SIMPLYASEP.COM Siap Gelar KUIS BERHADIAH (GiveAway) SepanjangTahun 2021

www.simplyasep.com  Sudah cukup lama www.simplyasep.com tidak mengadakan acara KUIS BERHADIAH atau GiveAway ya. Kalau tidak salah dalam catatan saya pernah membuat acara GIVEAWAY Dalam Rangka Gebyar 5 Tahun Blog SIMPLYASEP.COM pada tahun 2013 yang lalu yang berhadiah Buku Buku sumbangan dari para Donatur.  Berarti sejak tahun 2013 sudah tidak diselenggarakan lagi kuis berhadiah berarti sudah 6 tahun belum ada kuis berhadiah lagi sejak tahun 2013 yang lalu

Baca Selengkapnya GIVEAWAY 5 Tahun Blog Simplysep.com

Membuat acara semacam KUIS BERHADIAH ini memang merupakan rencana yang sudah cukup lama saya pertimbangkan. Dan tentu saja semuanya memerlukan persiapan dan perencanaan yang baik.

Terlepas dari maksud dan tujuannya mengadakan semacam sayembara berhadiah semacam ini, tetap saja dibutuhkan perencanaan dan persiapan yang baik. Salah satunya adalah kesediaan dan atau tersedianya SPONSOR yang mendukung terselenggaranya KUIS BERHADIAH atau GiveAway semacam ini

Sebagai contoh adalah GiveAway dalam rangka 5 Tahun Blog Simplysep.com ini yang diikuti oleh puluhan peserta.  Pertanyaannya pun relatif mudah saat itu yakni menebak nama sebuah Masjid Tertua yang ada di kota Pontianak. Kuisnya sudah dilengkapi dengan foto dan ada Formulir Isian yang bisa diisi secara Online. dan selebihnya menggunakan Email.   



IUSTRASI : Inilah gambaran atau sekedar Ilustrasi Hadiah GiveAway atau Kuis Berhadiah yang sedang saya susun untuk tahun 2019 yang akan datang. Foto Asep Haryono
IUSTRASI : Inilah gambaran atau sekedar Ilustrasi Hadiah GiveAway atau Kuis Berhadiah yang sedang disusun untuk tahun 2021. Foto Asep Haryono


Sponsor Sponsor saat itu juga bisa dibilang masih sederhana yakni Buku Buku Sumbangan dari Walikota Pontianak yang saat itu dijabat oleh Bapak H.Sutarmidji S.H.M.Hum yang sekarang menjabat Sebagai Gubernur Kalimantan Barat, dan juga sumbangan dari Mas Agung Pamujo dari Radar Madiun, dan Juga buku buku dari Dahlan Iskan Center.

Hadiah berupa barang seperti buku yang dikirim ke alamat Pemenang juga sudah pernah saya sediakan. Walaupun nilainya tidak seberapa, namun kegembiraan yang dirasakan para pemanang sudah cukup membuat saya sebagai organizer GiveAway juga senang.  Ahaaiiiii.

Seperti apa format GiveAway tahun 2021 sudah siap diluncurkan.  Saya masih menunggu SPONSOR yang bersedia bekerja sama dalam mendukung program ini


Dan jika itu bentuknya berupa LOMBA BLOG tentu saya akan mempertimbangkan kemudahannya agar banyak peserta yang ikut.  Para peserta lomba Blog simplyasep.com nanti tidak akan dibebankan syarat dan ketentuan yang berat misalnya seperti membuat artikel minimal sekian ratus kata, Memasang Banner Lomba , atau kewajiban untuk memfollow akun Sosial Media sang penyelenggara.


https://www.simplyasep.com/2019/12/rencana-kegiatan-penyelenggaraan-kuis.html


 Karena bisa saja mereka memfollow hanya untuk mengikuti persyaratan ikut Kuis Berhadiah (GiveAway) nanti setelah acara selesai, langsung unfriend atau unfollow. Saya tidak mau seperti itu. 

Mereka mau share lomba, memasang banner Lomba atau mempublikasikan karya diserahkan kepada keikhlasan masing masing calon peserta.  Penyelenggara Kuis Berhadiah (GiveAway), www.simplyasep.com tidak mewajibkan itu semua.  Kalau dilakukan tentu saya akan berterima kasih, jika pun tidak (dilakukan) ya tidak apa apa.


Pertanyaan yang menggelitik : Kapan kira kira www.simplyasep.com akan mengadakan KUIS BERHADIAH atau KUIS BERHADIAH a.ka GIVEAWAY lagi? Wallahu alam. Tiada yang tau. Hanya Allah SWT saja Yang Maha Tahu. 

Saya memang ada rencana, namun Allah SWT juga yang akan menentukan. Saya sedang menyusun semacam draft proposal penyelenggaraan KUIS BERHADIAH yang diadakan setiap bulan sepanjang tahun 2021.   Beberapa calon SPONSOR juga sudah dibidik untuk diajukan untuk bekerja sama. Wish me luck Okay (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia