Asyiknya Belanja Baju Online di STORE CO ID

Gambar dari Internet
Catatan Asep Haryono

Saya sudah beberapa kali melakukan transaksi pembelian barang dengan menggunakan media Internet atau biasa yang disebut dengan Shopping Online atau Online Purchasing sejak beberapa bulan yang lalu.  Belanja Online dari mana saja memang memberikan banyak kepuasan tersendiri karena selain bisa menghemat waktu karena tidak harus keluar rumah hanya untuk shopping.

Masih segar dalam ingatan saya belanja barang secara online dari dari Toko Kemana Dot Com yang diposting di blog kesayangan saya ini pada tanggal 12 Juli 2012 yang bisa dibaca postingan artikelnya di sini. Dan pengalaman belanja Online ini akhirnya membawa saya untuk berbelanja dengan sangat nyaman ke salah satu toko baju online terbaik di Indonesia saat ini, Female Store Co Id  

Kemudian pengalaman belanja CD Tutorial dan Template Joomla secara online juga dari Toko Ilmu Komputer Store Online yang sudah diposting pada tanggal 7 Juli 2012 yang lalu yang juga bisa di baca postingan artikelnya di sini.  Kemudian pernah belanja beberapa potong pakaian anak anak dari Tanah Abang Dot Com yang juga sudah dipostingkan di blog ini juga pada tanggal 6 Juli 2012 artikelnya bisa dibaca di sini. 

Nah lumayan juga khan pengalamannya belanja Online dari beberapa toko Online yang berbeda beda syarat dan ketentuannya masing masing  Nah pada kesempatan yang mulia dan berbahagia kali ini saya akan berbagi pengalaman belanja Online di STORE.CO.ID yang ternyata sangat mengasyikan, persyaratan mudah, barang cepat sampai di tangan konsumen, dan yang lebih utama lagi kualitas barangnya yang bermutu.  

Siapa Saja Boleh Belanja
Cara berbelanja online saya rasa tidak berbeda antara satu toko baju online yang pernah saya lakukan misalnya memilih barang yang kita sukai, menentukan model bentuk dan kemudian mendelik di angka harga bandrol si item barang tersebut
Foto Asep Hasryono

Dipelajari tata cara proses pembayarannya (method of payment) dan juga proses pengiriman barangnya kepada pelanggan. Saya pun selalu mempelajari claim atau resiko jika barang yang diterima tersebut rusak atau mungkin hilang. 

Pokoknya pelajari betul betul segala A sampai Z dari toko Online tersebut.  Menurut pendapat saya sih juga diperhatikan alamat perusahaan jasa online tersebut dan jika mudah dihubungi, dan ditambah dengan pelayanan CS (Customer Service) nya baik Insya Allah belanja online kita safe alias aman.  Ini pendapat saya dari pengalaman saya belanja online dari berbagai toko online di Internet. Silahkan kawan kawan menambahan hiheiheiheiiee.

Yang unik dari situs belanja STORE CO ID ini mengusung Tema "Toko Baju Online, Jual Baju Murah dan Pakaian Wanita" namun yang namanya belanja (shopping) tidak ada batasan. Siapa saja boleh membelinya baik PRIA maupun Wanita. Karena ada juga PRIA yang belanja (shopping) untuk keperluan baju anak perempuannya, dan atau belanja pakaian untuk istrinya.   Nda mungkin saya belanja Rok untuk saya hahahahaa hihihihih heiheiheiehiehiee. 

Tanpa Ongkis Kirim?
Nah saya order di STORE CO ID beberapa item yang saya suka yakni 1 buah Tas Thomas buat anak lelaki saya, Abbie, 1 buah Jas Hujan anak warna Hijau juga buatnya.  Kemudian saya order Bross Putih Persegi , Bros Merah, dan 1 buah Legging Jeans Biru Tua  untuk istri tercinta yang kemarin adalah Hari Ulang Tahunnya (23 Oktober 2012).  Nah sip mantap khan. 

ISI PAKET : Inilah isi paket yang dikeluarkan isinya.  Jasa pengiriman dari JNE, nah keliatan semuanya. Tas Thomas, Jas Hujan, Celana Panjang, dan Bros. Foto Asep Haryono

JAS HUJAN :  Ini adalah jas Hujan berbentuk Baju dan Celana. Dipilih model seperti karena kepratkisannya.  Tidak seperti jas Hujan ala Harry Potter seperti jubah yang cukup merepotkan.  Foto Asep Haryono

CELANA LEGGING : Ini spesial buat istri tercinta 1 buah celana panjang yang ukurannya sesuai. Karena sebelum pesan saya tanya dulu ukurannya berapa dan modelnya juga.  Nah di samping kanannya di bagian atas adalah tas Thomas buat Abbie.  Foto Asep Haryono

BROS : Nah ini juga spesial bros warna Putih dan merah sesuai dengan pilihan dan kesukaan sang istri.  Murah meriah namun cukup menarik.  Foto Asep Haryono

Mau tau total harganya?  Total Jendral harga yang harus dibayar adalah Rp. 248.100,- (Dua Ratus Empat Puluh Delapan Ribu Seratus Rupiah). Tanpa Ongkos kirim sekali sama eh sama sekali?  Khusus untuk daerah JAWA dan BALI Free ongkos kirim minimal belanja Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah). . Nah Silahkan baca sendiri kok bisa tanpa ongkos kirimnya di sini.   Nah karena saya mau cepat nyampe ke rumah, maka saya memilih mode pengiriman baang dengan JNE dengan beban ongkos kirimnya kira kira sebesar Rp.17.000,- (Tujuh Belas Ribu Rupiah).
Nah itulah pengalaman sederhana saya belanja Online di toko Baju STORE CO ID dan sepertinya belanja Onlie seperti ini cukup menyenangkan juga buat saya karena mudah dan praktis tidak perlu keluar rumah namun cukup memesan saja dari depan layar komputer, pesan barang, transfer dana untuk pembayarannya, dan barang wis plek datang sendiri ke rumah.

Namun banyak juga yang lebih senang belanja langsung On the spot ataus langsung datang ke pasar atau toko. Belanja cara apa saja bisa saja. Itu pilihan bukan?  Resiko? Sudah pasti ada resikonya belanja Online, namun selama ini saya tidak ada masalah dengan belanja Online ini.  Nah berbelanja baju di toko baju online terbaik di Indonesia ini sangat menyenangkan dan mengasyikkan.  Saya akan berbelanja lagi di store co id lagi tentu saja.  (Asep Haryono)

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Blog Review STORE.co.id

17 comments:

  1. saya seneng baca ulasan dari kang asep, kata-katanya obyektif dan seperti ada gejolak jiwa ajakan untuk mematuhi kata-kata kang asep. saya pikir orang akan tetep seneng belanja face to face atau konvensional. toko online hanya sebagai alternatif saja. atau bisa juga toko online itu hanya untuk golongan menengah keatas.
    assalaamu'alaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya : Terima Kasiha atas kunjungannya bang Agus Setya. Sudah pertamax ya hiheiheiee. Belanja online tetap merupakan salah satu opsi atau pilihan saja. Mau belanja langsung on the spot juga oke punya. Belanja via Online juga salah satu pilihan juga. Kalau sudah menyangkut selera memang tidak dapat diperdebatkan

      Delete
    2. selera kang asep dan kang agus sebenarnya sama hanya beda tempat saja hehehe

      Delete
    3. dan juga budget buaat belanja , hehehe

      Delete
  2. aku sering tuh belanja online. Biasanya belanja benang rajut. Soalnya toko offline benang rajut masih jarang, macemnya ga banyak. Trus harganya kadang lebih mahal.
    Jd aku lbh suka pake toko online. Dan justru lbh lengkap. Klo ga ada di 1 toko, aku pindah ke toko online lain. Ga perlu naik kendaraan.. tinggal klik ajah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @covalimawati : Terima Kasih atas kunjungannya mba Cova yang sudah lama saya tunggu tunggu setelah saya menghilang beberapa waktu lamanya hiheiehihee. Iya benar sekali belaja ONLINe memang mengasyikan, mudah, dan hemat wakti buat kita yang pada sibuk setiap harinya dan tidak sempat ke pasar atau ke toko secara langsung

      Delete
  3. wow banyak sekali artikelnya dan detail banget jadi iri ngeliatnya :D
    sukses ya pak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Om Gede : Hiehiehe iya terima kasih kunjungannya. Kebetulan aja memang pernah ada pengalaman berbelanja toko baju Online yang salah satunya ya di store co id dan sekalian menjajal peruntungan ikut kontes review. Kali aja hoki niehiheiheiehehiehiee. Salam dari Pontianak

      Delete
  4. moga menang kang Asep... saya do'akan hobby kang asep belanja membawa berkah kedepannya...lanjutkan...

    ReplyDelete
  5. Salam kenal Kang Asep, lumayan clack-click beberapa artikel, saya salut sama semangat nge-Blognya...

    ReplyDelete
  6. menarik sekali. packaging nya pun ternyata meriah.

    ReplyDelete
  7. Makin rame aja nih toko2 online. Belanja makin mudah! :)

    ReplyDelete
  8. sangat menarik ketika belanja di online store.....meski harus menunggu paket kiriman datang . Semoga kontes nya menang

    ReplyDelete
  9. saya juga suka belanja online

    cuma males transfer ya hihi

    ReplyDelete
  10. memang online shop store.co.id belanja disana akan puas sekali karena store.co.id merupakan suatu online shop yang menurut saya berkualitas saya.

    ReplyDelete
  11. wah asyik juga ya bisa belanja online si situs store. Boleh juga pak kapan-kapan belanja kesitu ya. Semoga aja aman situs nya dan bebas dari penipuan soalnya agak khawatir kalau belanja di internet hehe :D

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia