Pembaruan penting: Perubahan pada kebijakan AdSense akan segera hadir

Penerbit AdSense yang terhormat,

Kami ingin memberi tahu Anda tentang perubahan kebijakan penerbit Google untuk semua produk penerbit kami yang akan memengaruhi akun AdSense Anda.

Pada bulan September 2019, kami meluncurkan perubahan pada beberapa kebijakan konten kami di seluruh produk penerbit kami (AdSense, AdMob, dan Manajer Iklan). Meskipun tidak ada tindakan yang harus Anda lakukan hari ini karena ini tidak akan memengaruhi penerbit mana pun saat ini, pastikan Anda membaca email ini untuk membiasakan diri dengan apa yang akan terjadi bulan depan


Photo courtesy BloggerTrick COM
Photo courtesy BloggerTrick COM

Mengapa kami melakukan perubahan ini:
Salah satu permintaan teratas yang kami dengar dari penerbit adalah permintaan agar kami menyederhanakan dan merampingkan kebijakan kami. Kami tahu bahwa banyak dari Anda menggunakan beberapa produk penerbit kami dan kami ingin memberi Anda cara yang jelas dan mudah untuk memahami bagaimana berinteraksi dengan kebijakan kami dan bagaimana mereka memengaruhi Anda, tidak peduli produk mana yang Anda gunakan.

Inilah yang dapat Anda harapkan:
Kebijakan Google Publisher, yang menguraikan jenis konten yang kami tidak akan menghasilkan uang melalui salah satu produk penerbit kami. Ini termasuk: Konten Ilegal, Materi Pelecehan Seksual Anak & amp; Pedofilia, Konten Eksplisit Seksual, Tema Dewasa dalam Konten Keluarga, Penyalahgunaan Kekayaan Intelektual, Spesies Langka atau Terancam Punah, Konten Berbahaya atau Merendahkan, Mengaktifkan Perilaku Tidak jujur, Konten Misrepresentatif, Perangkat Lunak Berbahaya atau Tidak Diinginkan, dan Bride Mail Order.

Baca juga Jadikan Website Anda Dalam Kondisi Terbaik Agar Penghasilan Google AdSense Anda Meningkat

Pembatasan Penerbit Google, yang menguraikan jenis konten yang akan menerima sumber iklan terbatas. Ini termasuk: Konten Seksual, Konten Mengejutkan, Bahan Peledak, Senjata, Bagian Gun & amp; Produk Terkait, Senjata Lainnya, Tembakau,

Obat Rekreasi, Penjualan dan Penyalahgunaan Alkohol, Perjudian Online, Obat Resep, dan Farmasi dan Suplemen yang Tidak Disetujui. Iklan Google (sebelumnya AdWords) akan terus tidak menayangkan konten apa pun yang dibatasi ini; hanya akan menerima iklan dari produk iklan lain atau melalui penggunaan penawaran langsung antara penerbit dan pengiklan.

Penyelarasan di seluruh produk penerbit kami, menghadirkan kesederhanaan, konsistensi, dan kemudahan memahami, terlepas dari produk yang Anda pilih untuk digunakan.
.



Source :The Google AdSense Team

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia