Pontianak PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) kembali mengebrak dengan berbagai macam promosi yang menarik bagi para pelanggannya selama bulan Mei 2019 ini. Setiap pembelian unit motor dari BeAT Street, BeAT Pop, Spacy, New Scoopy, Revo Fit, Revo CW, Blade R, Supra X, Supra X Helm in, Supra GTR, dan Vario 110, akan mendapatkan jaket #cari_aman.
Tawaran menarik dari PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), ini berlaku pada setiap pembelian di Bulan Mei. Promo-promo tersebut, tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi pelanggan setia Motor Honda. Dengan mengusung tagline Salam Satu Hati dan Cari-Aman, main delaer resmi Honda bersama jaringannya, memberikan promo menarik unntuk semua produk terbaik PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut.
Kemudian ada pula untuk pembelian unit Honda PCX, akan mendapatkan jaket menarik. Demikian pula untuk pembelian unit Honda BeAT Sporty, ada jaket menarik. Sedangkan untuk unit Honda CRF150L, akan mendapatkan Helm Supermoto.
Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta mengatakan bahwa adanya promo-promo menarik ini merupakan bentuk layanan terbaik Astra Motor dan jaringan dealer Honda di Kalbar. Selain promo-promo menarik untuk pembelian unit Motor Honda, Astra Motor Pontianak juga memberikan berbagai kemudahan dalam memiliki kendaraan terbaik ini.
""Promo menarik ini, berlaku pada Bulan Mei 2019, atau berakhir pada 31 Mei melalui skema kredit maupun cash. Dengan banyaknya jaringan dealer Honda di Kalbar, maka pelanggan akan semakin mudah mendapatkannya," papar Prastya.
Selain promo produk, Astra Motor Pontianak juga terus mendekatkan diri dengan konsumen dan pelanggan setia Honda. Misalnya dengan adanya event, baik pameran produk ataupun untuk komunitas.
Misalnya ada Honda Supermoto Street Camp untuk komunitas Honda CRF150 L, ada PCX Day, ada Honda Sport Motoshow, dan masih banyak kegiatan lainnya. Baik kegiatan sosial maupun promo produk.
Honda Costumer Care
Konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun kata Andre akan dilayani selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayaninya. Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura.
Pada menu Aplikasi Motor Ku terdapat promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service Dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan SMH konsumen.
Melengkapi layanan Motorku, Astra Motor Pontianak memberi pelayanan melalui Honda Customer Care (HCC). Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku. Manager Honda Customer Care Center, Andre Widya mengatakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.
"Untuk melayani road emergency saat ini. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service. Jika ban bocor, kita tersedia menu Darurat, yaitu menu untuk menghubungi call center Honda Kalbar di call center 082251747002. Honda Care mencakup layanan wilayah hingga 10 Km," ujarnya.
Tim mekanik Honda kata Andre akan mendatangi lokasi motor yang mogok. Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat, kita menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor nya ke Jaringan Bengkel Ahass.
Andre mengatakan, istilan "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency, dimana Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen.
Layanan ini ditujukan perbaikan motor jemput ditempat untuk lebih mendekat kan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan atau mogok dijalan atau di rumah.
"Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari Honda Cabang Pattimura. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memanjakan customer," ujarnya. (Dari Berbagai Sumber)
Referensi
Tawaran menarik dari PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), ini berlaku pada setiap pembelian di Bulan Mei. Promo-promo tersebut, tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi pelanggan setia Motor Honda. Dengan mengusung tagline Salam Satu Hati dan Cari-Aman, main delaer resmi Honda bersama jaringannya, memberikan promo menarik unntuk semua produk terbaik PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut.
Kemudian ada pula untuk pembelian unit Honda PCX, akan mendapatkan jaket menarik. Demikian pula untuk pembelian unit Honda BeAT Sporty, ada jaket menarik. Sedangkan untuk unit Honda CRF150L, akan mendapatkan Helm Supermoto.
Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta mengatakan bahwa adanya promo-promo menarik ini merupakan bentuk layanan terbaik Astra Motor dan jaringan dealer Honda di Kalbar. Selain promo-promo menarik untuk pembelian unit Motor Honda, Astra Motor Pontianak juga memberikan berbagai kemudahan dalam memiliki kendaraan terbaik ini.
""Promo menarik ini, berlaku pada Bulan Mei 2019, atau berakhir pada 31 Mei melalui skema kredit maupun cash. Dengan banyaknya jaringan dealer Honda di Kalbar, maka pelanggan akan semakin mudah mendapatkannya," papar Prastya.
Selain promo produk, Astra Motor Pontianak juga terus mendekatkan diri dengan konsumen dan pelanggan setia Honda. Misalnya dengan adanya event, baik pameran produk ataupun untuk komunitas.
Misalnya ada Honda Supermoto Street Camp untuk komunitas Honda CRF150 L, ada PCX Day, ada Honda Sport Motoshow, dan masih banyak kegiatan lainnya. Baik kegiatan sosial maupun promo produk.
Honda Costumer Care
Konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun kata Andre akan dilayani selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayaninya. Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura.
Pada menu Aplikasi Motor Ku terdapat promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service Dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan SMH konsumen.
Melengkapi layanan Motorku, Astra Motor Pontianak memberi pelayanan melalui Honda Customer Care (HCC). Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku. Manager Honda Customer Care Center, Andre Widya mengatakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.
"Untuk melayani road emergency saat ini. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service. Jika ban bocor, kita tersedia menu Darurat, yaitu menu untuk menghubungi call center Honda Kalbar di call center 082251747002. Honda Care mencakup layanan wilayah hingga 10 Km," ujarnya.
Tim mekanik Honda kata Andre akan mendatangi lokasi motor yang mogok. Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat, kita menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor nya ke Jaringan Bengkel Ahass.
Andre mengatakan, istilan "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency, dimana Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen.
Layanan ini ditujukan perbaikan motor jemput ditempat untuk lebih mendekat kan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan atau mogok dijalan atau di rumah.
"Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari Honda Cabang Pattimura. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memanjakan customer," ujarnya. (Dari Berbagai Sumber)
Referensi
No comments:
Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)