Mesjid Babussalam Sudah Dipasang KANOPI Di Tempat Air Wudlu

SIMPLYASEP.COM  Masjid Babussalam Komplek Duta Bandara Kubu Raya Kalimantan Barat terletak di Jalan Arteri Supadio ( Dahulu namanya Jalan Supadio-red) sudah berdiri dengan megahnya. 

DIbangun ulang dari bentuk aselinya yang hanya berbentuk seperti Mushola di tahun 2018 yang lalu jika saya tidak salah menghitungnya.  Alhamdulillah atas izin dari Allah SWT, usaha dan kerja keras semua pihak akhirnya berbuah manis, dan masjid sudah berdiri dengan megahnya.  Masjid yang menelan biaya mungkin lebih dari 1,5 Milyar ini sudah melaksanakan Sholat Jumat lebih dari 80 (Delapan Puluh) Kali.

Masjid Babussalam Komplek Duta Bandara Kubu Raya masih terus dilakukan penyempuraan bangunan fisik yang masih memerlukan beberapa penambahan fasilitas demi kenyamanan Jamaah beribadah di dalam masjid.  Bantuan daari berbagai pihak terus mengalir dan tentu saja didukung dengan sumber pendanaan mandiri yang berasal dari kas Masjid sendiri.

Salah satu fasiitas kenyamanan Jamaah beribadah di Masjid Babssalam adalah pemasangan KANOPI yang dselesaikan secara BERTAHAP yang disesuaikan dengan skala prioritas dan kemampuan dan ketersediaan pendanaan yang ada.  KANOPI  yang bentuknya mirip dengan Terminal kedatangan bis atau terminal pemberhentian BUS ini sudah terpasang di tempat pengambilan Air Wudlu yang terletak di sebelah  luar Masjid.  Seperti diketahui bahwa Masjid Babussalam Komplek Duta Bandara Kubu Raya memiliki 3 (tiga)  pintu masuk utama.

Biar tidak pada penasaran silahkan di lihat foto dan videonya ( All right reserved by Asep Haryono) sbeagaimana tercantum di bawah ini :

Mesjid Babussalam Sudah Dipasang KANOPI Di Tempat Air Wudlu. Secara betahap demi kenyamanan Jamaah beribadah di Masjid.  Foto Asep Haryono

Ini videonya juga



Jika dilihat dari bentuk fisiknya memang seperti   Namun yang lebih utama dalah fungsinya yang sangat bermanfaat untuk Jamaah. Setidaknya jika Musim Hujan sudah tiba, atau pada saat turun Hujan,  para Jamaah yang mengambil air wudlu tidak terkena Hujan secara langsung, jadi busana atau pakaian yang dikenakan bisa terhindar dari Basah yang berasal dari air hujan yang turun. (Asep Haryono)



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia