Mengenal #Cari_aman Ketika Berkendara di Jalan Raya untuk MAN 2 Pontianak

Pontianak Saat ini pelajar setara tingkat SLTA tentunya sudah tidak asing dengan keselamatan berkendara, apalagi pelajaran tentang peraturan berlalu lintas tentunya sudah dikenalkan dan dipelajari dari tingkat sekolah dasar, hingga sekolah menengah. Dengan tingginya aktifitas pelajaran ditingkat SLTA, kemungkinan besar pelajar tersebut sudah dapatmembawa kendaraan pribadi seperti sepeda motor yang sudah memiliki izin mengemudi.

Mengenal #Cari_aman untukpelajar tingkat SLTA tentunya berpengaruh terhadapkebiasaanberkendarauntuk para pelajarsehinggamerekadapatberkendara dengan aman dan nyaman ketika berkendara dengan sepeda motor.

“Kami Astra Motor Kalimantan Barat berusaha mengenalkan #Cari_aman kepada pelajar di Kalimantan Barat agar mereka aman dan nyaman ketika berkendara dijalan raya dan sadar akan keselamatan dirisendirisertaoranglainketikaberkendara.”kata Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Kamis(13/04/2023).

Astra Motor Kalimantan Barat pada tanggal 13 April 2023 mengajakMAN 2 Pontianak dalamevent #Cari_aman kepadasiswa/i -nyaagar merekadapatberkendaradenganaman dan nyamansertamengutamakan safety and style.

Safety tentunya menjadi patokan utama dalam sosialisasi keselamatan berkendara, namun terkadang siswa akan merasa akan ribet, gerah dan tidak keren dalam menggunakan perlengkapan berkendara. Akan hal itu Astra Motor Kalbar memberikanpemahananbahwamemakaiperlengkapan berkendara yang tadinya ribet, gerah dan tidakkerendapat dirubahmenjaditidakribet, tidak gerah danakantetap kerensertasesuai dengan standar keselamatan berkendara. 

Febri Andrian Istruktur Safety Riding sedang menjelaskan Awareness Safety Riding
Febri Andrian Istruktur Safety Riding sedang menjelaskan Awareness Safety Riding

Para Siswa dan Guru Foto Bersama dengan Instruktur Safety Riding Setelah Edukasi Safety Riding
Para Siswa dan Guru Foto Bersama dengan Instruktur Safety Riding Setelah Edukasi Safety Riding



Banyak keseruan yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat dalam mensosialisasikan keselamantan berkendara, mulai dari Kuis berhadiah, Diskusi #Cari_aman dan materi-materi yang edukatif terkait keselamatan berkendara. Siswa sangat bersemangat ketika memahami pentingnya keselamatan berkendara, dengan diskusi #Cari_aman siswa dapat bertukar pendapat tentang keselamatan berkendara dengan dibantu oleh instruktur safety riding dalam memberikan pendapat baik.

Sedikit banyak pelajar di Pontianak paham tentang berkendara dengan aman. Namun, tentunyapemahamtersebutharusselalu dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman. Astra Motor Kalimantan Barat memberikan beberapa tips untuk mengetahui tips-tips berkendara dengan aman ketika berada di Jalan #Cari_aman, diantaranya:

Follow Instagram @honda_kalbar Instagram bukan sosial media yang asing bagi para pelajar, akun @honda_kalbar sering

1. berbagi berbagai tips berkendara dengan aman #Cari_aman. Belajar dapat dimana saja dan kapan sajajikasudahmemfollowakun Instagram @honda_kalbar

2. Ikuti Edukasi Safety Riding dari Honda Untuk tingkat SMA sering kali Honda mengadakan Edukasi keselamatan berkendara ke Sekolah-Sekolah di sekitarnya, Edukasi ini merupakankesempatanuntuk para murid untuk mengetahui lebih dalam tentang #Cari_aman ketika berkendara.

3. Searching Informasi di Internet Internet bukan lagihal yang biasadikalangan para pelajar, internet memuat berbagai macam informasi, namun perlu diperhatikan informasi yang ditampilkan apakah dapat dipertanggungjawabkan isinya. Untuk para siswa jika ingin mencari pengetahuan berkendara harus berasal dari sumber yang jelas dan dipertanggungjawabkan.

#Cari_aman sendirimerupakanselogankeselamatanberkendaradari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Suyanto
PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) – Cabang Kalimantan Barat
0561-762261 ext 304 | 085717044717
Email: suyanto2@hso.astra.co.id




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia