Astra Motor KalbarmendukungAccounting Charity Night

Pontianak Pada bulan Juni, Astra Motor Kalbar kembali mengimplementasikan Sinergi Bagi Negeri dengan cara yang cukup berbeda, yaitu mendukung acara Musically Mini Fest – “Accounting Charity Night” ke 25 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura. Bertemakan kolaborasi Musik dan Kemanusiaan, acara ini diselenggarakan pada 24 Juli bertempatdi Gaia Bumi Raya City Mall yang turut mengundangWest Borneo Deaf Community.

Dalam penyelenggaraan acara ini pengunjung diberikan hak akses secara gratis untuk menikmati hiburan yang diberikan oleh berbagai musisi lokal Kalbar yang secara sukarela turut memeriahkan konser amal ini, diantaranya Manjakani, High Peace, The Yee, Syndrama, Karoke Tempel, Suspect Enemy, Utara, Circafaith, dan YudhiArwana.

Pegunjung yang hadir, selain dapat menikmati acara juga dapat turut serta dalam bentuk beramal dengan cara membeli Voucher Donasi
Pegunjung yang hadir, selain dapat menikmati acara juga dapat turut serta dalam bentuk beramal dengan cara membeli Voucher Donasi



Pegunjung yang hadir, selain dapat menikmati acara juga dapat turut serta dalam bentuk beramal dengan cara membeli Voucher Donasi dari nominal Rp 25.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000. Astra Motor juga memberikan tambahan donasi sebesar10.000 rupiah untuksetiap 1 orang pengunjung yang mengdownlo adaplikasi Astrapay&MotorkuX pada saat acara berlangsung.

Dana yang terkumpul dalam acara iniakan di salurkan oleh Panitia Accounting Charity Night 25 kepada anak-anak sekolah MIS AL-IKHWAN Teluk Pakedai dan panti asuhan Jihadul Fitrah pada Bulan Julimendatang.

“Astra Motor Kalimantan Barat dalam semangat Sinergi Bagi Negeri turut mengsupport kegiatan Accounting Charity Nightke 25, semoga acara kemanusiaan yang di selenggarakan oleh jiwa muda ini dapat bermanfaat bagi sesama.”, Ucap Gangga Nanda Adi Surya selaku Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Sabtu(24/06/2023).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Suyanto PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) – Cabang Kalimantan Barat 0561-762261 ext 304 | 085717044717
Email: suyanto2@hso.astra.co.id

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia