Yuk Mampir Di Bakso Pakmin Birem Di Jalan Pancasila Pontianak

SIMPLYASEP.COM  Setelah saya menikmati serunya menyantap Bakso Isi Keju Mozarella di Bakso Pakmin Birem di Hypermart Mega Mall Ahmad Yani Pontianak beberapa waktu yang lalu, kali ini saya mencoba menikmati sensasi icip icip Bakso Pakmin Birem di cabang yang berbeda.  Alhamdulillah  baru baru ini saya berkunjung ke cabang Bakso Pakmin Birem yang terletak di Jalan Pancasila Pontianak.  Walau disuguhi acara nyasar segala saat ke sana.

Nyasar gimana maksudnya?:  Gini saat itu saya baru saja bersilaturahmi dengan sahabat saya, teman seperjuangan saat Kuliah dahulu, Zaini Yahya, yang rumahnya terletak di jalan Bukit Seribu Pontianak.  Nah saat pulang dari rumah Zaini Yahya, saya memang bermaksud untuk mengantar barang ke anak saya yang Mondok di Pondok Pesantrean Matlaul Anwar di Jalan Prof M Yamin (Jl PakBenceng) Kota Baru Pontianak.  

Atas saran dari Zaini Yahya, saya melalui jalur pendek atau jalur pintas melalui gang yang ada di dalam Jl Bukit Seribu lalu munculnya di Jalan Pansasila.  Hari itu menjelang jam 17.00 WIB cuaca di kota Pontianak saat itu hujan rintik rintik dan tentu saja hawanya dingin.  Dingin cuaca seperti itu enaknya santai sampai menikmati kuliner panas panas ya. Hahahhaha.    Nah saat dalam perjalanan menuju
Pondok Pesantrean Matlaul Anwar itu lah pandangan mata saya tertuju pada Warung Bakso Pakmin Birem yang di Jalan Pancasila Pontianak.

Saya pun menepi dan mampir di warung Bakso Pakmin Birem Tersebut.  Tidak ada lokasi parkirnya, jadi saya ikut saja sama pengendara roda dua lainnya yang memarkir kendaraan di depan Warung Bakso Pakmin Birem tersebut.   Saya parkir Honda Supra X 125 Fuel Injection saya di depannya, tentu jas Hujan yang saya kenakan di lepas dahulu.  Masa iya sih ngebakso pake Baju stelan Jas Hujan sih>  Nanti dikira petugas kesehatan untuk memberi vaksin COVID 19

Saya pun duduk di bangku yang sudah disediakan. Uniknya di Bakso Pakmin Birem cabang Jalan Pancasila Pontianak ini bangku dan mejanya berbahan kayu yang sudah di furnish, Jadi artistik juga kalau menurut pandangan saya sih. Nah saat saya dudk datanglah seorang crew atau petugasnya dan menyodorkan Daftar Menu Bakso Pakmin Birem kepada saya.

Karena saya sudah pernah ke Bakso Pakmin Birem di Hypermart, jadi saya hafal menu menunya. Tanpa melihat daftar menu, saya langsung memesan 1 porsi Bakso Isi Urat Sapi dan segelas Teh hangat kepada petugasnya. Seperti biasa  sebelum mennya di santap,  saya pun mengambil beberapa foto dan sekaligus Shoting Kuliner untuk channel Youtube saya yang baru,, Asep Haryono OFFICIAL, 

Nah biar tidak pada penasaran silahkan di lihat foto fotonya di bawah ini ya/  Bia rlebih seru silahkan juga disimak Videonya juga ya.  

Yuk Mampir Di Bakso Pakmin Birem Di Jalan Pancasila Pontianak
JAGA : Seorang crew Bakso Pakmin Birem Pancasila yang bertugas saat itu,  Protokol kesehatan tetap dipakai , memakai masker.  Keren.  Foto Asep Haryono

Yuk Mampir Di Bakso Pakmin Birem Di Jalan Pancasila Pontianak
BAKSO ISI URAT : Seporso Bakso urat yang siap di santap. Ditemani segelas Teh Hangat. Cuaca jhujan saat itu sangat cocok denhan menu panas dan berkuah seperti ini..  Foto Asep Haryono


Simak Videonya juga ya
Jangan lupa beri komentar, LIKE, SHARE dan juga SUBSCRIBE Ya



Gimana rasanya?
WOw jelas asyik. Sedap.  Kalau Bahasa Melayu Pontianak nya bilang "Nyaman", yan artinya enak, lezat, sedap dan nikmat.   Untuk harga kurang lebih sama di setiap cabang Bakso Pakmin Birem di Pontianak, termasuk yang adai di Hypermart Pontianak.  Untuk satu porsi Bakso Isi Urat yang saya nikmati ini harganya sekitar Rp.24.000 per porsi, dan dalam setiap porsinya terdapat 1 bakso Isi Urat yang berukran cukup besar.  Bakso lainnya kecil kecil.   Untuk Mie nya bebas saja selera kalian masing masing ya

Bagi yang mamu mampir berkunjung ke Bakso Pakmin Birem di Jalan Pancasila Pontianak bisa langsung ke sana saja ya   Atau gunakan MAP di bawah ini




Nah ingat ya, karena masih dalam Pandemi COVID -19, jadi jika kamu mau mampir ke Bakso Pakmin BIREM Jalan Pancasila ini tetap mengenakan Protokol Kesehatan (PROKES) sesuai anjuran Pemerintah ya yakni 3 M (Memakai Masker jika bepergian, Mencuci Tangan dengan sabun hingga berseh, dan menjaga Jarak atau Social Distancing). Mari bersama sama kita putuskan mata rantai Penyebenaran Virus CORONA.  Bersama sama kita berhasil mengalahkan VIRUS ini. (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia