TIPS Mendapatkan Tidur Yang Berkualitas

Seberapa baik Anda tidur tadi malam? Jika Anda memerlukan bantuan untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, pantau terus. Jam bangun yang teratur jauh lebih penting daripada waktu tidur yang teratur karena jam ini menentukan jam tubuh kita dan memungkinkan kita mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

Kita mendambakan lebih banyak makanan tidak sehat ketika kita kurang istirahat, aktivitas kita tidak efektif dan kita tidak dapat membakar lemak secara efisien, jadi jika Anda mencoba untuk menjadi bugar dan jika Anda kurang tidur karena membakar otot lebih banyak daripada lemak, kita juga akan menginginkan lebih banyak makanan tidak sehat. lebih rentan terhadap pilek, penyakit, dan penyakit.

Image by senivpetro on Freepik
 Image by senivpetro on Freepik



Hal ini mengganggu jam tubuh kita, dan pada Minggu malam, kita belum menunggu cukup lama untuk bisa tidur. Melindungi lingkungan tidur Anda, memastikan suasana tenang, memastikan keadaan gelap, menjauhkan teknologi dari kamar tidur, dan menjadikan kamar tidur Anda sebagai tempat perlindungan yang tenang di mana Anda dapat beristirahat setiap malam, membuat perbedaan besar dalam hal kesehatan Anda.

Jika Anda sulit tidur di malam hari, menderita insomnia, atau sulit tidur atau tertidur, hindari tidur siang sama sekali. Jika Anda menikmati tidur siang dan tidak mengalami kesulitan tidur, tidurlah; Namun, simpanlah di awal hari, sebelum jam 3 sore, agar tidak mengganggu tidur malam Anda.

jika Anda terus mengklik tunda, Anda sebenarnya memiliki waktu setengah jam atau berapa lama lagi Anda mengalami gangguan kualitas tidur yang sangat buruk. Jika Anda menyetel alarm pada saat-saat terakhir Anda harus bangun, Anda memiliki setengah jam tidur yang berkualitas. Bar air panas atau mandi air panas sangat membantu sekitar satu jam sebelum tidur karena pada awalnya meningkatkan suhu kita, tetapi kemudian kita mengalami penurunan suhu inti tubuh, yang sangat penting untuk memulai proses tidur


SUMBER : (Diambil dari banyak referensi)


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia