Mengapa Saya Jadi Jarang Menulis di Blog

Pontianak Hampir mungkin lebih dari 1 tahun saya sudah sangat jarang sekali menulis artikel dan atau tulisan di blog kesayangan saya ini.   Jangankan melakukan kunjuurngan ke Blog blog sahabat atau Blog Walking, mengurus blog sendiri saja malasnya tidak terbentung lagi. 

Mungkin sahabat ada yang bertanya mengapa saya sekarang sudah jarang sekali "unjuk kibod" maksudnya menulis lagi. Baiklah dalam episod edisi "curahan hati" saya mau menyampaikan beberapa faktor penyebab mengapa saya sudah jarang sekali dalam 1 tahun terakhir ini produktif dalam menulis blog

Mouse.  Foto Asep Haryono



Pertama : DOMAIN saya diRebut orang
Untuk alasan yang pertama ini memang menjadi momok buat saya.   Sudah lama saya memiliki domain simplyasep hingga beberapa tahun lamanya dan sejak 2 (dua) Tahun terakhir ini domain saya sudah direbut salah satu perusahaan di Amerika Serikat, dan bisa dilihat dari data WHOIS nya. 

Pelakunya adalah A super-powered domain marketplace yang bernama Dynadot, dan dalam catatan whois nya DEADLINE mereka mendaftarkan domain saya hingga tanggal 25 November 2024 mendatang.  Agak susah untuk merebutnya kembali, Saya sudah mnencoba "merebut" kembali domain kesayangan saya itu saat deadline nya adalah tanggal 25 November 2023 kemarin.  Saya sudah stand by hampir 24 jam untuk menunggu domain saya itu "floating" untuk direbut, namun entah kenapa domain saya itu sudah otomatis teregister kembali hingga 25 November 2024 mendatang. 

 Saya akan coba lagi untuk merebutnya kembali

Kedua, Adanya WIFI Di Rumah
Biasanya dengan tersedianya akses Internet 24 jam sehari seharusnya menjadi semacam "amunisi" yang powerful untuk aktif kembali dalam menulis. 

Namun untuk beberapa bulan terakhir ini saya justru tenggelam dalam keasyikan baru yakni menonton, menyaksikan video video terbaru perkembangan Perang HAMAS-Israel dan juga Perang RUSIA dan UKRAINA disamping juga menikmati sajian hiburan dan informasi misalnyas aja menonton video petualangan Outdoor Boys yang viral belakangan ini, juga Kemokazi, dan beberapa video act of kindness yang memang banyak tersebar di jagat channel Youtube disamping video video pembelajaran Bahasa Inggris tentunya

Baca juga  Maafkan Aku Sahabat Blogger Semua


Dan masih banyak lagi lainnya bagi saya untuk membeberkan kenapa saya jadi jarang menulis di blog hingga 1 (satu) tahun terakhir ini.  Kangen juga rasanya kembali berburu lomba lomba Blog seperti pada tahun tahun sebelumnya.  Mungkin saya harus mengkombinasikan antara skill menulis dengan Teknilogi AI (Artificial Intelligence) yang memang banyak membantu para penulis blog sekarang ini

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia