Mengapa Sekarang Saya Jadi Malas Menulis di Blog

Pontianak Hampir bisa dipastikan Blogger akan menulis artikel artikel yang diketahui dan disukainya di blog pribadinya masing masing.  Sungguh sangat menyenangkan tentunya bisa menuliskan, melaporkan kejadian, mereview sesuatu, apa saja yang menjadi kesukaannya untuk blognya masing masing.   

Sungguh menyenangkan juga jika artikel yang kita buat dan posting di blog mendapatkan apresiasi dari para pembacanya, namun yang lebih utama adalah artikel yang kita tulis itu bermanfaat bagi para pembacanya dan menjadi inspirasi banyak orang untuk berbuat kebaikan, kemajuan, dan kesejahteraan bersama. 

Tentu sungguh sangat menyenangkan, bukan

Hal ini juga saya rasakan beberpa bulan terakhir ini.  Bukan karena aktifitas menulis melainkan rasa malas yang sedikit sedikit mulai menggerus saya belakangan ini yakni "Mengapa Sekarang Saya jadi Malas Menulis di Blog".   To be honest, this is very personal reasons that I should not share it with you/ What the heck.  People might know what it is. Why Not


DOMAIN Direbut orang
Saya memiliki sebuah nama domain yakni "simplyasep" dengan ekstensi DOT COM mungkin hingga 5 atau 7 tahun lamanya saya memegang kendali atas nama domain itu  Nama domainnya dari rumahweb yang memang menjadi andalan saya selala beberapa tahun terakhir ini.   

Service Ruamhweb sangat oke banget, dan Teknisi Support dari Rumahweb angat membantu para customer setianya.  Saya suka RumahWeb.  Naiknnya harga sewa DOMAIN tidak jadi menjadi masalah bagi pafra customernya, karena rumahweb sudah terbukti sangat oke banget.

Nah sejak domain saya direbut oleh pihak ke III yang sudah sata WHO IS siapa pelaku "PEDOMOR" alias "Perebut Domain Orang" nya adalah sebuah perusahaan di negara Paman Sam alias di Amerika Serikat. Dan untuk menunggu nama domain itu avalable kembali juga sangat panjang karena sudah dikontrak hingga 1 tahun ke depan.  Saya memang masih memikirkan DOMAIN maksudnya nama domain yang lain, namun apa pun nama domainnya nanti tentu kerja keras akan kembali diperkukan agar record traffic yang sudah ada sekarang ini bisa dikejar kembali

LAPTOP : Ini adalah laptop yang saya pakai sendiri, ada ceritanya nanti di edisi yang akan datang menygapa Laptop ini punya nilai sejarah buat saya.  Yuk aktif menulis blog lagi.  Foto Asep Haryono
LAPTOP : Ini adalah laptop yang saya pakai sendiri, ada ceritanya nanti di edisi yang akan datang menygapa Laptop ini punya nilai sejarah buat saya.  Yuk aktif menulis blog lagi.  Foto Asep Haryono



Karena apa?  Traffic yang baik sekarang ini seperti score DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) melekat pada domain FREE di Blogspot, dan jika memiliki nama domain diperkiraan akan jatuh kembali ke titik NOL, ini hanya asumsi saya saja saja.   

Saya berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya akan segera memiliki nama DOMAIN yang baru dengan masa sewa yang mungkin 1 tahun lagi namun harus terus dipantau.  Jangan sampai telat untuk memperpanjang sewanya seperti yang saya alami sebelumnya ini.    Karena terlambat memperpanjang nama domain, akhirnya nama domain kesayangan saya itu akhirnya "lepas" dan direbut orang

Saya tidak akan membahas apa manfaat memilii Blog yang aktif dengan domain berbayar, karena sudah ada dimana mana di Google saja sudah bertebaran dimana mana orang membahasnya. 

Namun secara pribadi bagi saya sendiri adalah dengan memiliki BLOG yang aktif dan dengan domain berbayar  , saya punya kesempatan untuk mengais rupiah atau dollar dari Blog seperti program Guest Posting,  Endorse, paid article, bahkan ikut lomba lomba menulis blog, dan bisa punya banyak teman Blogger dari seluruh Indonesia bahkan dunia. masih banyak lagi lainnya.  


Sebenarnya masih banyak lagi lainnya yang bagi saya sendiri berpengaruh padaq aktfifitas saya menulis di blog.  Namun demikian saya masih terus beruapa melawan diri saya sendiri, dan menundukkan diri sendiri untuk kembali terjun ke "medan laga" aktif menulis sebagai sebuah keindahan, kesenangan yang tidak akan ada habis habis hingga waktu terus bergulir.   

Selamat Menulis Blogger semua.
Keep Posting


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia