Berapa Banyak Anda Membayar Untuk Barang Gratis?

Tidak ada yang namanya barang gratis dalam kenyataan - seseorang harus menciptakan produk dan membayar biaya produksinya. Triknya adalah terkadang biaya barang ditransfer ke orang lain atau dibayar menggunakan beberapa metode alternatif yang tidak jelas.

Bagaimana Anda bisa membayar barang gratis? Seiring waktu, stres dan batasan yang bertentangan dengan apa yang biasanya Anda lakukan.

Gambar dari Internet
Gambar dari Internet


Membuang-buang waktu
Apakah Anda membuang-buang waktu untuk mengumpulkan barang-barang gratis? Pepatah "waktu adalah uang" berlaku untuk siapa saja, bukan hanya para pebisnis karena waktu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda dapatkan kembali setelah hilang atau "habis".

Cara mengetahui berapa biaya waktu Anda adalah dengan membandingkannya dengan uang. Jika saya menghabiskan satu jam sebulan bekerja untuk mendapatkan "barang gratis" dan saya bisa melakukan sesuatu yang memberi saya bayaran $ 20 per jam, maka saya membayar $ 20 per bulan.

Ada beberapa contoh di mana Anda dapat menghemat waktu, tetapi tidak selalu dibayar untuk itu. Apa lagi yang lebih Anda sukai daripada mengejar barang gratis? Mungkin Anda sedang mempelajari sesuatu yang baru, meneliti kesepakatan yang dapat menghemat uang Anda di tempat lain,

Anda dapat melakukan tugas-tugas yang mungkin Anda bayarkan untuk dilakukan orang lain, atau mengubah kebiasaan yang dapat menghemat uang Anda. Konsep ini sangat individual, dan Anda harus melihat ke mana waktu Anda pergi untuk memahami di mana trade-off-nya. Saya sering bertanya kepada orang-orang:

"Kemana Uang Anda Pergi?" Ada pertanyaan terkait yang dalam banyak hal lebih penting: Kemana Waktu Anda Pergi? "Mengingat semua keluhan tentang tidak memiliki cukup waktu, pertanyaan ini harus diperiksa lebih dekat.


Informasi pribadi

Banyak sumber barang gratis hanya akan muncul jika Anda memberikan informasi pribadi. apa yang salah dengan ini? Anda dapat berargumen bahwa itu tidak masalah bagi Anda karena semua informasi saya ada di luar sana dan saya tidak menyembunyikan apa pun.

Apakah ini benar atau tidak, masih membuat Anda rentan terhadap pengisian formulir tanpa akhir atau memilah-milah panggilan telepon dan email yang mungkin tidak Anda minati. Informasi Anda mungkin "dibagikan" atau dijual ke vendor lain yang tidak Anda sukai. berurusan dengan langsung dan yang akan menambah gangguan dan membuang-buang waktu.

Di era peretasan komputer dan pencurian identitas, semakin banyak tempat informasi pribadi tersedia, semakin besar kemungkinan hal ini akan terjadi pada Anda.

Selain stres dan waktu yang dihabiskan untuk membatalkan kartu kredit, memperbarui perangkat lunak anti-virus dan mengejar uang yang diambil dari akun Anda, ada juga kemungkinan penipuan dan pencurian yang lebih besar yang merupakan gangguan besar bagi hidup Anda.

Efeknya mungkin bertahan selama bertahun-tahun setelah kejadian. Langkah keamanan terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tidak meletakkan informasi ke dalam platform teknologi sejak awal.


Batasan Belanja
Pepatah lama menabung untuk membeli produk adalah "berbelanja" untuk mendapatkan penawaran terbaik. Jika Anda pernah melakukan ini, Anda akan tahu terkadang ada perbedaan harga barang yang sangat lebar baik dari lokasi yang berbeda atau waktu yang berbeda dalam setahun. Salah satu cara hemat saya yang paling berharga adalah berbelanja saat / di tempat yang tidak dimiliki orang lain.

Jika sudah mengumpulkan poin, apakah tetap akan melakukan perbandingan untuk mendapatkan deal terbaik meski poin tidak terkumpul? Dari orang-orang yang saya lihat, saya pikir jawabannya tidak. Tidak mungkin satu toko atau situs web akan selalu memberikan penawaran terbaik. Bahkan toko yang terkenal lebih murah mungkin memiliki produk mahal.


Menjadi Terorganisir
Apakah mengatur dan melakukan tugas-tugas administratif wajar bagi Anda? Jika ya, melacak poin dan mengoptimalkan penggunaannya akan menjadi kebiasaan Anda. Saya menemukan banyak orang yang sebaliknya - mengisi formulir, mengerjakan dokumen, menghitung diskon atau menghitung pajak atas pembelian bukanlah keahlian mereka.

Jika Anda ingin bukti, pergilah makan malam dengan sekelompok orang dan lihat bagaimana tip dihitung. Jika orang-orang peduli dengan itu, mereka akan menggunakan komputer atau aplikasi untuk melakukannya untuk mereka. Sebuah aplikasi atau komputer tidak dapat membuat keputusan untuk Anda saat membeli produk dengan elemen tidak berwujud seperti waktu, kejengkelan, dan tekanan yang dimasukkan ke dalam persamaan.


Pretzel
Apakah Anda terpaksa membeli barang atau memanfaatkan layanan yang benar-benar tidak Anda inginkan atau pada waktu yang tidak nyaman bagi Anda? Apakah pilihan ini merugikan Anda dalam banyak hal lain? Contoh klasik terbang ke suatu tempat pada poin.

Ya, penerbangannya gratis, tapi Senin pagi jam 3 pagi. Anda mungkin dapat transit ke bandara, tetapi pada saat yang aneh, Anda akan membutuhkan limusin atau taksi. Penerbangannya bisa langsung, tetapi penerbangan gratis mungkin memiliki 1 atau 2 singgah di mana Anda menghabiskan waktu berjam-jam di bandara.

Karena waktu terbuang percuma di bandara, Anda akan membeli makanan yang lebih mahal dan menggunakan lebih banyak biaya roaming kecuali jika Anda merencanakan sebelumnya.

Jika Anda harus bermalam untuk singgah, ada tambahan biaya transportasi dan akomodasi yang menjadi bagian dari biaya perjalanan Anda, tetapi belum tentu menjadi bagian dari liburan Anda. Anda mungkin memerlukan hari libur tambahan karena wh penerbangan gratis ini (
Joe Barbieri)


Sumber Artikel EZINE ARTICLE




  

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia