Tag :
advertisement,
Keseharian
- Asep Haryono | Semarak Hari Pelanggan Nasional XL Axiata - Powered by Blogger
Makasar Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2018 secara nasional ini juga dirayakan oleh Management PT XL Axiata TBK atau biasa dikenal masyarakat dengan XL Axiata dengan memberikan pelayanan secara langsung kepada pelanggan setianya. Tidak tanggung tanggung Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi dan General Manager (GM) Sales Operations Sulampapua Area, Ivan Priyahutama turun langsung melayani konsumen
Konsumen yang beruntung mendapatkan pelayanan langsung dari kedua top manager XL Axiata itu akan langsung mendapatkan souvenir atau cinderamata khusus XL Axiata Edisi terbatas
“Salah satu hal terpenting yang menjadi budaya dalam perusahaan kami adalah service excellent yang artinya kami selalu berusaha mengutamakan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan XL Axiata. Tanpa pelanggan, kami bukanlah siapa-siapa dan kami percaya keberhasilan kami sangat tergantung dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan telekomunikasi yang kami berikan” kata Desy
XL Axiata terus meningkatkan kualitas layanan sebagai salah satu factor kepuasan pelanggan seperti jaringan maupun pilihan produk inovatif. Pada tahun ini North Region terus melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayah Sulawesi dan Kalimantan sebagai salah usaha dalam memberikan service excellent kepada seluruh pelanggan.
Salah satu faktor kepuasan pelanggan setia XL Axiata yang sudah dirasakan selama ini adalah terjaminnya ketersediaan berbagai pilihan inovasi teknoilogi dan juga produk yang juga inovatif. Oleh karena itulah XL Axiata terus berupaya melakukan berbagai upaya untuk memberikan service excellent bagi para pelanggan setianya dan hal ini disadari penuh oleh North Region sebagai divisi wilayah Sulawesi dan Kalimantan yang menjadi tanggung jawabnya (Tri Wahyuningsih)
Konsumen yang beruntung mendapatkan pelayanan langsung dari kedua top manager XL Axiata itu akan langsung mendapatkan souvenir atau cinderamata khusus XL Axiata Edisi terbatas
“Salah satu hal terpenting yang menjadi budaya dalam perusahaan kami adalah service excellent yang artinya kami selalu berusaha mengutamakan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan XL Axiata. Tanpa pelanggan, kami bukanlah siapa-siapa dan kami percaya keberhasilan kami sangat tergantung dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan telekomunikasi yang kami berikan” kata Desy
![]() |
Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi melayani pelanggan secara langsung di XL Center Makassar (4/9). |
XL Axiata terus meningkatkan kualitas layanan sebagai salah satu factor kepuasan pelanggan seperti jaringan maupun pilihan produk inovatif. Pada tahun ini North Region terus melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayah Sulawesi dan Kalimantan sebagai salah usaha dalam memberikan service excellent kepada seluruh pelanggan.
Salah satu faktor kepuasan pelanggan setia XL Axiata yang sudah dirasakan selama ini adalah terjaminnya ketersediaan berbagai pilihan inovasi teknoilogi dan juga produk yang juga inovatif. Oleh karena itulah XL Axiata terus berupaya melakukan berbagai upaya untuk memberikan service excellent bagi para pelanggan setianya dan hal ini disadari penuh oleh North Region sebagai divisi wilayah Sulawesi dan Kalimantan yang menjadi tanggung jawabnya (Tri Wahyuningsih)
No comments:
Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)