Apa Itu LATONAS ?


latonas website
LATONAS Official Website

Catatan Asep Haryono

Baru baru diberitakan sebuah broker situs internasional yang bernama dan beralamat LATONAS diberitakan dalam sebuah media berniat menawar (membeli-red)  domain name (nama domain) dari seorang penulis blog (blogger).  Domain blogger orang tersebut ditawar  sekitar 1 Juta USD.  Kalau dirupiahkan dengan kurs 1 USD = Rp.12.000 (dua belas ribu rupiah) maka akan didapat angka sekitar Rp.12.000.000.0000. (Dua Belas Milyar Rupiah).   Saya tidak dapat menyebut nama penulis blognya karena menyangkut nama  dan hak cipta  blogger yang bersangkutan.  Namun substansi yang ingin mau saya tanyakan kepada sahabat Blogger yang saya cintai ini apakah itu LATONA'S?

Saya sudah pelajari sekilas dari situs resmi LATON
AS namun masih belum menemukan jawaban yang memuaskan. Lalu kemudian saya search di berbagai forum dalam dan luar negeri mengenai sepak terjang si broker LATONA'S ini.  Ada yang berpendapat ini semacam penipuan (scam), situs tiruan, sampai kepada anjuran untuk segera merespon tawaran tersebut.  Menurut keterangan salah seorang manajer LATONAS , Jeff Salter, yang sempat dipublish dalam sebuah forum menyebutkan bahwa LATONAS tidak membeli web property seseorang melainkan hanya menjadi jembatan atau penghubung antara buyer (penawar) dengan Site Owner (Pemilik Situs).  Mereka hanya mengenakan biaya broker (brokerare fee) sebesar 15 persen. 

Walaupun sudah ada diskusi yang membahas sepak terjang Latonas ini, tetap masih ada tanda tanya besar (big question) buat saya yang masih kurang jelas memahami cara kerja dan system penilaian (analysis) dari situs broker LATONAS ini.  Melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengundang pendapat dan share informasi mengenai broker LATONAS ini kepada sahabat blogger semuanya.  Apakah itu LATONA.S? ada kah sahabat blogger tercintah semuanya ada yang mengetahui situs broker . ini? Apakah ini termasuk SCAM?  Share donk. (Asep Haryono).

38 comments:

  1. Awalnya saya mengira semacam Stasiun Pengisian bahan Bakar Umum (SPBU). Ternyata... *masih belum faham juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iya sekilar mirip nama PETRONAS. Saya juga baru mengetahui. Sayang sekali nama dan alamat Blognya tidak dapat saya sebutkan. Kuatir nanti di BULLY ramai ramai

      Delete
    2. di BUlly? Di Beli ya? #kabur

      Delete
    3. yaa dibully balik aja Om

      Delete
  2. sama sekali saya baru dengar LATONAS pak, memang kita perlu hati hati dalam menanggapinya, jangan sampai tertipu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihieie iya kah? Yuk kita tunggu share informasi dari sahabat blogger lainnya. Adalah yang mengetahui Siapa sesungguhnya makhluk yang bernama LATONAS itu sebenarnya? SCAM atau Penipuankah? Wait and See

      Delete
  3. eh ya ampuuun mata ini siweer.. kirain PETRRONAS :)))
    kalau ada berita seperti ini wajib hati - hati yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sari Widiarti : HIheiheie ya mirip sama PETRONAS ya hihehehieiehee. Sebaiknya harus hati hati Jaman sekarang ini jarang ada orang yang mau kasih uang banyak begitu saja dengan percuma. Malah justru banyak orang yang ingin memperoleh uang banyak dan bukan untuk menghambur hamburkannya

      Delete
  4. wah blog punya siapa tuh, 12 M..keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha. Saya tidak akan publikasikan namanya. Soalnya menyangkat security (keamanan) dan kenyamanan yang bersangkutan. Fokus utama dalam artikel ini hanyalah ditujukan kepada Broker situs LATONAS itu. Siapakah LATONAS itu? Penipuan semacam SCAM kah? yuk berbagi

      Delete
  5. Saya mengikuti perkembangan saja mas...kalau bagus ayo rame2 diterjang kalau ini bisa jadi scam ya ayo ditinggalkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @jenx indah : hihihihii serbuuuuuu Sikaaaaat. Bantaaaaaaaaiiiiiiiiii Bunuhhhhhhh

      Delete
  6. LATONAS ya, sumpah baru pertama kali denger kat kata ini

    Langsung ke websitenya wes...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Imamboll : Iya mas Imamboll Silahkan silahkannnn

      Delete
    2. summpah...saya juga :D

      Delete
  7. bang asep saja masih mumet, apalagi saya...mumet, muter-muter, guling2, akhirnya njengkig... :(

    ReplyDelete
  8. Aduh mas
    Aku belum kenal sama Latonas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sammma...mbak anis :(

      Delete
    2. @anisayu : Iya sama. Saya juga nda tau

      @jagag Kawula : Samaaa

      @kinanth18p : Yukkkkkk

      Delete
  9. ternyata saya malah baru tahu LATONAS dr tulisan KAng Asep lho? #parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rie : Iya sama saya juga bengong aja

      Delete
  10. saya juga baru baca di blog kang asep tentang latonas, kalau memang broker perlu di telisik ulang kredibilitasnya. Karena broker juga banyak yang scam

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya : Itulah yang saya kuatirkan. Saya masih nunggu informasi dari kawan kawan lainnya

      Delete
  11. masih belum paham tentang apa itu latonas pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama saya juga bengong Tralala dari tadi

      Delete
  12. ketika search kata latonas, yang muncul malah latonas make up, adik iparnya si latonas.com kali ya om..

    ReplyDelete
  13. jadi takut sendiri kalo denger kata scam, takut ketipu.. hihihi

    ReplyDelete
  14. wah saya kok malah baru tahu pak situs latonas ini, sepertinya keren ya mau ditawar 12 milyar rupiah. Kalau blog saya dulu (http://cara-ririn.blogspot.com/) juga mau dibeli sama orang, tapi dihargai 1 juta rupiah. Wah saya nggak mau deh hehehe :D

    ReplyDelete
  15. Saya baru tahu tentang Latonas ini hehe :D

    ReplyDelete
  16. baru tau kali ini mas, jadi ya gak tau tntang seluk beluk latona's

    ReplyDelete
  17. ndak pernah dengar tuh, baru ini pertama kali dengar

    ReplyDelete
  18. saya juga baru denger kata latonas. Tapi, memang sebaiknya harus berhati-hati. Jangan langsung tergiur hanya karena tawarannya besar. Semakin besar justru harus makin berhati2 :)

    ReplyDelete
  19. apa dasarnya sehingga latonas berani menilai blog itu sedemikian besar ya?

    ReplyDelete
  20. selamat malam Mas, saya baru pertama kali ini mendengar Latonas, saya tadi juga sudah coba coba Cek Websitenya Mas...

    ReplyDelete
  21. baru dengar dan baru liat tentang LATONAS ini dari blog akang. jadi gak tau juga tuh

    ReplyDelete
  22. Wah ternyata cuma broker to ..?

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia