TIPS Belanja HEMAT Di SHOPEE

SIMPLYASEP.COM Berbelanja (Shopping) secara DARING memang menyenangkan, karena selain praktis dan efisien, dan kamu hanya menunggu parsel datang ke rumah kamu atau alamat yang dinginkan dengan santai.  Ada beberapa online shop atau Toko Online yang sudah mempunyai reputasi dan masuk dalam jajaran toko online ternama di Indonesia.  Salah satunya adalah SHOPEE

Saya memang masih tergolong pendatang baru dalam urusan berbelanja secara DARING, dan SHOPEE adalah pengalaman baru juga buat saya.   Sebelumnya memang sudah pernah berbelanja di Toko Online yang lain, namun begitu sekali saya install aplikasi SHOPEE di Samsung Galaxy A10S saya, dn mencoba berbelanja di SHOPEE saya langsung ketagihan.  Belanja pertama saya langsung mendapatkan FREE ONGKIR (Ongkos kirim gratis) di salah satu seller yang saya follow di aplikasi.   Keren

TIPS Belanja HEMAT Di SHOPEE
Shopee.  Gambar diambil dari kiaton.kontan





Barang pesanan saya pun tiba tidak lama.  Misalnya saya memesang barang dan melakukan pembayaran atas barang yang saya pesan hari Sabtu, maka barang pesanan saya biasanya tiba di rumah dengan selamat pada hari KAMIS.   Fasilitasnya mengunakan FREE atau Bebas Ongkos Kirim.  Tentu tidak setiap hari saya mendapatkan BONUS berupa bebas Ongkos kirim.   

Tadinya Nah puncaknya adalah saat BIG SALE di SHOPEE pada tanggal 7-7-2021 atau tepatnya BIG SALE Tujuh Juli, SHOPEE menggelar pesta belanja besar besarann yang dimulai pada pukul 00.00 WIB.   Berbagai tawaran menarik ditembakkan oleh SHOPEE di even BIG SALE tersebut misalnya jaminan barang origin (aseli), Potongan harga yang keren, potongan harga (Discount) hingga Bebas Ongkos Kirim

Kesempatan itu tidak saya sia siakan.    Saya langsung memesan 5 (Lima) jenis barang yang kesemuanya rata rata perlengkapan Fotography misalnya TRIPOD Mini, TRIPOD Standar, Lensa Pembesar HP (Enlarge Screen), Green Screen , Phone Holder dan Lensa Telescope mini.   Semua (dari masing masing barang pesanan-red) Free Ongkos Kirim.   Rata rata waktu tiba di rumah saya antara4 hingga 5 hari perjalanan  Bagi saya tidak ada masalah

TIPS Belanja Hemat Di Shopee
Jika kamu memiliki dana yang terbatas dan atau malas membayar Ongkos Kirim, maka kamu harus sabar menunggu PROMO muncul atau menunggu saat system di SHOPEE menawarkan anda PROMO Bebas Ongkos Kirim yang muncul di aplikasi kamu setiap saat. Memang kamu harus install dahulu aplikasi SHOPEE tentunya

Jika digambarkan seperti ini. Barang pesanan kamu senilai Rp.50.000,- atau 50K. Ini hanya ilustrasi saja Maka jika tidak ada PROMO Bebas Ongkos Kirim maka kamu diharuskan memilih salah satu metode pengiriman yang berbeda beda.

Standar ongkos kirim dari SHOPEE ke alamat tujuan di kisaran Rp.37.000,- atau 37K Maka total yang harus kamu bayarkan untuk barang pesanan kamu adalah 50.000 + 37.000 = Rp.87.000 atau 87 K.

Kamu mau menanggung ongkir 37K?

JIka jawqabannya "TIDAK MAU" atau "MALAS", kamu harus menunggu sampai system menawarkan Bebas Ongkos Kirim. Tidak hanya Bebas ONGKIR saja, SHOPEE banyak menawarkan KUPON KUPON gratis lainnya seperti potongan harga mulai dari 5 ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah untuk produk dan toko tertentu

Catatan : Waspada terhadap penipuan. Jangan berikan OTP kepada siapa pun,, termasuk dari pihak pihak yang mengaku dari SHOPEE ya. Tetap waspada, berbelanja akan selalu menyenangkan Bagi saya, berbelanja di SHOPEE sangat menyenangkan.

Bagi saya, berbelanja di SHOPEE sangat menyenangkan.  

Download APLIKASI SHOPEE Sekarang juga   Download di sini

Selamat berbelanja di SHOPEE ya

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia