Maafkan AKu Sahabat Blogger Semua

Pontianak Hampir lebih dari 4 Tahun saya sudah mulai jarang melakukan kunjungan ke Blog kawan kawan semuanya.  Oh ya sebelum saya memulai tulisan ini, izinkan saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Sahabat Blogger : Penghuni 60, Mang Abduls serta lainnya yang sudah meningatkan saya untuk kembali aktif Silaturahmi (Blog Walking).   

Duh sungguh tidak enak rasanya, kawan kawan masih ingat pada saya, namun saya jarang ingat pada mereka.   Alhamdulillah terima kasih sahabat semuanya..  Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan keikhlasan sahabat semuanya Aamin Ya Rabbal Alamin.

Ilustrasi.  Foto Asep Haryono


Tidak Membela Diri
Saya mencoba meingat ingat kembali, dan masih mencari tahu, apa sebenarnya yang menjadi penyebab saya sekarang sudah malas sekali untuk menulis artikel atau ttulisan terbaru di Blog, dn malasnya sudah bisa dibilang AKUT yang kalau diibaratkan dalam dunia medis sudah dalam tahap harus masuk UNIT GAWAT DARURAT, ya Iyalah sudah seperti Gembeli  di dunia maya yang diibaratkan seperti tidak punya rumah sama sekali. Oala  sedemkian mengharukannya.  

Namun di sisi lain saya juga frustasi karena domain kesayangan saya simplyasep dot com sudah direbut orang.  Saya sudah trace ternyata "PELAKOR" nya dalah sebuah perusaaan penyedia provider di Amerika, dan sudah didaftarkan hingga 2 tahun ke depan.   Ini juga karena saya terlambat untuk memperpanjang sewa domain saya itu dari RUMAHWEB di Jogjakarta.   

Padahal pihdak RUMAHWEB sudah berkali kali mengirim peringatan dan sudah mengirimkan INVOICE yang harus segera saya selesaikan agar domain saya itu tetap berkibar, 

Dan nyatanya saya juga "bandel" dan akhirnya terjadilah hal seperti ini..Kalau sudah begini apa yang harus saya lakukan?  Apa saya harus mendaftarkan domain baru dengan nama lainnya?  Atau mungkin dengan nama saya sendiri nanti?  Wallahu Alam.  Dan ini menjadi salah satu penyebab saya MALAS untuk update artikel terbaru di Blog, dan ini sepertinya sudah harus segera di atasi

Saya tidak akan membela diri.
Saya memang PEMALAS untuk saat ini

Sejenak Jembali Ke Masa Lalu
Saya masih ingat nasa nasa "bulan Madu" dunia Blogging penuh dengan tawa riang, saling sentil namun dalam balutan kata yang elegan dan dinamias.   Begitupula dengan dunia Komunitas chat di beberapa situs ya terutama ya sahabat sahabat blogger yang lua rbiasa jenaka dan lucunya. Hhahaha.    Bahkan dunia Tulis menulias di Blog juga Alhamdulillah atas Izin dari Allah SWT mengantarkan saya menjuarai berbagai EVEN lomba bauj ditingkat  Lokal, Provinsi hingga Nasional.  

Ada Miss Syahdini Volare, Blogger Borneo (Bang Dwi), ada ZachFlass, Mang Abduls, Mamy Fungkie, Botaks, Desa Cilembu yang kadang ngeselin tapi asytik, ada mba Dwi Puspita (Blogger Surabaya) hingga sahabat Blogger luar negeri seperti Malaysia (MOMOY), dan masih banyak lainnya.  Apa kabar kalian semuanya.

Ah iindahnya masa masa itu

Namun apakah semua itu akan kembali lagi? Akankah "kejayaan masa lalu" akan kembali datang pada ku menyemarakkan  setiap menit menit dalam lembaran hidup ku?  Apakah jawabannya seperti yang saya harapkan selama ini.  

SIang Malam seperti menggantung dalam angan yang kadang seperti daun di atas yang siap dipetik kapan saja. Ya Allah kembalikan masa kejayaan itu. Kembalikan aku di tengah tengah sahabat sahabat Blogger ku yang kusayangi ini.   Hanya karena ENGKAU lah ya Allah saya memohon izin MU agar aku kembali kepada sahabat sahabat BLOGGER ku dimana saja berada dan dimana saja saya bisa menghubungi mereka.

Dengan mengucap Bismillah dan mengharap Berkah dan RIDHO dari ALLAH SWT, saya kembali menyapa mereka , sahabat Blogger, tunggu aku ya, aku mau mampir ke rumah mu.  Percayalah aku masih seperti yang dulu

See you soon



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia