GiveAway Bulan Pebruari 2014


Ini gambar sebuah truk yang bocor bannya
Foto Asep Haryono

Alhamdulillah, setelah berhasil menyelenggarakan GiveAway bulan Januari 2014, kini kembali blog Simplyasep menyelenggarakan GiveAway bulan Pebruari 2014.  Para CPNS (Calon Peserta Nebak Simplyasep) cukup menjawab pertanyaan di bawah ini.  Perhatikan gambar di atas untuk menemukan jawabannya :


  1. Apa jenis kendaraan roda empat di atas?
  2. Apa yang terjadi pada kendaraan tersebut?

Silahkan jawab dengan menggunakan Formulir yang sudah disediakan di bawah ini:


Powered by 123ContactForm | Report abuse





Catatan PENTING
Bagi yang sudah pernah mengirimkan jawaban pada GiveAway bulan sebelumnya (Desember 2013 dan Januari 2014) tidak perlu lagi kirim jawaban lagi. Karena sudah Otomatis diikutsertakan lagi dalam GiveAway bulan Pebruari 2014 ini.
Nama nama peserta GiveAway Pebruari 2014 bisa dilihat di sidebar sebelah kanan

Jawaban ditunggu paling lambat tanggal 28 Pebruari 2014 Tepat Pukul 00.00 WIB
Pengumuman Pemenang : Minggu Pertama bulan Maret 2014.
Pengiriman Hadiah Pemenang : Minggu Kedua bulan Maret 2014

Hadiah-Hadiah

Buku Dahlan Iskan
1 Pemenang

1 Pemenang
Buku Baru
1 Pemenang




33 comments:

  1. wah, Pak Asep, saya udah nggak boleh jawab nih...padahal saya tahu jawabannya...duh, gimana nih Pak?

    sukses selalu untuk penyelenggaraan GA-nya Pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Khusna. Para pemenang GA simplyasep yang sudah dinyatakan sudah tidak boleh lagi ikut lagi hingga berakhirnya tahun 2014 ini. Biar mereka yang belum menang bisa merasakan hadiahnya. Ck ck ck kejam ya. HIhihihihihihihihihihhihi

      Delete
  2. Samaa, gak bisa ikutan juga nihh haduuuh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheiheie. Turut Prihain Hiehiheiheiee

      Delete
  3. I am following you on GFC and Google+

    Thank you for your comment on my blog lettersfromlaunna.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello there Launna from Canada
      Thanks for dropping by. I am so sorry this blog has not prepared in English version. I really appreciate your visiting here so far

      Delete
  4. saya gak ikutan karena susah jawabnya.. hehehe

    ReplyDelete
  5. wah giveaway nya sangat simple sekali pak dan untuk menjawab pertanyaan tersebut juga tidak sulit. Semoga yang ikutan banyak ya pak dan sukses selalu untuk giveaway blog simply asep bulan februari 2014 :)

    ReplyDelete
  6. saya udah jawab dan semoga benar jawabannya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kah? Woww bener nih
      |Soalnya kalau mas Intan sudah pernah ikut GA sebelmnya di sini sudah tidak perlu tulis jawaban lagi

      Delete
  7. Aku boleh ikut ya
    Tapi gimana
    Tak tahu jawabnya

    ReplyDelete
  8. Bisa ikutan ini sekedar partisipasi dalam event give away ini :)

    ReplyDelete
  9. saya nyimak aja deh kang. lagi lemod nih, mengkerut kena banjir...hehehe,

    sukses bwt GA'nya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terima kasih. Semoga beruntung ya untuk bulan Pebruari ini

      Delete
  10. horeeee ada GA lagi...tapi aku tidak bisa ikutan lagiiiiii...selamat ber GA ria untuk semua peserta ya....keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat yang sudah ikutan GA bulan sebelumnya suda OTOMATIS diikut sertakan lagi dalam GA bulan ini. Jadi tidak perlu mengirimkan lagi hihihihi

      Delete
  11. horee GA ^^ aku ikutan yaa bang asep.

    ReplyDelete
  12. hal hai aku juga lagi ngadain giveaway nih ada hadiah buku, pouch, bros dan pulsa cek sini ya http://emmakim28.blogspot.com/2014/01/giveaway-catatan-kriukbirthday.html

    ReplyDelete
  13. Sudah ikutan daftar... ^^v

    Nama: Luckty Giyan Sukarno
    FB: https://www.facebook.com/luckty
    Twitter: @lucktygs
    Blog: http://luckty.wordpress.com/

    URL Share:
    https://www.facebook.com/luckty/posts/10202996372330623?stream_ref=10

    ReplyDelete
  14. kok aku ga tau jawabannya ya om, aduuuuh
    ga jadi ikutan hehee

    ReplyDelete
  15. saya coba ikutan deh baru pertama soalnya hehe

    ReplyDelete
  16. pak, saya kan sudah terdaftar waktu ikutan GA bulan kemarin, tapi alamat blog saya baru saja diganti. Jadi saya harus gimana biar saya tetap terdaftar di GA ini ? harus kirim jawaban lagi apa gimana ? makasih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon dirubah ya pak ini alamat blog saya yg sekarang : catatandewisri.blogspot.com.
      makasih :)

      Delete
    2. Ok terima kasih. Nda perlu lagi kirim jwaban kok hhihi
      Ok akan saya update alamat blog mu :)))

      Delete
  17. saya belum beruntung ya kang,,,semoga di lain hari saya bisa beruntung,,, :)
    Sukses ya kang GA nya,,,

    ReplyDelete
  18. saya ikutan pak
    sudah saya kirim jawabannya
    semoga menang
    amien.
    :D

    ReplyDelete
  19. aku baru gabung nih, udah jawab pertanyaan diatas

    ReplyDelete
  20. Asyik gak usah jawab nih...tp sdh terdaftar...pak asep memang baik hati....matursuwun...

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia