Mengirim Kratom Ke Jerman

SIMPLYASEP.COM Hampir 1 bulan lamanya saya mengurus pengiriman Mitragyna Speciosa atau yang biasa kita kenal dengan Kratom ke luar negeri tepatnya ke Jerman.   

Ada banyak jalan yang berliku dalam mengurus pengiriman Kratom ke luar negeri ini.   Prosesnya sendiri sdah dimulai sejak tanggal 8 Agustus 2020 yang lalu dimana dalam proses tahap awalnya adalah melakukan studi banding harga ke berbagai penjual Kratom yang ada di Online Shop seperti Lazada dan Buka Lapak

Saya memiliki akun di kedua toko online tersebut

ebenarnya ada banyak toko online yang juga menyediakan produk Kratom  selain kedua online shop yang saya sebutkan di atas.  Nah setelah membanding bandingkan harga dan juga deskripsi produknya dan proses pembayarannya kemudian dilakukan order (pemesanan).  Setelah pemesanan pun masih harus menunggu datangnya pendanaan karena yang mesannya berasal dari luar Indonesia 

Sebenarnya waktu yang diperlukan dalam mengirim Kratom ke luar negeri ini bisa sederhana jika dilakukan 1 tempat saja. Maksudnya di sini adalah satu tempat saja yang digunakan dalam pemesanan, dan tidak "dibagi" dua seperti yang saya alami.  Maksudnya adalah sebagian memesan dari toko online seperti di dalam dua website toko online yang saya sebutkan di atas, sebagian lagi adalah membeli langsung kepada Supplier kratom secara langsung.

Baca juga Carut Marut Bisnis Daun Purik (Kratom)

Koordinasi kedua inilah yang menyebabkan proses pengiriman Kratom ke luar negeri memakan banyak waktu yang relatif oanjang bisa mencapai sebulan.  Namun syukur Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya kemarin hari Rabu, 26 Agustus 2020 sekitar jam 10.00 WIB, saya sudah menyelesaikan semua pesanannnya dan totalnya mencapai 18 Kilogram lebih mungkin beratnya bertambah dengan kotak pembungkusnya yang keliatan menambah sumbangsih berat.

Nah silahkan dlihat  2 buah foto yang berhasil saya abadikan saat proses packing barang barang ini. Semuanya dikerjakan dengan rapih, dengan bantuan Bang Decky kratom, salah seorang  supplier Kratom Kalbar yang sudah cukup berpengalaman dalam proses pengiriman Kratom ke manca negara.    Sedangkan untuk proses pembayarannya menggnakan Internet Banking dari BCA.  Saya sendiri adalah nasabah Bank BCA Kubu Raya Kalimantan Barat



Mengirim Kratom Ke Jerman


Mengirim Kratom Ke Jerman


Jika  saya sebutkan berapa nominalnya, dan moda pengiriman atau jasa pengiriman apa yang saya gunakan dalam mengirim Kratom ke luar negeri tidak perlu saya sebutkan saja ya   Soalnya untuk menjaga privacy dan kenyamanan semua pihak,

Setelah dikemas dalam kardus box yang sudah disiapkan denhgan baik, maka packing ini akan diberangkan ke Jakarta terlebih dahlu dengan menggunakan jasa angkutan Laut.  
Diharapkan tidak ada masalah mulai dari proses pengiriman ke Jakarta, hingga paket ini sampai kepada penerimanya di Jerman.   Saya harap demikian.  Terima kasih buat bang Decky Kratom atas kemitraan yang baik ini, dan semoga lancar semuanya, dan happy end pada akhirnya.   (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia