TIPS : Berbagi Kebaikan Milagros di kawasan Car Free Day

Kubu Raya. Jika anda sudah mantap ingin memanfaatkan ajang keramaian murah meriah seperti Car Free Day (CFD) di kota masing masing, harus mempersiapkan konten dan atau materi promosinya agar tidak sampai ada yang tertinggal di rumah.

Perlengkapan pameran atau promotional kit yang harus anda persiapkan jika ingin tampil di ajang semacam Car Free Day (CFD) dengan baik antara lain misalnya Produk Milagros itu sendiri yang harus anda bawa baik dalam bentuk botolan saja dan atau ber dus dus. Ini disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang anda bawa. Apakah anda membawa ke ajang CFD itu dengan menggunakan kendaraan roda dua atau mobil.


CAR FREE DAY : Ini adalah salah satu action berbagi kebaikan Milagros di Arena Car Free Day (CFD) Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Foto Asep Haryono
CAR FREE DAY : Ini adalah salah satu action berbagi kebaikan Milagros di Arena Car Free Day (CFD) Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Foto Asep Haryono

Kemudian, anda bisa mempersiapkan demo. Di Milagros demo demo produk Milagros bisa sangat jitu dalam memberikan informasi yang rinci, akurat serta tidak berprasanga buruk sebagai contoh Demo Milagros dengan menggunakan Iodine atau Betadine. Kartu nama (name card) serta brosur Milagros yang seusai boleh boleh saja anda bawa ke Car Free Day itu. Kartu nama bisa menjadi alat efektif dan efisien karena anda tidak perlu menuliskan alamat anda atau calon mitra anda di atas kertas.

Bawalah BROSUR milagros yang sesuai. Maksudnya di sini adalah brosur Milagros yang bisa anda bawa di ajang seperti ini bisa disesuaikan dengan kemauan dan kebutuhan saja. Jangan lupa untuk selektif atau teliti dalam memberikan brosur kepada calon konsumen anda atau masyarakat.

Karena brosur juga dibuat dengan menggunakan uang. Jangan sampai brosur yang kita bagikan ke orang orang yang datang ke stand kita di ajang itu lalu dibuang begitu saja Pengalaman soalnya.

Jika dirasa perlu dan orang itu layak untuk diberikan brosur Milagros ya silahkan. Kalau saya liat liat dahulu situasi dan kondisinya. Pada umumnya orang yang meminta brosur barulah diberikan karena itu sesuai dengan keperluan dan kebutuhan pengunjung. Selamat Mencoba. Semoga Bermafnaat. (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia