Komunitas CBR West Borneo Pahami #Cari_Aman

PontianakPada Bulan Agustus lalu, Astra Motor Kalimantan Barat dengan semangat menggelar acara Edukasi Safety Riding yang dijalankan bersama dengan Komunitas CBR West Borneo. Tujuan utama acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas bagi para pengendara sepeda motor, terutama bagi anggota Komunitas CBR yang berada di wilayah Kalimantan Barat. Acara Edukasi Safety Riding ini mengusung tema "Generasi #Cari_Aman".

Kami memiliki keyakinan bahwa setiap individu yang mengendarai sepeda motor memiliki kewajiban untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan juga sesama pengguna jalan. Dengan semangat ini, kami berkolaborasi dengan Komunitas CBR West Borneo dalam mengajak seluruh pengendara untuk lebih memahami dan mengaplikasikan prinsip #Cari_Aman dalam setiap perjalanan yang mereka lakukan.

Komunitas CBR West Borneo Pahami #Cari_Aman



“Lindungidirisendiri dan rekan pengguna jalan dengan memberikan prioritas pada keselamatan dalam setiap perjalanan. Gunakan tagar #Cari_Aman sebagai pengingat akan pentingnyakeselamatan di jalan”.kata Gangga Nanda Adi Surya (Selasa, 22 Agustus 2023).

Komunitas CBR West Borneo merupakan sebuah perkumpulan atau kelompok yang didirikan atas kesamaan minat dan antusiasme terhadap sepeda motor Honda CBR, dan berbasis di wilayah Kalimantan Barat, Indonesia. Kelompok ini dibentuk oleh individu-individu yang menyukai sepeda motor Honda CBR dan memiliki ketertarikan yang serupa terhadap jenis sepeda motor tersebut.

Fokus utama dari komunitas ini adalah mengumpulkan para penggemar sepeda motor CBR untuk berkolaborasi dalam berbagi pengetahuan, pengalaman, serta semangat solidaritas dalam lingkup yang lebih luas. Melalui interaksi, diskusi, serta partisipasi dalam berbagai kegiatan terkait sepeda motor CBR, seperti perjalanan bersama, acara sosial, kompetisi, dan edukasi tentang keselamatan dan perawatan sepeda motor, komunitas ini menciptakan platform untuk berbagi dan belajar bersama.

#Cari_aman sendirimerupakanselogankeselamatanberkendaradari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Suyanto
PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) – Cabang Kalimantan Barat
0561-762261 ext 304 | 085717044717
Email: suyanto2@hso.astra.co.id

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia