4 Perangkat Elektronik Rumah Tangga yang Bisa Memenuhi Kebutuhan Rumahmu

Samsung yang merupakan salah satu produsen peralatan elektronik ternama ini memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Selain smartphone, wearable gadget dan lainnya, Samsung juga punya inovasi peralatan elektronik yang tak kalah pintarnya lho. Peralatan elektronik buatan Samsung yang pintar dan canggih di antaranya ada TV, mesin cuci, kulkas,hingga AC pun ada. Nah, kali ini kami akan memberikan daftar produk Samsung yang pintar dan canggih untuk kebutuhan rumah. Simak ulasannya berikut ini.

Sumber : techradar.comn


1. Samsung Frame TV
Dengan TV yang penampilannya persis seperti lukisan saat kondisi mati, inilah inovasi pertama yang dibuat Samsung. Layaknya sebuah lukisan dalam kondisi mati, smart TV ini akan menampilkan berbagai macam gambar karya seni. Yang semakin membuat TV ini seperti lukisan asli adalah bingkai dan kabel yang tidak terlihat, jadi orang pasti mengiranya ini adalah sebuah lukisan bukan televisi.

Sumber : framemytv.com


TV yang bisa menampilkan gambar layaknya sebuah lukisan dari file library ini diberi nama The Frame oleh Samsung. Di dalam file library yang ada pada TV ini terdapat lebih dari 100 gambar seni lukisan berbagai macam pilihan seperti pemandangan, arsitektural, binatang, potongan gambar action hingga lukisan abstrak.

2. Samsung FlexWash + FlexDry
Selain mesin cuci Samsung 1 Tabung, produsen peralatan elektronik ternama ini juga menghadirkan sebuah mesin cuci 4 in 1 yang bernama Samsung FlexWash + FlexDry. Dengan mengusung mesin pencucian 4 in 1 Samsung menciptakan sebuah mesin cuci pintar yang menggabungkan 4 mesin pada 1 mesin multifungsi. Selain itu ada juga 2 mesin cuci dan 2 mesin pengering di dalamnya.

Sumber : news.samsung.com


Pada mesin cuci ini terdapat 4 pintu yang dimana masing-masing 2 pintu berguna untuk mencuci (FlexWash) dan 2 pintu untuk mengeringkan (FlexDry). Untuk kapasitas pencuciannya pun tak tanggung-tanggung, Samsung memberikan kapasitas pada FlexWash di bagian depan ini sebanyak 5 kubik, sedangkan untuk bagian atasnya sendiri hanya mampu menampung cucian sebanyak 1 kubik. Jadi, bagian ini cocok sekali untuk mencuci pakaian dalam, kaus kaki maupun sapu tangan.

3. Samsung Family HUB 2.0
Perangkat elektronik rumah tangga dari Samsung selanjutnya adalah kulkas. Dengan nama Family Hub 2.0 kulkas pintar buatan Samsung ini diklaim mampu diajak bicara. Apakah kamu pernah membayangkan bisa berbicara dengan kulkas dan bagaimana rasanya? Kamu juga bisa menanyakan resep masakan hingga belanja sayuran melalui online lho dengan kulkas ini.

Sumber : youtube.com


Kulkas ini bisa diajak berbicara karena Samsung berhasil menanam sebuah teknologi suara yang super canggih di dalamnya. Yang dimana pengguna bisa menggunakan teknologi perintah suara ini untuk menanyakan cuaca, memasukkan produk ke dalam daftar belanja hingga melakukan belanja online. Selain, itu kamu juga bisa mengatur jadwal harian lho.

4. Samsung AC Low Watt & Virus Doctor 1/2 PK
Selain memiliki fungsi untuk menyejukkan atau mengusir panas di ruangan layaknya AC pada umumnya, AC buatan Samsung ini juga mampu mengoptimalkan sirkulasi udara pada ruangan. Dengan begitu kamu nggak perlu menunggu lama lagi untuk membuat ruangan terasa sejuk. AC pintar buatan Samsung ini pun juga punya mode Single User yang dimana berfungsi untuk mematikan kompresor secara otomatis.|

 Sumber : samsung.com


Kompresor ini secara otomatis akan dimatikan saat suhu yang diinginkan pada ruangan sudah tercapai. Kamu juga bisa mempercepat waktu AC ini untuk mendinginkan ruangan, tinggal nyalakan saja mode Fast Cool. Supaya suhu pada ruangan tidak berlebihan ada mode yang mampu berubah secara otomatis berubah yakni mode Comfort Cool. Jadi tidur kamu tetap terasa nyenyak tanpa harus merasa kedinginan lagi.

Itulah daftar perangkat elektronik rumah tangga yang memiliki teknologi pintar buatan Samsung. Selain, mempermudah mengerjakan pekerjaan rumah kamu juga bisa menikmati teknologi smart life. Tertarik untuk memiliki salah satu produk pintar Samsung ini?

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia