Tertutup Sudah Harapan Ku Untuk Hadir di SILATURASEP Garut 15-16 Juli 2023 Ini

Pontianak Hampir sudah dapat dipastikan tertutup sudah keinginaun dan harapan saya untuk hadir dalam SILATURASEP, Forum silarurahmi Pemilik Nama ASEP se Indonesia/Dunia, di Garut 15-16 Juli 2023 ini.  Maksud hati ingin seperti itu namun kenyataan kadang tidak seindah yang kita inginkan dan harapan. 

Koordinator SILATURASEP sudah mengkonfirmasikan beberapa hari yang lalu bahwa Registrasi atau Pendaftaran untuk peserta dari luar GARUT sudah ditutup.

Seperti yang sudah saya tulis pada edisi sebelumnya yang berjudul dan berisi "Ingin Sekali Hadir di Forum SilaturAsep di Garut 15-16 Juli 2023. Adakah Yang Mau Sponsor Perjalanan Saya?" yang saya posting sejak tanggal 26 Juni 2023 yang lalu tidak menunjukkan kabar yang menggembirakan

Berbagai usaha dan daya sudah saya coba termasuk mengetuk hati kepada para dermawan , selebritis, Youtuber , Maskapai Penerbangan, bahkan pejabat negara sekalipun, juga tidak menunjukkan kabar yang menggembirakan.  Tidak ada satupun yang mempunyai keinginan untuk mendukung kegiatan saya ini

Saya kanan bersama Pham Cruong sahabat saya dari VIETNAM.  Photo diambil saat konferensi YES 2009 di Kuala lumpur Malaysia November 2009.
Saya kanan bersama Pham Cruong sahabat saya dari VIETNAM.  Photo diambil saat konferensi YES 2009 di Kuala lumpur Malaysia November 2009.





Sekali lagi kembali saya (mungkin) tidak dapat hadir lagi di forum ini.  Tidak ada, Saya sudah berusaha maksimal, dan mungkin saya akan hadir secara streaming online saja atau melihat berita kawan kawan ASEP se DUNIA di GARUT melalui sarana media sosial dan situs resminya. saja.   Wallahu Alam


Banner Asep Haryono





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia