Cuma SHARE Dapat Duit ?

Catatan Asep Haryono

Bagi yang demen sama yang namanya DUIT, fulus, arto, money atau dokat inilah salah satu sumbernya. Yang bisa sahabat blogger peroleh dengan cuma cuma. Caranya sangat mudah. Tinggal mengunjjungi alamatnya langsung di sini atau klik 8ShareCOM kapan saja.  Bagaimana caranya? Mudah saja kok.  Detail lengkapnya bisa dibaca baca di situs tersebut, namun pada intinya hanya men SHARE berita atau informasi Unik dan Menarik yang sahabat blogger anggap menarik, dan SHARE di berbagai platform Sosial Media yang sahabat punya misalnya Facebook, Google Plus , Twtter dan lain sebagainya.

Ini adalah oleh oleh dari ngumpulnya kami kami saat berlangsungnya Youth Engagement Summit (YES) tanggal 16 s/d 17 November 2009 di Kuala Lumpur, Malaysia.   Nah agar para returnees (Alumni) bisa saling terhubung atau istilah kerennya stay connected maka dari pihak otoritas organisai Youthsay Malaysia mereka menciptakan sebuah platform semacam Sosial Media sebagai sarana untuk saling Berbagi Informasi kepada sesama lainnya.  Untuk siapa saja boleh SHARE dan tidak membedakan Usia, Tempat Tinggal, jenis Kelamin dan lain sebagainya.

Lalu yang dimaksud dapat duit itu bagaimana caranya?  Bahasa kerennya How it works.   Mudah saja dalam platform 8share COM ini sudah dituliskan dengan jelas untuk hasil SHARE sahabat blogger di berbagai platform tadi (Twitter , Facebook, Google Plus dll-red) maka Sahabat Blogger akan mendapat kucuran duit senilai Rp.250,- (Dua Ratus Lima Puluh Rupiah).   Syaratnya untuk meminta transfer (Cash Out) menurut ketentuan 8ShareCOM adalah Rp.150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Ini akan langsung di transfer ke Rekening Sahabat Blogger semuanya.

Cobain deh duit loh
Cuma Share Dapat Duit. Cobain Broo


Darimana mereka tau kalau transfernya ke Bank? Memang boleh? Ya kan dalam formulir applikasinya para sahabat Blogger diminta untuk mengisi Nama Bank di Indonesia, lengkap dengan Nomor Rekeningnya. Tidak lupa cantumkan juga Nomor Identitas yang masih berlaku untuk konfirmasi selanjutnya bisa dicek dalam Emailnya masing masing.     Bagi yang mau berkasi lewat Application Store bagi pemilik Smartphone juga bisa. Pakai Google Play juga bisa.   Bagaimana kalau HP nya jadoel sepert saya? Oh mudah saja. Jangan berkecil hati - gunakan saja versi Websitenya.  Mudah sekali kan? 
Skrishot Duit
Nah duit nya sudah keliatan khan? Hehehe hidup DUIT


Sponsor?
Dari mana sponsor program ini?   Ada banyak perusahaan besoar yang menjadi Sponsor atau memback up program duit gratis seperto 8share com ini antara lain : Koran SINDO (milik Bapak Surya Paloh) ,  Provide jasa layanan internet Speedy , DailySocial, Telkom Solution dan tentu saja sponsor utamanya adalah dari Malaysia sendiri.

Kunjungi 8ShareCOm,  isi formulir pendaftarannya, Isi formulirnya lalu kirim.  Kemudian buka email sahabat Blogger masin masing dan cek untuk meng activate keanggtoannya, nah beres deh. Selanjutnya tinggal masuk ke dalam Dashboardnya, cari Kampanye atau Share Informasi SPECIAL yang sahabat inginkan lalu SHARE saja ke Sosial Media yang sahabat punya (Twitter, FB, Google Plus dan lain lain).  Tinggal nunggu deh, pundi pundi uang mengalir di akun sahabat.   Seperti yang sudah saya sebut di atas begiitu mencapai Threshold Rp.150.000,- bisa langsung di cash out atau dicairkan.  Good luck.  (Asep Haryono)

47 comments:

  1. wah pengen coba sob... ke tkp dulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eheheh Silahkan silahkan
      Mari berburu UANG di Internet

      Delete
    2. suhu memang ahli klo urusan perduitan

      Delete
  2. saya juga mau coba mas...makasih sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama. Yuk berburu DUIT
      Jadi nda bergantung terus sama Google Adsense, Ada banyak alternatif pilihan, dan yang saya share ini adalah salah satunya. Hidup DUIT

      Delete
    2. hidup !!!
      #teriak kenceng

      Delete
  3. Anonymous9:25:00 PM

    kalau cari yang namanya arto memang gampang/susah

    ReplyDelete
  4. hmm bau bau uang nihh, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ani. Silahkan. Yuk berburu uang dari Internet
      Saya aja masih doyan sama DUIT

      Delete
  5. Share dapet duit ? wah,,,,, ke TKP ah....

    Salam,

    ReplyDelete
  6. Kalo yg berbau2 fulus emang menarik hati ya... cb intip ah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Mba Cova. Saya aja masih doyan yang namanya DUIT

      Delete
    2. saya malah nggragas kang

      Delete
    3. nggagas duwit boleh, asal jangan sampe keselek nyantol ndik kerongkongan, bisa mendelik

      Delete
  7. wah ini cara kerjanya harus nyepam nih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Share it Right. Kata pengelola 8Share dot kom nya. Soalnya jangan semua Kampanye (SPESIAL) harus di SHARE ke sosial media (Twitter, Facebook,dll). Jangan sampai ditudu SPAM hieiehe Saya aja bingung

      Delete
    2. pantes saja saya sering diundang dari share seperti ini

      Delete
    3. Nah nah jangan jangan saya oknumnya

      Delete
    4. gk apa nyepam, asal sewajarnya saja hehe

      Delete
  8. ini pola marketing tulisan baru nih kang. Sebelumnya ada lomba give away atau review product nah ini ada perusahaan share tulisan. Pinter nangkap celah di jadikan bisnis nih ownernya.
    saya belum tertarik kang, asep. silakan bekerja dengan normal jangan nyepam.
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang Agus Setya. Saya pun berpikir demikian. Kalau diliat dari HOST nya sih itu milik si penyelenggara. Ujung ujungnya naikan trafik HOST atau website pemiik MODAL kalau gitu caranya ya, Saya aja masih liat liat dulu, kuatir juga kalau semacam SCAM alias aba abal. Cape ngumpulin duitnya e duitrnya nda daa. Rugi donk yeee

      Delete
    2. Kang Asep memang jagonya nyari celah-celah. Apalagi yang paling sempit justru mendatangkan banyak keuntungan

      Delete
    3. Heheie celah yang sempit ya. Waa e kalau mas Rawins liat nih komen pasti nyamber deh soale nyerempet "gituan"

      Delete
    4. saya kok masih nggak mudeng tentang ini sih???

      Delete
    5. Nah loh hayuu Tanggung Jawab

      Delete
  9. kalo dicoba lumayan nih untuk mengais rupiah :D

    ReplyDelete
  10. langsung aja deh ke TKP langsung membara nih kalo udah menyangkut duit :)

    ReplyDelete
  11. Enak banget yah tinggal Share dapat duit. Tapi tak semudah bayangan saya mungkin, kok ga yakin ada program semudah itu kecuali memenuhi syarat syarat tertentu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah cekidot program ini nyatanya uang recehan mulai masuk ke AKun. Syarat minimal Cash Out ialah 150 ribu perak CUma waspadai aja jika ini program SCAM. Tapi saya yakin tidak karena penyelenggara program SHARE ini cukup kami kenal yakn Organizer Youth Engagement Summit (YES) 2009 di Kuala Lumpur. Saya hadir di sana sebagai delegasi INDONESIA

      Delete
  12. ngumpulin yang banyak ya Kang, entar hasilnya belikan boneka kanguru di ausi trus kirimkan ke tempat saya
    #sampluk panci

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehie kang PAkies bisa aja aja dehi Hiehieihehieiehihheihei

      Delete
  13. mau juga sih tapi gak paham-paham hehehe.. maklummm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah aja kok caranya
      1). Daftar di situsnya, Isi formulir pendaftaraan
      2) Aktivasi keanggotaannya di Email
      3) masukke dAShboard. Selek atau pilih program Kampanye yang ada di sana
      4) Publish di sosial media yang mas Payzo punya (FB, TWitter dll)
      5).Setiap Unique Visit yang mengklik SHARE mas Payzo akan diganjar duit
      sebesar 250 perak per Unique Visit
      6)Baru bisa cash out jika sudah mencapai 150 ribu rupiah

      Delete
  14. Idih langsung aku coba nih gan

    ReplyDelete
  15. Ngambilnya gimana sob misalnya sisa 3.500 apa bisa langsung kita ambil? apa dengan angka yg udah di tentukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari RULE dan Term Of Service (TOS) nya sih kudu mencapai 150 ribu perak dulu baru bisa direquest cash out

      Delete
  16. sip saya baca sampe tuntas...langsung ke tekapeh ah, mana tau rezeki sayah teh dari sinih...nuhun pisan inpohnyah.

    ReplyDelete
  17. Saya udah coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga udah kak. Add saya dong http://bit.ly/1cxmc7o

      Delete
  18. baca 'duit' saya jd ngiler #eh

    ReplyDelete
  19. buat posting komentar blog

    nie gan ref ane PTC yang terbukti membayar....cekidot. :)

    OJOOO

    PROBUX

    NEOBUX

    ane dah coba gan.. tuh diatas link refferal ane..hhe.. thanks

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia