DAY 08 : Road To Bekasi

Foto Asep Haryono
Catatan Asep Haryono

Alhamdulillah, tidak terasa sudah memasuki hari ke delapan (DAY 08) kunjungan saya di Jogjkarta, tepatnya di daerah atau dusun Pundak IV Nanggulan, dan Insya Allah hari ini adalah hari terakhir kami di  Jogjakarta. 

Beberapa even atau aktifitas wista yang saya coba tuangkan dalam travel report (Laporan Perjalanan) misalnya saja lomba Takbir Keliling antar dusun Pundak di malam Takbiran yang belum sempat saya tuangkan di sini. Begitu pula dengan wisata belanja di Pasar Tradisional di Nanggulan yang juga belum sempat saya postingkan.

Bahkan wisata berburu Batik dan Sopenir (lagi) di Hari kedua Lebaran kemarin (9 Agustus) di kawasan Wisata Batik di bilangan Jalan Rotowijayan , mengikuti Sholat Jumat di Masjid GEDHE Kauman serta asyiknya anak anak saya bermain di Taman Pintar juga belum sempat saya postingkan hiehiheiee.  Hari ini jadual kami sebenarnya sudah tidak ada lagi untuk dolanan.

Hari ini Sabtu, 10 Agustus 2013 , kami sekeluarga akan melanjutkan mudik Lebaran di Bekasi atau Jakarta dengan menumpang Bus dari terminal di Kulon Progo.  Bisa dikatakan kami Insya Allah arus mudik gitu deh.  Kami bertolak menuju Bekasi Insya Allah pada jam 13.00 WIB siang nanti.  Laporan perjalanan dan catatan catatan lain yang belum sempat saya postingkan Insya Allah saya tunaikan esok atau lusanya.  Terima Kasih buat Kulon Progo.  Terima kasih Jogjakarta, kota Seribu Cerita.  Sampai Jumpa lagi Jogjakarta.  Hello Bekasi.  Wait me there Insya Allah.  (Asep Haryono)

5 comments:

  1. Bismillah, semoga perjalanannya lancar Pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @khusna khairunnisa : Alhamdulillah, perjalanan selama 12 jam lebih membuahkan hasil yang cukup baik. Alhamdulillah kami sekeluarga sudah berada di kota Bekasi kemarin (Ahad) siang. Laporannya sudah tayang di blog. Semoga memberikan inspirasi

      Delete
  2. semoga selamat sampai tujuan pak. ditunggu loh laporan perjalanannya pak wartawan, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @rusydi hikmawan : Alhamdulillah sudah sampai di Bekasi. Travel report juga sudah tayang. Terima kasih atas kunjungannya ya

      Delete
  3. Assalamu alaikum Salam kenal saya datang dari blog mbak Maya, enaknya bisa mudik ya bang kalau saya belum pernah merasakan mudik karena tinggal di desa, tempat kelahiran lagi

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia