Paket Kenyang Download 3 Kenceng

Catatan Asep Haryono

Banyak juga kumentar yang masuk dalam artikel yang saya tulis kemarin yang berjudul dan berisi tentang pengalaman menggunakan Paket Begadang XL. Ini memang menyangkut selera juga sih. Seperti cemilan semisal Bubur Ayam. Nah ada yang suka dengan Bubur Ayam, dan ada juga yang tidak. Ini memang sudah menyangkut selera.  Seperti dalam tulisannya mba Khusna Khairunnisa yang menulis artikelnya yang berjudul "Tak Suka Bubur Ayam".  Sedangkan saya suka Bubur Ayam.  Ini memang soal selera. Kalau sudah menyangkut selera memang tidak dapat diperdebatkan.

Dari semua komen teman teman dalam artikel saya tersebut, ada salah satu komen yang menarik perhatian saya yakni dari bang Nico Agung Wijaya yang memiliki website atau blog yang beralamat di www.nicoisme.com ini.  Beliau menyebut ada paket "Kenyang Download" dengan paket kuota 2.5 GB dengan harga sebesar Rp.10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah). Ini cukup mengagetkan saya. Dengan merogoh kocek ceban sudah dapat 2.5 GB wah keren keren.

Mungkin karena ketidak tauan saya yang kurang gaul ini terhadap paket paket yang ada dalam kartu Three ini. Kembali ke soal selera tentunya, dari dulu saya memang fans berat sama Kartu Three dan Simpati Kuota Based Volume yang memiliki kecepatan yang cukup mengagumkan.

Mungkin karena ada BTS yang terdekat dengan lokasi tempat tinggal saya.  Mene ketehe lah itu. Nah begitu ada info dari bang Nico Agung Wijaya itulah saya langsung hunting mencari informasi tentang paket "Kenyang Download" Kartu Three 2.5 GB seharga ceban ini.  Ahaaa dapat juga dengan hanya mendaftar di *234*2*2*2# langsung deh dapat 2.5 GB. Cuma saya belum tau apakah ini untuk SEHARIAN, Mingguan atau untuk sebulan ya?  Kasih tau donk please


Gambar dari KasKus


Kalau melihat gambar yang saya ambil dari kaskus di atas beda ya.  Dalam gambar di atas tercantum Kuota 1.5 GB seharga Rp.10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah). Padahal yang update sekarang adalah Kuotanya menjadi 2.5 GB.  Bagaimana cara mengecek sisa Kuota yang tersisa, saya masih tetap mengandalkan Aplikasi kecil BimaTRI yang keren bangeds.  Setelah diinstal, langsung si BimaTRI ini floating (mengambang) di halaman desktop dan bisa langsung bisa dilihat sisa kuota yang ada, masa berlakunya, nomor kartunya dan lain sebagainya.



Begitu sudah terdaftar dari saya cek dari aplikasi pengingat sisa kuota/Pulsa BimaTRI memang sudah "masuk" kuota Malam sebesar 2.5 GB. Sebutannya adalah Kouta Data Malam.   Paket ini hanya bisa dipakai pada jam 00.00 - 06.00 WIB saja.  Beda dengan paket Begadang nya kartu XL 5 GB seharga Rp.25.000,- yang hanya bisa dipakai dari jam 00.00 s/d pukul 09.00 WIB.  Jauh lebih lama 3 (tiga) jam dari paket si Three ini.  Namun dari segi kecepatan (speed) memuat atau loading, kartu Three ini memang JUARA nya dibanding dengan kartu XL dengan jenis paket yang sama "paket pocong" alias paket begadang hiyyyyyyyyyyyy.


Bagaimana dengan paket Begadang 5 GB kartu XL yang sudah saya daftarkan beberapa hari yang lalu? Hmmm. Untuk sementara saya simpan dahulu saja deh.  Soalnya saya senang dengan kecepatan (speed) download kartu Three ini. Saya puas menonton Video dari Youtube yang menjadi salah satu kesukaan saya. Jadi mumpung paket Kenyang Download ceban dapat 2.5 GB ya saya geber aja buat nonton Video video YoutuBe. WOw keren bangedss.   Ohya Kelak kalau paket Begadang XL 5 GB ini sudah habis, mungkin saya kapok untuk register di paket Begadang XL yang menurut pengalaman saya lemotnya kebangetan.  Maaf. Curcol dikit. (Asep Haryono)

26 comments:

  1. hahaha, Pak Asep...!!!

    kalau bima tri, saya pernah pakai beberapa kali. bahkan saat ini saya punya 2 modem, yang 1 "teman pintar", yang satu lagi bisa diisi flash atau kadang bima tri..tergantung isi kantong Pak. tapi yang jelas, ketiga-tiganya saling dukung. kalau yang 1 nggak lancar, coba yang lain, nggak lancar lagi, coba yang lain lagi...walau dibilang tapedeh, tapi nggak papa, yang penting tetep bisa jalan-jalan di blog kawan-kawan...ntar saya coba Pak. Siiip makasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Khusna Khairunnisa : Saya baru aja mau nulis lagi soal BUBUR AYAM heiheieiie. Soalnya tulisan mba Khusna soal Bubur Ayam juga menarik sekali. Soalnya SELERA juga sih. Selera Memang Tidak Dapat Diperdebatkan, tapi masih bisa diBAGI BAGIKAN heihiehehiheiheihee

      Delete
    2. sama-sama Mbak (wakilin Kang Asep)

      Delete
    3. halahh, begitu saya klik, Kang Asep nongol di atas saya.

      Delete
    4. eh saya kok ndak diwakili ya

      Delete
    5. owh.. mangut mangut..

      Delete
  2. Selama ini saya pakai three dan memang masih juara di tempat saya selama ini dibandingkan operator lain. Tapi, untuk paket-paketan, saya masih sangsi sama paket "poncrut"-nya (baca: puocong). Soalnya, pernah pengalaman *pake operator lain sih* speednya keong banget. Alhasil, sampai sekarang pake paket kuota ++ AON Always yang biasa. Emang agak nguras kantongku yang sering bolong terus. Hihihi... tapi tetap puas, mas tukul lemas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah ini memang sebutan aja. Saya nda ingat lagi dari siapa yang pertama sekali menyebut "Paket Pocong" ya. Ini sebutan untuk kata ganti "paket malam" atau "paket begadang". Hiehiehiheheiheiee. Hiehiehie, Iya sama ya fans Paket Three

      Delete
  3. Anonymous9:53:00 AM

    Toԁay, while I wаs &X61;t work, my sister st&X6F;le my
    iPad and testеd&X74;&X6F; see if it can suгvіve а 40 &X66;oot ԁrop,
    just so she can be a yo&X75;t&X75;be ѕensatiоn.
    My appl&X65; iрad is now bгоken аnd
    ѕhe has 83 vieωѕ. I kno&X77; this is entirely o&X66;f topic but Ι ha&X64; to share it with someone!


    my we&X62;log dаllаѕ tx business pho&X6e;e inѕtal&X6c;atiоn (dallastxbusinessphonesystems.com)

    ReplyDelete
  4. saya cuma pk smartfren doang... y, gitu deh suka susah kl blas komen di blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya. Namanya "teman pintar" ya hiehiehiehie. Ini sebutan dari mba Khusna Khairunnisa

      Delete
  5. Punyaku ya kok lemot banget ini 3


    http://bit.ly/HBDMsMahadewi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini dia yang sering didiskusikan mba, Karena kecepatan (Speed) memuat atau loading MODEM tidak selalu bergantung pada Jenis kartu sih. Kata kawan kawan sih faktor penyebabnya banyak. Misalnya aja waktu browsing semakin banyak user semakin lambat speednya.

      Selain itu (Kata orang juga) ada tidaknya BTS yang bersangkutan. Jika ada BTS di daerah kita kemungkinan loading speednya kenceng.

      Delete
  6. 3 special bwt android.....*irit pake banget. asal jgn tiap ol sembari makan buryam...bisa tekooor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Ci Yuniaty. Tossssssss dulu hieiehiee. Wahahahahahah Buryam Buryam lagi hiehiehiheiheheiheie

      Delete
    2. burbek sekali-kali donk...

      Delete
  7. aku juga mau pake three kalau beneran bisa ngebut kenceng ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini dia nih. Hiehiehiee. Kena provokasi untuk Pake Three (3) ya. Tergantung USER nya ramai atau tidak saat kita browsing. Ada BTS terdekat atau tidak. Jadi tidak selalu bergantung MEREK tertentu bisa cepat atau lambat. Kata orang sih banyak faktor penyebabnya kenapa bisa LAMBAT/LEMOT sebuah provider

      Delete
  8. oh tri harganya cuma 10 rebu dapat 1.5 gb ya kang ? tak coba buat alternatif main GA deh kang...
    hehehehe
    ternak GA cocok nih...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya : Saya daftar Paket Kenyang Download ini seharga 10.000 perak dapat 2.5 GB bang Agus. Bukan 1.5 GB Hehiehiehie

      Delete
    2. jangan terlalu banyak. tar malah gak konsen di induknya..xixixi

      Delete
  9. saya sudah lama tidak pakai 3 Kang. nih lagi coba pakai flexi yang super ngebut..wkwkwk

    tergantung signyal dan user pemakainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tepat sekali Bli hiehiehiehiehiee

      Delete
  10. biarpun internetan semalaman tanpa makan tetep aja kenyang ya Pak :d

    ReplyDelete
  11. sayangnya 3 di tempat saya jelek banget pak Asep haha

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia