Ketika Akun Google Adsense Kamu Dijual

www.simplyasep.com   Google Adsense adalah salah satu platform iklan diigital yang dirancang sedemikian rupa agar mudah digunakan oleh para publisher (penerbitnya) di seluruh dunia.  Google Adsense sangat disukai oleh para pemburu US Dollars atau IDR untuk kesenangan, hobi atau untuk dijadikan sebagai penghasilan utama.  Pengalaman menunjukkan banyak orang yang ikut program Google Adsense ini agar banyak mendapat pemasukan dari iklan

Untuk mendapatkan approval (persetujuan) dari Google Adsense ini lumayan sulitnya. Bahkan beberapa orang sahabat saya yang memang rata rata blogger itu mengeluhkan hal yang sama : betapa susahnya untuk bisa mendapat persetujuan (approve) daro Google Adsense.  Bahlkan sampai ada yang mencova berulang kali namun tetap saja be;um bisa diterima menjadi penayang iklan Google Adsense ini.

Saya pun mengalami hal yang sama beberapa kali dan sudah sering ditolaknya daripada diterima,.  Namun syukur Alhamdulillah akhir akhir ini saya mendapatkan beberapa kali kemudahan dalam mengajukan permohonan (application) Google Adsense  dan syukur Alhamdulillah banyak yang diterima. Dari beberapa akun Google Adsense yang sudah saya miliki kini semuanya sudah laku terjual (sold out) kepada buyer atau peminatnya.
TERJUAL : Ini adalah screenshot salah satu akun Google Adsense milik saya yang sudah berpindah kepda pemilik yang baru alias sudah terjual kepada orang lain. Gambar dari Internet
TERJUAL : Ini adalah screenshot salah satu akun Google Adsense milik saya yang sudah berpindah kepda pemilik yang baru alias sudah terjual kepada orang lain. Gambar dari Internet



Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh seorang penjual akun Google Adsense yang ingin melepas akun Google Adsense yang dimilikinya untuk dijual kepada orang lain antara lain adalah usia pembuatan dan saat diterimanya oleh Adsense minimal 1 tahun lebih,  Syarat ini tidak mutlak, 

Karena ada banyak akun akun Google Adsense yang berusia "belia" alias masih baru diterima oleh Adsense namun sudah mendapatkan Full Approve dan ads sudah langsung live atau sudah muncul. 

Harga JUAL dan BELI sebuah akun Google Adsense yang siap pakai, non Hosted dan ads (iklan) sudah terbukti tayang memang relatif.  Tidak ada harga yang bisa dijadikan pegangan.  Dalam pandangans aya sih HARGA sebuah akun Google Adsense adalah kesepakatan kedua belah pihak baik penjual dan calon pembeli.  Sama sama enak kira kira seperti itu (Minjem Slogannya Syahrini-red) 


Beberapa syarat lainnya yang menjadi pertimbangan Buyer (pembeli) berminta untuk membeli akun Google Adsense kamu adalah bahwa akun tersebut apakah masih berstatus bukan akun yang Hosted atau non hosted dan beberapa kriteria lainnya termasuk urusan dasar yakni Harga yang akan ditawarkan haruslah memuaskan kedua belah pihak. 

Posisi balance atau SALDO Akun sepanjang pengetahuan saya tidak banyak mempengaruhi harga jual-beli akun Google Adsense itu sendiri Jika akun Google Adsensenya sudah pernah mendapat kiriman PIN (Personal Identification Number) konon harganya bisa jauh lebih mahal lagi.  Motivasi orang menjual akun Google Adsense pun beraneka ragam dan itu sifatnya persinal (pribadi). (Asep Haryono)






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia