Cara Meningkatkan Earning Google Adsense

Cara Mendapatkan Situs Anda dalam Bentuk Terbaik untuk Meningkatkan Penghasilan Google AdSense Anda. Berencana untuk memulai situs untuk menghasilkan uang melalui Google AdSense, atau bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan penghasilan Google AdSense Anda? Jika demikian, berikut adalah beberapa kiat tentang cara membuat situs Anda dalam kondisi terbaik untuk memaksimalkan AdSense dan memaksimalkan penghasilan Anda.

Gambar dari www.simplyasep.com
Gambar dari www.simplyasep.com

Buat konten unik dan berharga. Sebagai permulaan, situs Anda awalnya dapat disetujui oleh Google AdSense, tetapi kemudian ditinjau untuk jaminan kualitas. Dengan kata lain, Anda tidak dapat mengisi situs Anda dengan konten berkualitas rendah untuk mendapatkan 100 halaman diindeks dan diuangkan.

Alih-alih, cari sesuatu yang Anda sukai dan temukan orang lain yang bergairah untuk hal yang sama. Kemudian bekerja sama dengan mereka untuk membuat jenis konten yang ingin dibaca oleh orang lain yang tertarik dengan topik seperti itu. 


Jadikan situs Anda lengket. Pengunjung ke situs web Anda mungkin tidak langsung mengklik iklan AdSense Anda, dan jika mereka pergi setelah melihat hanya satu halaman, Anda mungkin kehilangan mereka dan potensi pendapatan AdSense mereka selamanya. Itu sebabnya Anda perlu membuat situs yang lengket.

Artinya, Anda harus memastikan bahwa setiap pengunjung yang datang ke situs Anda ingin menggali lebih dalam dan lebih dalam ke situs. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Sebagai permulaan, miliki navigasi yang jelas di bagian atas situs Anda sehingga pengunjung dapat menemukan bagian terbaik.

Selanjutnya, pastikan bahwa setiap bagian dari tautan konten ke lebih banyak bagian dari konten. Dengan begitu, jika pengunjung Anda tidak menikmati halaman yang mereka kunjungi, mereka mungkin melihat tautan ke topik lain yang mereka sukai.

Terakhir, punya lebih banyak tautan konten di bilah sisi. Biarkan pengunjung Anda tahu apa konten Anda yang paling populer, apa konten Anda yang paling banyak dibagikan, dan apa konten Anda yang paling banyak dikomentari. Pengunjung akan penasaran mengapa konten tertentu begitu populer, dan itu akan membuat mereka lebih lama di situs Anda. Dan semakin banyak halaman Anda dimuat, semakin banyak iklan yang akan mereka lihat, yang mengarah ke lebih banyak potensi pendapatan Google AdSense.

Berikan pengunjung Anda beberapa saluran kembali ke situs Anda.
Jangan biarkan pengunjung Anda lupa tentang situs Anda. Header, sidebar, akhir konten, dan footer Anda adalah tempat yang sempurna untuk menyertakan beberapa saluran yang dapat dihubungkan pengunjung dengan Anda sehingga mereka dapat mengikuti Anda. Anda harus menyertakan opsi seperti opt-in email dan jejaring sosial. Dengan begitu, setiap kali Anda memproduksi atau mempromosikan konten, Anda dapat mengingatkan pengunjung tentang situs Anda dan mudah-mudahan membuatnya kembali berpotensi mengklik lebih banyak iklan AdSense Anda.

Optimalkan pengalaman pengguna Anda.

Satu hal yang menyakitkan banyak pemilik situs adalah pengalaman pengguna. Anda mungkin memiliki konten terbaik dan penempatan iklan terbaik, tetapi jika situs Anda tidak memuat pada perangkat seluler atau memuat perlahan, Anda bisa kehilangan banyak pengunjung lama sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk mengkonsumsi konten Anda atau mengklik pada Anda iklan.

Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk melakukan beberapa hal untuk situs Anda. Pertama, jalankan beberapa tes sederhana menggunakan Test My Site dengan Google untuk memastikan situs Anda berfungsi dengan baik untuk pengguna seluler dan memuat dengan cepat. Jika situs Anda memiliki masalah, kedua alat ini akan menunjukkannya kepada Anda sehingga Anda dapat memperbaikinya.

Kedua, daftar ke Google Analytics dan Google Search Console jika Anda belum melakukannya. Google Analytics akan memungkinkan Anda untuk mengawasi tingkat lalu lintas Anda, jadi jika Anda melihat penurunan, Anda dapat langsung melihatnya. Google Search Console memiliki beragam alat yang akan membantu Anda mengetahui apakah situs web Anda memiliki masalah kinerja atau kesalahan lain yang dapat menyebabkan masalah pengunjung Anda.

Bagian terbaik dari semua alat yang disebutkan di atas: semuanya gratis (beberapa dengan opsi premium) untuk meningkatkan pengalaman pengguna situs Anda! 
(Sumber Google Adsense)

Judul Asli
How to Get Your Site in the Best Shape to Boost Your Google AdSense Earnings


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.google.com/adsense/start/resources/boost-your-adsense-earnings.html#/





3 comments:

  1. Terima Kasih atas ilmunya Mas, semoga bermamfaat bagi saya sebagai pemula!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Isral.S.Pd8 : Alhamdulillah. Terima Kasih atas kunjungannya. Smeoga bermanfaat. Salam dari Pontianak. Kalimantan Barat

      Delete
  2. Salam juga dari Lintau ya mas, smoga hubungan silaturrahmi yang ada dapat dipertahankan terus,...slm dari blog Fajarliterasi ya mas!

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia