Kunci Sukses Seorang ADSENSE PBLISHER

Ada banyak hal yang bisa diambil dari kisah WikiHow. Inilah beberapa yang paling penting.

1. Membangun situs dengan strategi JANGKA PANJANG akan selalu menguntungkan, terlepas dari kondisi Google.

Begitu banyak orang yang terlalu terjebak dengan kemungkinan situs uang mereka "dipukul" atau dihukum. Jika Anda tidak melakukan sesuatu yang "teduh" maka Anda tidak perlu khawatir sepanjang waktu.

Jika Anda membangun situs Anda dari bawah ke atas dengan konten yang kuat, berkualitas tinggi, dan memperoleh tautan otoritatif dari situs web asli, maka tidak ada yang bisa "hit."


Baca juga  Jadikan websiet anda dalam kondsi yang terbaik agar penghasilan anda meninkat

Hanya dengan begitu, situs niche dapat berubah menjadi bisnis yang berkelanjutan, dan bertahan untuk jangka panjang.Jack tahu bahwa eHow tidak melakukan hal-hal sebagaimana mestinya untuk strategi jangka panjang. Itu mendorongnya untuk membuat WikiHow. Bahkan ketika segala sesuatunya bekerja SEKARANG… pikirkanlah sendiri apakah ini strategi jangka panjang atau hanya permainan jangka pendek.



Gambar dari nternet
Gambar dari nternet


2. Menjadi berbeda dari pesaing Anda dalam KUALITAS

Jangan hanya membangun lebih banyak tautan daripada pesaing Anda. Buat konten yang membuat mereka kehabisan air. Jika Google meletakkan semuanya di halaman pertama secara berdampingan dan menganalisisnya, di manakah Anda? Jika tidak layak menjadi nomor 1, maka jangan kaget jika tidak.

Memiliki konten yang jauh lebih baik tidak akan secara otomatis memberi Anda peringkat lebih tinggi dari pesaing Anda secara instan. Itu konsepsi yang sering disalahpahami tentang kualitas.

Memiliki konten berkualitas tinggi memengaruhi peringkat dan lalu lintas Anda dalam jangka panjang. Itu hanya bagian dari persamaan.

Menjadi lebih mudah untuk mendapatkan tautan, berbagi, dan Anda dapat menarik lebih banyak lalu lintas ekor panjang. Siapa yang peduli jika halaman peringkat # 1 adalah # 1. Jika Anda dapat membuat monster dari halaman yang menarik 2x lalu lintas melalui pencarian ekor panjang, maka Anda sudah menang dan hanya masalah waktu sebelum Anda mengunggulinya.


Baca juga Cara Meningkatkan Convertion Rate

3. Berikan waktu, dan miliki visi untuk situs tersebut

Butuh bertahun-tahun sebelum Jack mendapat untung, dan WikiHow akhirnya mulai terbentuk.

TAHUN!

Kebanyakan orang dalam pemasaran internet menyerah setelah satu atau dua bulan jika mereka tidak melihat keuntungan instan dari situs mereka.Jangan heran mengapa peringkat untuk kata kunci utama Anda belum masuk lebih dari seminggu. Sebaliknya, pikirkan visi jangka panjang.

Di mana Anda melihat situs berada setelah satu tahun? Apa tujuan tahunan Anda untuk situs ini? Pada titik apa situs akan dianggap sukses? Apa yang perlu Anda lakukan untuk sampai ke sana?
Jika Anda bahkan tidak peduli untuk berpikir sejauh itu, maka itu bukan pertanda baik, terutama dalam lanskap SEO hari ini.

4. Tetap dengan visi Anda

Ketika Panda memukul, semua orang menyerah. Tetapi Jack berlipat ganda dan berinvestasi dalam meningkatkan kualitas konten.Kedengarannya seperti langkah nyata ketika kita membacanya hari ini, tapi saat itu ... ketika lalu lintas turun XX% semalam ... itu bukan keputusan yang mudah untuk dibuat.

Tapi visinya bukan untuk menyedot keuntungan dari bisnis content-farm.
Visinya adalah menciptakan panduan cara terbaik di internet. Dan itulah yang memungkinkan dia untuk memiliki pola pikir yang berbeda ini ketika Panda memukul.

Dia tidak suka, "Oh, oke itu tidak berhasil. Mari kita buang dan beralih ke hal lain. "Dia menemukan cara untuk memperbaikinya karena dia percaya pada misi situsnya.

5. Rencanakan BESAR

Buat situs niche apa pun yang Anda mulai hari ini “sepadan dengan usaha”.Jangan mencari celah kecil. Bidik lebih besar. Tidak harus sebesar WikiHow, tetapi targetkan kata kunci besar.

Pikirkan tentang potensi kata kunci Anda, niche Anda, dan situs web Anda. Apa untungnya membuat situs itu sukses?

Jika Anda tertarik pada bola basket, jangan hanya menemukan kata kunci seperti "cara melompat lebih tinggi" dan mendasarkan seluruh situs Anda di sekitarnya. Lebih besar. Bangun situs di sekitar pelatihan bola basket dan dominasi semua kata kunci terbesar.    Pastikan bahwa kerja keras apa pun yang Anda lakukan ke situs Anda, hadiah itu sepadan. (
Chris Lee 105 COMMENTS )

Judul Asli
How Jack Herrick Built A Multi-Million Dollar Adsense Blog… Twice

Penulis

Chris Lee 105 COMMENTS 

Artikel ni sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rankxl.com/the-story-of-wikihow-and-ehow/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia