Ingin Sekali Hadir di Forum SilaturAsep di Garut 15-16 Juli 2023. Adakah Yang Mau Sponsor Perjalanan Saya?

Pontianak Hampir bisa dipastikan In sha Allah,   Paguyuban Asep Dunia (PAD) akan jadi  menyelenggarakan acara Silaturahmi Asep (Silaturasep) pada tanggal 15-16 Juli 2023 di Garut, Jawa Barat.

Silaturasep adalah bentuk SILATURAHMI atau pertemuan orang-orang yang memiliki nama Asep, dengan tujuan utama mempererat ikatan persaudaraan serta melestarikan nama Asep untuk masa depan.

Dikutip dari Halaman Online REJABAR, bahwa Paguyuban Asep Dunia akan menggelar kegiatan di SOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, pada 15-16 Juli 2023 yang akan datang. Kegiatan yang diberi nama Silaturasep (Silaturahmi Asep) itu akan dihadiri oleh ribuan orang bernama Asep dari seluruh INDONESIA bahkan DUNIA.

REJABAR Online
juga menyebutkan bahwa  dalam kegiatan yang digelar selama dua hari itu terdapat berbagai acara lainnya. Rencananya, dalam Silaturasep juga akan dilaksanakan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 210 orang, donor darah, tabligh akbar, bazar, jalan sehat, dan hiburan


Asep Haryono di Pontianak Ingin Sekali Hadir di GARUT
Saya bernama Asep Haryono.  Saya blasteran ada darah Sunda dari Almarhum Ayah, dan Jawa dari Almarhumah Ibunda.  Sejak tahun 1990 saya sudah pindah ke Pontianak (Kalimantan Barat) kuliah , bekerja dan mentetap hingga sekarang.

Saya memiliki 2 orang anak, putra putri.  Satu baru saja menamatkan bangku sekolahnya di SD N 9 Sungai Raya yang baru saja melangsungkan Perpisahan Sekolahnya, Videonya bisa dilihat di sini ya.   Satu lagi lanjut ke Jenjang Aliyah (SMA) di Pondok Pesantren Mathlaul Anwar di Kota Baru Pontianak.  Alhamdulillah Istri saya seorang Guru di salah satu SMK di Sungai Raya.

Setahu saya Paguyuban Asep Dunia (PAD) pernah mengadakan kegiatan FORUM Silaturahmi ASEP beberapa tahun yang lalu yang kalau tidal salah forum kegiatannya bernama KONFERENSI ASEP ASEP atau KKA yang diselenggarakan di  Gedung Asia Afrika Bandung pada tanggal 22 Oktober 2022.  Namun saya tidak dapat hadir atau belum dapat hadir karena terkendala Biaya perjalanan yang tidak atau kurang memadai saat itu.   Jadi saya hanya melihat dari berita berita ONLINE saja

Saya Asep Haryono di Pontianak ingin hadir di Forum SilaturAsep di Garut 15-16 Juli 2023.

Forum SilaturAsep di Garut 15-16 Juli 2023.



Dan kali ini Paguyuban Asep Dunia (PAD) kembali akan menyelenggarakan FORUM yang keren banget yakni SilaturAsep yang In sha Allah diselenggarkan selama dua hari yakni pada tanggal 15 - 16 Juli 2023 di Garut (Jawa Barat) yang akan datang.   Akankah saya kembali tidak dapat hadir di acara ini? Wallahu Alam saya tidak tahu.   Saya saat ini belum memiliki anggaran yang cukup untuk melakukan perjalanan untuk datang ke  GARUT menghadiri acara tersebut.

Jika para pembaca BLOG saya yang budiman, ada yang ingin membantu mewujudkan salah satu impian saya ini, tentu saya akan menyambut dengan segala senang hati.  Beikut adalah nomor rekening saya dibawah ini: 

Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Nomor Rekening : 370301013384537
Atas Nama Asep Haryono


Adapun biaya yang diperlukan adalah Tiket Pesawat Pulang dan Pergi saja (PP) maskapai penerbangan Mana saja penerbangan dari Pontianak ke tempat Tujuan hingga kembali ke Pontianak,

Sedangkan untuk akomodasi selama kegiatan SilaturAsep di Garut,  jika ada tawaran saya mau numpang Menginap di salah satu rekan ASEP baik yang dari Pontianak (Kalimantan Barat) juga dan atau rekan ASEP yang lainnya. Tapi In sha Allah saya numpang menginap di Mushola, Surau atau Masjid juga sudah lebih dari cukup buat saya

Dan sebagai bentuk pertanggungjawaban saya,  tentu saya akan membuat Media Coverage (liputan media) dalam kegiatan tersebut secara lengkap baik dalam bentuk Laporan Perjalanan (Travel report) yang saya posting di Blog saya ini.  Saya juga akan membuat laporan dalam bentuk Video yang saya unggah di halaman channel Youtube pribadi saya.

Sebelun dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih.

Hatur Nuhun



Asep Haryono
Komplek Duta Bandara
Jln Supadio.  Blok C6 / 23
Kabupaten Kubu Raya
Kalimantan Barat

Blog         : https://simplyasep.blogspot.com/
Twitter     : https://twitter.com/asepmilagrosptk
Linkedin    : https://www.linkedin.com/in/asepharyono/
Youtube   : https://www.youtube.com/asepharyono
Instagram   : https://www.instagram.com/asep.haryono
Email          : cepot71@gmail.com
Facebook   : https://www.facebook.com/asep.haryono/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia