Rahasia Mengejutkan Tentang Telur Di Dalam Makanan Cepat Saji Anda

Sandwich untuk sarapan pagi dengan bacon, telur, dan keju dibuat dengan telur asli. Baik? Telur membantu Anda tetap sehat — dan bahkan menurunkan berat badan! Tapi ternyata tidak semua telur bisa pecah. Saat Anda mendapatkan sandwich sarapan dari tempat makanan cepat saji, ada kemungkinan yang cukup bagus bahwa "telur" adalah campuran telur dan sesuatu yang lain.

Ketika Panera Bread mengembangkan jajaran sandwich sarapannya pada awal 2018, ditemukan bahwa FDA tidak secara tepat mendefinisikan apa itu "telur".

Definisi longgar dari salah satu bahan pokok dapur favorit kami berarti sebuah restoran dapat menyertakan rasa tambahan, permen karet xanthan, dan warna tambahan pada apa pun yang tercantum dengan "telur" sebagai bahan. Apa yang sebenarnya ada dalam makanan cepat saji Anda jelas merupakan salah satu rahasia yang tidak diberitahukan oleh pekerja makanan siap saji Anda kepada Anda.

Gambar dari Brent Hofacker/Shutterstock
Gambar dari Brent Hofacker/Shutterstock


Tips profesional: Untungnya, Anda tidak akan mengalami masalah telur palsu dengan karton yang Anda dapatkan di toko grosir — tapi pastikan untuk mengikuti panduan membeli telur kami untuk mendapatkan pilihan terbaik.

Yang ada di telur makanan cepat saji populer

Panera melakukan beberapa penelitian dan menemukan bahwa 50 persen dari sepuluh restoran cepat saji teratas yang menjual sarapan memiliki "telur" yang terbuat dari setidaknya lima bahan. Untuk mengonfirmasi, kami melakukan penelitian sendiri! Berikut bahan-bahan dalam sarapan cepat saji yang populer:

McDonald's: Egg McMuffin klasik dibuat dengan telur asli. Inilah yang ada di menu sarapan mereka yang lain.

Taco Bell: Breakfast Crunchwrap dan Cheesy Toasted Breakfast Burrito, antara lain dibuat dengan campuran telur yang terdiri dari telur utuh serta minyak kedelai, garam, asam sitrat, merica, permen karet xanthan, dan guar gum.

Roti Panera: Bacon, Telur & Keju, dan sebagian besar menu sarapan lainnya dibuat dengan telur asli. Beberapa mengandung sedikit zat aditif seperti asam sitrat dan minyak kedelai.

Chick-fil-A: Telur orak-arik dalam Biskuit Bacon, Telur & Keju dibuat dengan telur utuh dan air ditambah garam, rasa jenis mentega alami [trigliserida rantai menengah, minyak kelapa, perisa alami], permen karet xanthan, asam sitrat, dan annatto.

Dunkin 'Donuts: The Bacon, Egg & Cheese Sandwich menggunakan campuran putih telur, kuning telur, minyak kedelai, dan air, dengan kurang dari 2 persen aditif lain seperti permen karet xanthan, permen karet selulosa, dan asam sitrat.

Kami tidak akan berhenti makan di restoran seperti Chick-fil-A, tetapi hal itu membuat kami semakin mencintai Panera dan McDonald's daripada sebelumnya. Dan tidak satu pun dari item sarapan ini termasuk di antara makanan cepat saji yang tidak boleh Anda pesan.

Apakah ini sehat?


Nah, yang terbaik adalah membangun pola makan Anda dengan makanan utuh yang belum diproses. Anda ingin tahu persis apa yang Anda makan, bahkan saat Anda sedang dalam perjalanan. (Itulah inti dari pola makan bersih dan rencana seperti Whole 30.)

Tidak apa-apa jika Anda berbelanja sandwich sarapan secara royal sesekali, tetapi Anda selalu dapat membuat tiruan di rumah — dengan telur yang baru pecah! Sekarang setelah Anda mengetahui kebenaran tentang telur cepat saji, sekarang saatnya untuk menggali mitos-mitos lain tentang telur yang Anda butuhkan untuk berhenti percaya. (Lara Eucalano)



Sumber Artikel READER DIGEST





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia