Jumpa Dengan IFAN SEVENTEEN DI Ibis Pontianak

www.simplyasep.com  Disela sela Acara ASUS Blogger Gathering di Hotel IBIS Pontianak hari Sabtu (16/3), saya berjumpa secara tidak sengaja dengan Riefian Fajarsyah atau publik tanah air lebih mengenalnya dengan sebutan IFAN SEVENTEEN. 

Kesempatan yang tidak disangka sangka tersebut, langsung saya manfaatkan untuk sekedar menyapanya, dan berswafoto (Selfie) dengan Vokalis muda yang juga caleg dari Parta Kebangkitan Bangsa (PKB) itu


Nah biar pada tidak penasaran , silahkan disimak foto yang saya sertakan di bawah ini. Foto ini juga sudah dipublish di akun Instagram saya dengan tautan kepada akun Instagram milik Ifan Seventeen.


SELFIE : Ifan Seventeen dan saya.  Foto diambil dengan menggunakan Galaxy Grand Prime saya dan yang mengambil foto adalah Ifan Seventeen sendiri.  Lokasi IBIS Pontianak Sabtu (16/3) Alhamdulillah.  Foto Ifan Seventeen
SELFIE : Ifan Seventeen dan saya.  Foto diambil dengan menggunakan Galaxy Grand Prime saya dan yang mengambil foto adalah Ifan Seventeen sendiri.  Lokasi IBIS Pontianak Sabtu (16/3) Alhamdulillah.  Foto Ifan Seventeen


Bagaimana Certanya Bisa Jumpa Ifan Seventeen?

Seperti yang sudah saya sebutkan di aWal postingan ini, saya ada undangan dari ASUS hari itu untuk menghadiri acara ASUS Blogger Gathering di Lantai 3 Aster. Undangan ini khusus untuk Netizen Blogger Pontianak, dan saya termasuk Blogger Pontianak yang aktif, diundang di acara tersebut.  Dalam Even ASUS Blogger Gathering kali ini juga diperkenalkan Produk Anyar ASUS yakni ASUS VivoBook Pro F570

Acaranya sendiri sebenarnya dimulai pada pukul 13.00 WIB, namun entah kenapa hari itu saya ingin lebih awal 1 jam sebelumnya datang di IBIS Pontianak, dan memang Alhamdulillah saya sudah tiba di Lobby Hotel IBIS Pontianak tepat pukul 12.00 WIB, dan duduk duduk di salahs satu sudut di rangan Lobby.

Saat duduk duduk itulah, pandangan mata saya tertumbuk pada seorang pria ganteng berkulit putih yang saya hafal betul itu adalah Ifan Seventeen dan saya tidak ragu sama sekali, saya pun menghampiri Ifan Seventeen dengan terlebih dahulu memperkenal kan diri saya sendiri. 

Saya katakan kepada Ifan Seventeen bahwa saat Ifan Seventeen show dalam rangka Grand Launching Raja Sea Food WAN KAPOR Cafe di Komplek Duta Bandara tanggal 26 Januari 2019 yang lalu saya tidak dapat hadir.  Padahal saya juga tinggal di komplek Duta Bandara Kubu Raya juga, tepatnya di Blok C6/14.


Mendengar "curhat" saya itu, Ifan Seventeen hanya senyum saja.    Hehehe. Ya tidak apa kan, setidaknya itu cerita yang saya sampaikan kepada Ifan Seventeen apa adanya. Hheheh.   Dan saya pun reflek meminta foto selfie dan Ifan Seventeen pun menyetujui.   Tuh lihat fotonya sudah dicantumkan di atas.  Sebenarnya ada 2 foto, dan saya cantumkan hanya satu foto saja.

Ada sedikit "insiden" saat akan dilakukan foto selfie dengan menggunakan Galaxy Grand Prime jadul milik saya.  Ternyata saat Ifan Seventeen memegang Android saya, Timer di Android saya berfungsi selama 10 detik, dan itu cukup "menganggu" Ifan.  Foto pertama menggunakan Timer selama 10 detik, dan foto yang kedua Timer nya dikurangi

" Wah ada timermya lama, ya sudah sekali lagi fotonya saya kurangi timernya ya" kata Ifan Seventeen

Saya memang suka lagu lagu Ifan Seventeen terutama lagu balad yang sangat menyentuh (very touching) yakni KEMARIN, yang menurut saya sangat kebetulan seperti sesuai dengan kejadian sebenarnya.  Tentu sahabat Blogger semuanya sudah mengetahui tentang musibah Tsunami beberapa waktu yang lalu yang merenggut sahabat Ifan Seventeen dan bahkan sang istri tercinta  Ifan Seventeen yakni mba Dylan Sahara.   Alfatihah. (Asep Haryono)



3 comments:

  1. Kevin bakal balikin champion ke kiprah semula. Sik asik jalur gaza

    ReplyDelete
  2. Tjakep tulisannya Kang, akan lebih tjakep lagi jika tulisan ini ntar ditautkan ke tulisan liputan ASUS Blogger Gathering Pontianak 2019 kemarin. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dwi Wahyudi : Hyeaaaaaaa bang Yud. Makaseh sudah mampir. Iya saya lupa. Alhamdulillah sekarang sudah saya tautkan dengan Liputan ASUS Blogger Gathering kemarin di IBIS Pontianak, Terima Kasih sudah mengingatkan. Yessssssssssssss

      Delete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia