(Pernah) Jumpa Dengan Tina Toon

Foto cincara.com
Catatan Asep Haryono

Ada yang kenal dengan si imut Tina Toon?   Bagaimana dengan penampilan Tina sekarang ini?  Barangkali banyak kawan kawan yang langsung terpesano tentunya kaum Adam (Bukan kaumnya Mas Reo Adam ya hiehiehihee-red). 

Nah biar nda pada penasaran, saya langsung cantumkan foto Tina Toon masa kini.  Fotonya sendiri berasal dari cincara.com ini.
Nah keliatan seksi dan manis khan?  Siapa dulu gurunya. Mas Rawins. Hiehiehiee.  Bukannya latah ikut pasang foto cewek seksi ala Mas Rawins, tapi memang saya ada cerita di belakangnya.   Ada story behind the panci.  Gitulah kira kira.   Nah Tina Toon yang kita tau di awal awal tahun 2004 masih imut imut mengemaskan itu kini sudah berubah menjadi slim alias ramping.

Saya beruntung kalau (pernah) jumpa  dengan Tina Toon.  Saat itu kebetulan sedang ada acara jumpa fans Tina Toon dengan manajemen sebuah Mall di kota Pontianak.  Tina Toon datang bersama ibunda dan Om nya sekaligus dengan manajemennya berkesempatan hadir di redaksi Pontianak Post di lantai 3.  Tahun 2004 dulu kantor kami masih belum bernama Graha Pena seperti sekarang.

Nah biar nda penasaran saya unggah foto nya sebagai bukti.  Soalnya jaman sekarang kalau nda ada bukti foto dibilang HOAX.  Saya sih sebenarnya kurang setuju dengan No Picture HOAX.  Tapi tidak apalah yang penting bukti foto harus ada untuk memperkuat tulisan saya ini.   Mohon mangap eh maaf kualitas fotonya blur karen dokumen aseli fotonya masih saya cari.  Untuk sementara yang ada ini dulu


Me and Tina Toon. Pada Acara Jumpa Fans Dan Photo Bareng Gedung Pontianak Post 3rd Floor, 31 Juli 2004 : 13.30 WIB    Foto Bearing
 
Seperti yang kawan kawan liat , di atas adalah dokumentasi lama saya dengan dengan Tina "bolo bolo" Toon itu.  Pada Acara Jumpa Fans Dan Photo Bareng Gedung Pontianak Post 3rd Floor, 31 Juli 2004 : 13.30 WIB.  Seingat saya ada ramai di ruangan itu.  Ada beberapa orang redaktur dari Pontianak Post, ada manajemen Tina , juga mamah dan Omnya. Hanya saja mereka tidak keliatan.  HIheiheiheiee. 

Ketika foto ini saya perlihatkan kepada Tina "bolo bolo" Toon ini melalui akun twitter Tina @tinatoom93, saya harap akan membuahkan hasil.  Saya ini siapa kok SKSD (Sok Kenal Sok Deket-red) sama seleb atau public figure.  Ini mungkin saya pun harus cerminkan diri ini.  Orang sipil kenalan sama  artis? Mimpi Kali yeee hahahaha. 

Saya harap Tina Toon  membalas mention saya di Twitter apalagi mem follow balik akun Twitter saya @AsepHaryonoKGI .  Mau  mengiyakan atau membantah foto di atas, tetaplah bisa dimaklumi.  Bukti yang tidak terbantahlkan bahwa orang sipil seperti saya (masyarakat biasa) ternyata (pernah) berfoto dengan seleb Tiba Toon.   Hiehiheiehiee.  Not bad, huh?    Lumayan lah.  Penglaris.  (Asep Haryono)

22 comments:

  1. hehhehehe,,, ,
    emang enak dicuekin mas!?
    hehhe,,,,,
    mungkin tina dah pangling ma fto dulunya,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah biasalah mba. Namanya juga artis. Orang sipil seperti kita kita ini mungkin muskil bisa bersahabat dengan artis. Hal yang sangat wajar, dan wajar sekaleee. Hiheiheihiee. Tidak apalah.

      Delete
    2. cantik ya udah besar tina toon
      dah punya cowok lum ya.....hehe

      Delete
    3. Hhihishihshssiiss. Kalau pertanyaannya soal udah punya cowok atau belum nanti saya tanyakan dulu lewat Twitter. Paling juga dicuekin hiehiehiehiehiehiehiehiee

      Delete
  2. wah bentar lagi pak asep adain kenduren ganti nama jadi aseptoon...

    ReplyDelete
  3. Wah hebat ya tina toon dulu gendut, sekarang jadi langsink getu. Kira-kira rahasia nya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheiheiheiee. Kalau gini mereka yang kebetulan diberi kepercayaan bertubuh gendut atau obesitas (kegemukan) ternyata masih bisa dikembalikan ke bemtuk semula ya

      Delete
  4. Beda bngt ya kalo dibandingkan dengan dulu. Yah, kalo dulu mah gendut, kalo dibadingkan dengan saya 12 : 11 Lah.
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Apri Aldi : Hiehiehieheiiehie wah 12 - 11. Yang 12 siapa tuh ihieiehiehiehiehiehiehiee.

      Delete
  5. Pak Asep, dulu lihat goyangan leher muter-muternya Tina Toon dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha iya mba Khusna.
      kalau dulu biasanya liat Goyang leher muter muternya Tina Toon di TV, sekarang saya liat langsung hiehiehiee. Keren keren memang e

      Delete
  6. sekarang udah jadi wanita cantik lho Kang. ati2 kalo foto bareng lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhahahaha iya Tina Toon dulu gembul, unyu unyu, pipi chuby sekarang sudah menjelma jadi gadis cantik, seksi . manis dan berkulit putih. Serrrrrrrr.. Serrrrrrrrrrr

      Delete
  7. tina toon katanya turun 40 kg setelah diet, penasaran metode dietnya seperti apa.. yang pasti bukan OCD hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak referensi di Internet tentang cara DIET ala Tina Toon. Yang pernah saya baca sih Tina Diet tanpa NASI alias KARBO

      Delete
  8. Lama juga fotonya Pak ,foto bersama dengan tina toon masih kecil ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahahaha iya bener bener
      Gembul banged dia waktu itu. Pipinya tembem
      hihiehiheiee

      Delete
  9. Saya jadi inget, waktu masa-masanya Tina Toon kecil, saya fans beratnya. Tapi sayangnya, saya belum pernah foto bareng, padahal udah sering liat Tina perform secara langsung hehe :D

    ReplyDelete
  10. Tina Toon, dulu imut skg amit :D

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia