(Pernah) Jumpa Dengan Mas Jhody Super Bejo

Gambar dari KapanLagi
Catatan Asep Haryono

Ada yang tau komedian Jhody "Super Bejo" yang gambarnya saya pasang di blog kesayangan saya ini?  Gambarnya sendiri saya unggah dan berasal dari situs KapanLagi Dot Kom.  Momen bertemu dengan selebritis memang unik dan jarang jarang terjadi dan selalu tidak pernah direncakan sama sekali.

Dari beberapa artis selebriti papan atas yang pernah saya ketemu tidak sengaja kebanyakan karena satu pesawat Garuda Indonesia.  Maskapai kebanggaan milik bangsa ini memang sering ditumpangi oleh public figure seperti artis dan pejabat negara. Dan umumnya sih, sepanjang yang saya tau, kebanyakan Garuda Indonesia untuk tujuan Jakarta - Denpasar yang paling banyak intensitas kemungkinan jumpa artis atau selebritis.

Nah kebetulan momen ketemu artis datang lagi. Tepatnya di bulan Nopember 2010 yang lalu. Sepulang selerabrasi 20 (dua puluh) tahun KangGuru Indonesia yang syukurannya di langsungkan di gedung I/A/L/F (Indonesia Australia Language Foundation) Jalan Sesetan Denpasar , saya pun segera bergegas menuju Bandara Internasional NGURAH RAI.

Check in dari Hotel, langsung meransgek (eala bahasanya) taksi "burung biru" (Blue Bird) dan ternyata jadual jadual keberangkatan saya berubdah mendadak. Tadinya sudah mau leyeh leyeh di bandara Ngurah Rai ternyata lebih cepat 30 (tiga puluh) menit , jadilah saya ngacir check in sekalian checking luggage dan sudah ditunggu sama Bis yang menuju ke Pesawat.

Dadaaaaaaaaa begitu saya loncat masuk ke dalam Bis Bandara untuk menuju pesawat, ternyata bukan saya yang ketinggalan masih ada satu penumpang lagi yang juga sama sama rush alias nyaris ketinggalan Pesawat seperti saya.  Wow. Ternyata Mas Jhody "Super Bejo". Ahaaaaaaa.    Saya langsung  mengeluarkan Pistol eh salah mengeluarkan kamera poket jadul kesayangan saya.  Dan saya pun duduk dan minta foto bareng dengan beliau.  Yang moto si Sopir tentunya hahahaha.  Ini dia fotonya di bawah :


KARTU : Coba perhatikan apa yang digenggam sama mas Jhody. Itulah name card alias kartu nama saya yang saya berikan kepadanya.  Berharap dia kontak ternyata tidak juga haha.  Mengharukan. Foto Istimewa
  
SIAP  :  Turun dari Bis Bandara ternyata Pesaawat sudah siap take off. Iheiheheie. Ketinggalan nih yee. Saya sempat mengambil foto pesawat dulu sebelum on board   Foto Asep Haryono


Nah coba perhatikan foto yang paling atas, apa yang digenggam di tangan komedian Jhody "Super Bejo" itu? Yaaa itulah kartu nama yang sempat saya berikan kepada Mas Jhodu.  Tentu saya berharap dia juga mau kasih alamat ke saya, minimal email aja dah. Kan hasil jepret foto bareng tadi bisa saya kirimkan kepada dia, nyatanya sampai sekarang Mas Jhody tidak mengontak sama sekali

Waaaaaaaaaaaaaaaahahahahaha.   Rata rata public figure atau artis memang begitu. Mulai dari  Tina "Bolo Bolo" Toon, sampai Kang Habik semuanya sudah saya konfirmasikan melalui akun Twitternya tetap saja tidak ada tanggapan sama sekali.  Wheihiehiehiehiehiehiee.  Namanya juga orang sipil seperti saya, yang cuma rakyat biasa.  Bisa kenalan sama ARTIS atau Public Figure? Mimpi kali ye.  Setidaknya orang BEJO seperti saya pernah jumpa dengan selebritis itu juga suatu pengalaman juga kan. Uhuiii (Asep Haryono)

37 comments:

  1. kang asep ikutan dong sama mereka, biar namanya jadi super asbejo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalau tidak bejo berarti gimana dong ?

      Delete
    2. HIehiheiehiehie uhuiiiiiiiiii
      apa ya

      Delete
    3. ya harus sering-sering minum jamunya, biar bejo hehe...

      Delete
    4. kalau keseringan nanti malah meriang

      Delete
    5. orang bejo memang ckckck

      Delete
  2. Mungkin saking sibuknya pak, sehingga mereka (para artis-red) tidak sempat menghubungi pak asep. Kecuali ada keperluan bisnis yang menyangkut kepentingan artis, pasti pak asep selalu di kontak hehehe :D

    Menurut saya sih udah bejo (beruntung) bisa bertemu sama artis dan bisa foto bareng. Minimal bisa buat gaya-gayaan sama temen-temen hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehiehe iya nih lumayan bisa buat gaya gayaaaan hiehiehieiehiehie, bener bener

      Delete
  3. hehehe...itu namanya apa ya?kita sudah sodorin alamat eh yang di sodori tidak mau menuju alamat kita,
    alamat palsu atau cinta di tolak dukun pasang tarif, hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiwhiwhiwhiw jadi kaya judul lagune Mba Ayu Ting Ting, alamat palsu hiehiehieiehiee

      Delete
    2. kalau dukun pasang tarif itu lagunya mas alam adiknya mbak veti vera

      Delete
    3. hiheiheieie bener bener bang Agys, Alam yang lagunya mbag Dukun. Alam unik loh dance nya. Joget jogetnya udah ala Michael Jackson hiheiheiheiee. Saya fans MJ juga soalnya. Klop iehihiehiehiheiheieee

      Delete
  4. pasti seneng bukan main bisa ketemu langsung dengan orang-orang pupuler ya mas,
    kok jadi ngiri ya hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiehiehiee kebetulan aja mas. Kerja di Media seperti saya ini memang intensitas ketemuan dengan seleb, public figure memang lebih sering. Kebetulan aja sih

      Delete
    2. ah kang asep merendah nih...
      padahal kang asep kan artis, hehehehehehe

      Delete
    3. Alhamdulillah. Minimal Seleb blog lah. Saya masih menyimpan beberapa lagi foto dengan public figure dan tokoh. Misalnya foto dengan Duta Besar Australia, foto dengan Putri Indonesia , foto dengan mantan Gubernur Kalimantan Barat, dan masih banyak lagi lainnya hiehiheiheiheiheiheie

      Delete
  5. Mantap sudah gaya dan pose-nya, hhehehe...

    ReplyDelete
  6. pernah jumpa banyak artis ya rupanya pak Asep
    bejo alias beruntung bgt pak
    namanya artis pak, sibuk kali mas Jhodynya
    duo super bejo baru itu fotonya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Saya hanya jumpa salah satu dari duo SUperBejo itu hiehiehiehiehiehiehieee. Thanks ya udah mampirsss

      Delete
  7. wuuiih.. lama ga nongkrong disini, kok blognya jd agak2 beda gini ya.. banyak selebritis di sini.. hhihihi
    mas Jhodynya ga tau sih klo mas asep ini ketuanya KPK..cb kalo tau.. pasti lgsg dia kontak.. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakakakkaakakakaakaka. Sama hurufnya KPK.

      Yang satu Komisi Pemberantas Korupsi, Yang satu lagi Komunitas Penghancur Komen hiehiehiee. Kalau ketauan mas Johan Budi bisa dikasih klepon nih. Tenang aja kita punya "Mas Johan Budi" juga. Tuh mas Rawins. Secara wajahnya punya kemiripan yang amat tinggi dengan mas Johan Budi

      Delete
  8. hebat nih kang Asep bisa poto bareng artis...

    mungkin mas jhody gak kontek kang asep, dia lupa kang coba di twett lagi hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhihiheieiee mas Jhody belun saya chek punya akun Twitter apa nda ya

      Delete
  9. saya cuma mau nanya....
    pak asep kan sering jumpa artis,terus kebiasaan jurus mlorotin clananya ikut kebawa gak.....wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihehieiheieie
      Jurus kodok mati menahan nafsu sama Mlorotin Celana sudah ciri je hheiheiheihee

      Delete
  10. Jumpa saya belum pernah ya kang Asep hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIheiheiee iya belum nih. Dulu waktu saya mudik ke Jogja nyaris kopdar dengan Mas Rawins, dan Mas Djangkaru Bumi hihiehiheiehheiheiee. Mungkin lain masa

      Delete
  11. kang Jodi, kang Asep, IdCart, rompinya kang asep, kacamatanya kang Jodi dan kursi warna merah yang merona itulah yang paling ciamik kalau menurut sayah mah...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weejejejejjejejejejejejejej
      hihiehheiheiehieie. Uhuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

      Delete
  12. Wah,,,,,, ketemu artis lagi. Keren euy......
    Kayanya lebih keren adminnya, dan lebih terkenal adminnya loh Kang. Bedanya dia tidak saling nyama sama kang Asep, tapi kalau di sini banyak yang menyapa Kang Asep tuh. he,,, he,,, he,,,,,,


    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiehiheiheie iya iya bener bener iheiheiheiheihee

      Delete
  13. Wah! Moga Pak Asep ketularan bejo juga! Hehe.. Kalo ketemu artis cewek, siapa Pak? ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehie ada tuh. Lihat aja di navigasi sebelah kiri atas ketauan daftar para "korban" yang kena foto bareng sama sayah hiehiehiehiehiehiehiehiehiehiehiehiehiee

      Delete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia