Asyik Voucher Hadiah Sudah Ditukarkan

Catatan Asep Haryono

Setelah menunggu beberapa hari setelah Hari Raya Iedul Fitri, akhirnya voucher hadiah lomba menulis artikel spot tempat makanan yang saya peroleh dari StreetDirectory, hadiah hiburan maksud saya , berupa 1 (Satu) buah Voucher Belanja Matahari sebesar Rp.200.000,0 (Dua Ratus Ribu Rupiah) akhirnya bisa dibelanjakan barang.

Setau saya sih memang dalam bentuk barang saja, dan tidak bisa ditukar dengan produk makanan seperti di HyperMart dan lain sebagainya.   Artikel yang saya lombakan saat itu berisi dan berjudul "Sensasi Ala Ranch di Restoran Rindang Alam" bisa dibaca kawan kawan semuanya. Ada banyak foto foto makanan di sana hehehhe.

Dari segi nilai Voucher Hadiah sebesar Rp.200.000,0 (Dua Ratus Ribu Rupiah) memang cukup besar untuk saya sekeluarga, dan saya sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT yang sudah memberikan rezeki lebaran ini (Selain THR dari Google yang sudah saya terima beberapa waktu sebelumnya).

Waktu itu saya sudah memberikan voucher hadiah ini kepada istri tercinta, namun beliau justru memberikannya lagi kepada saya. "Ayah sajalah yang memanfaatkannya yah, itu kan uang ayah juga" kata Istri saat itu. Akhirnya demokrasi ditempuh juga, dan pemanfaat hadiahnya dikompromikan untuk diwujudkan menjadi dua benda untuk saya dan untuknya. Nyhehehehehehehe

Dapat Dompet Dan Tas
Dengan mengendarai Yamaha MIO KB 2040 UT milik istri, kami sekeluarga pun akhirnya meluncur dari rumah kontrakan kami di Komplek Duta Bandara Jalan Ahmad Yani 2 Supadio, Pontianak ,  sekitar pukul 19.00 WIB. Singkat kata sampailah kami sekeluarga (Saya, Istri dan putra pertama kami Abbie) di Matahari yang terletak satu gedung di Ahmad Yani Mega Mall (A Yani Megal Mall-red) yang terletak di lantai 2. Kami pun bergegas memilah dan memilih milih produk apa yang bisa ditukarkan dengan Voucher Hadiah dari Matahari tersebut.  Hmmm asyiiik

ALHAMDULILLAH : Voucher Hadiahnya ada 4 lembar masing masing bernominal Rp.50.000,- Nah ini sudah saya scan untuk kawan kawan nikmati hehehe. 

Di dalam Matahari, saya "berpencar" dengan istri dan anak. Saya bergegas menuju bagian dompet pria dan istri tercinta "menginvasi" koleksi tas, sepatu, dan busana wanita yang terletak tidak jauh dengan lokasi hunting saya.  Akhirnya didapatlah apa yang kami cari cari dengan perasaan yang meluap luap dan penuh kegembiraan dan keceriaan. Hahahah. Siapa sih yang tidak senang bisa belanja gratis dari hadiah?. Tentu semua orang senang tentunya.  Memang untuk dua item yang kami cari itu Insya Allah kami masih mampu membelinya. Tapi selagi masih bisa GRATIS kenapa pula harus membayar? hehehehe. Wekekekeke.

Gbr dari Internet
Saya mendapat Dompet Pria merek Planet Ocean dengan harga sekitar Rp.XX.XXX,- (Sengaja angkanya disamarkan biar penasaran persisnya hehehe) berwarna hitam kelam.  Sebagai ilustrasi saya copas kan gambar seperti apa dompetnya.  Ini hanya ilustrasi saja, karena dompet aselinya berwarna hitam keseluruhan. Nda sempat saya foto soale kamera digital saya sudah dikembaliin ke orangnya hahaha. (Ketauan minjem-red).

Sedangkan istri mendapatkan tas wanita (purse) yang juga berwarna kehitaman seharga Rp.XX.XXX merek SCADA (juga disamarkan hehehee).  Nah total dari kedua item tersebut setelah dijumlahkan di kasir adalah Rp.232.000,- (Dua Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah).  Dan begitu sampai di kasirnya, saya perlihatkan voucher Matahari yang saya dapatkan tersebut, dan setelah dipindai dan sah. 

Saya hanya membayar kekurangannya saja yakni sebesar Rp.32.000,- (Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah).  Hahahah sekarang silahkan ditebak aja sendiri berapa harga masing masing item yang kami dapatkan hasil dari penukaran voucher tersebut.  (Kelak ini akan saya jadikan Kuis Tebak Angka untuk edisi bulan September 2012 yang akan datang).

Nah siapin saja ya kira kira tebakannya apa.  Hadiahnya? Pulsa sebesar Rp.50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah). Hahahaa dikit amat?  Tapi lumayan kan? Cuma nebak aja, nda perlu buat tulisan atau postingan artiek, follow segala macem.  Dapat Tas dan Dompet gratis? Hiks Mau lagi donk.. Nah nantikan Kuis Tebak Angka Berhadiah edisi Bulan September 2012 mendatang ya. .  (Asep Haryono)

40 comments:

  1. wahh, lumayan hadiah voucher 200rb itu bisa buat beli dompet,, dompet nya keren mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @vaNila : Terima kasih atas kunjunganya di sore hari ini. Hahaha itu gambar dompet hanya ilustrasi saja. Kira kira bentuknya seperti itu. Tidak persis sama yang ada dalam gambar di postingan.

      Delete
  2. banyak banget iklan di postingan ini! Yamaha, Matahari, Planet Ocean, Purse!! dibayar berapa Kang? hehe...
    Kayaknya Kang Asep lg dapet rejeki banyak nih dari blog! Alhamduillah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Popi : Hahaha ya ya kebetulan saja saya menyebut nama merek merek terkenal di sini. Seharusnya mereka bayar ke sayah ya karen produknya disebutkan di sini, dan dipuji puji pula.

      Hehehe rezeki dari Blog? Wah iya kah? Semoga saja ya. Asyik didoain orang nih. Alhamdulillah. Terima Kasih

      Delete
  3. kang asep, mungkin ini adalah kemudahan yang diberikan oleh Allah setelah beberapa kesulitan yg melanda kang asep sekeluarga (baca : kemalingan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Boll : Ya kah seperti itu? Memang dalam Al Quran juga sudah disebut kok. Dibalik kesusahan ada kemudahan. Yah mudah mudahan rezeki berlimpah dan keberuntungamn juga menyertai Boll dan kawan kawan blogger semuanya. Amin Amin Ya Robbal Alamin. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  4. kapan kuisnya ? ga sabar pengen ikutan om :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hzndi : Hahahah iya ya Sabar sabar ya. Insya Allah besok diposting selesai Sholat Jumat ya. Insya Allah. Lumayan hadiahnya pulsa 50 ribu rupiah. Hiheiheihie.

      Lumayan lah. Nda perlu postingan atau buat artikel atau follow segala macem. Cukup Tebak saja, Tebak Angka. Hiehiehiehie. Salam

      Delete
  5. Alhamdulillah.. asyiknya dpt voucher belanja. Pokoknya bs tambah gaya deh pas lebaran.. hihihi..
    Mas Asep ini tiap bulan bikin kuis ya.. Wah murah hati sekali. Jd pengen ikutan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @covalimawati : hi Mba. Pa kabar hari ini. Iya nih voucher hadiahnya sudah ditukerin dua benda itu tadi, tas sama dompet. Kebetulan saja dompet saya sudah rusak, dan pas dapat voucher bisa deh dapat gantinya.

      Iya Insya Allah akan ada kuis bulanan dengan hadiah hadiah yang bervariasi tentunya. Insya Allah. Tidak ada yang pasti setiap bulan. Insya Allah akan diselenggarakan setiap bulan. Terima Kasih

      Delete
  6. Wah dapat rezeki ya...selamat..Ceritanya mau ngajak main tebak-tebakan nih gan... boleh2 siapa takut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @cik awi : Hahahah biar membedakan dengan blogger lainnya yang tren buat lomba atau GA yang berisi membuat postingan atau artikel lalu follow dan mengisi URL atau Back link ke alamat blog penyelenggara. Itu keren dan menarik.

      Kalaw saya sih simple. Cukup tebak angka aja, kirimkan jawaban ke saya via email. Waktunya sebulan. Hadiahnya kecil dan remeh saja. Jangan dinilai dari nilai hadiahnya, tapi nilailah keikhlasan saya membuat kuis ini. Hiheieieiiehie. Ikhlas kok disebut sih

      Delete
  7. wuah....... om asep......
    maaf aku baru mampir kesini, ternyata udah banyak bagnet postingan yang belum aku baca.
    maaf lahir batin ya om...
    rumahnya imut om...
    moderasi komentar memang memyulitkan saya, hehe
    aku kok nggak kecipratan vouchernya om?

    ReplyDelete
  8. mantep mantep.. kalau aku dapet segitu mau beliin apa juga bingung pastinya.. hehehehe..

    ReplyDelete
  9. Benarkah? Kang Asep selalu bikin kuis di awal bulan?
    Wah ikutan donk :D


    Btw, selamat atas kemenangannya ... ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @A.Y.Indrayana : Insya Allah. Saya tidak berjanji setiap bulan. Karena kalaw janji berarti hutang dan harus ditunaikan. Insya Allah akan diselenggarakan setiap bulan. Terima kasih sudah mampir ya. Sudah jam 16.00 WIB saat saya menulis jawaban komentar ini. Waktu saya pulang ke rumah. Anak anak sudah menunggu. Hiheiieieie. See u y

      Delete
  10. Kang Asep, Antum ini hokinya besar lho. sering menang, sering dapet hadiah, sering dapet fasilitas berbobot, sering pula dapet gratisan. saya ngerti, pasti karena rajin shadaqah ya? hayo, ceritain dong misteri apa yang ada dibalik keberuntungan-keberuntungan itu. saya tunggu inspirasi yang datang dari cerita Kang Asep.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Saya juga nda tau napa gitu sih. Biarlah orang lain yang menilai saja. Saya hanya berharap apa yang remeh dan sederhana ini bisa menyenangkan orang lain, dan membuat orang lain senang, saya sudah bahagia bukan main.

      Delete
  11. wah kayaknya bang asep ini dapet hadiah terus.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @annash mobilepc : Hahaha akh masa sih. Kayaknya biasa aja deh, Ya mudah mudahan deh. Didoain sukses sama orang wah senang sekali. Mudah mudahan doa dan harapanya bang Annash Mobilepc dikabulkan oleh Allah SWT. Amin ya Robbal Alamin

      Delete
  12. nah, ini dia kuis yg simple banget dan gak neko2 dari kang Asep. mantap kang, gue tunggu kuisnya.
    selamat juga udah dapet hadiah voucher belanjanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bung Penho : Hahaha nda juga kok. Cuma iseng iseng aja buat sesuatu yang sederhana, simple karena pada dasarnya saya suka yang simple simple saja. Makanya hadiahnya pun "ketularan" simple.

      Kuis bulan September 2012 sudah dibuka tuh. Masih tentunya dengan main tebak tebakan berhadiah. Iseng ISeng berhadiah dengan hadiah yang simple, mungil dan murah meriah hehehehehehehe

      Delete
  13. Semoga tambah melimpah aja rizki'y kang Asep...aamiin...dan tambah rajin aja "sedekah" ama sohib2 blogger...aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nedi Arwandi : Alhamdulillah. Terima Kasih. Dan semoga mas Nedi juga mendapatkan berkah dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT. Semoga semakin banyaks aja yang berlomba lomba menebarkan kebaikan, dan bersodakoh dengan caranya masing masing. Amin

      Delete
  14. Kang Asep emang jagoan menang kuis dan lomba deh hehe.. congrats kang :)

    ReplyDelete
  15. alhamdlilah banyak rejekinya ya kang.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ke2nai : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga kamu juga dan semuanya di sini mendapatkan berkah dan limpahan rezeki dari Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin

      Delete
  16. enak yah sambil belanja dapat voucer,,,,hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. @My Diery : Itu voucher hadiah kok. Saya ikut lomba menulis artikel di blog tentang spot tempat wisata kuliner yang diselenggarakan oleh situs streetdirectory. Saya dapat hadiah hiburannya yakni voucher 200 ribu itu tadi, dan cerita ini tentang barang yang saya dapatkan hasil penukaran voucher hadiahnya. Hieieiehie. Makasih ya

      Delete
  17. 200 rb bisa dpt tas dan dompet? wiihh asik banget, koq saya ga pernah ya dengan 200rb bisa dapet 2 barang begitu? :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @NF : Ah masa sih? NDa percaya saya nih. Dengan duit 200 ribu bisa dapat barang apa saja yang kita sukai tentu saja tidak lebih dari itu harga barangnya. Hiehiehiheiheie. Terima Kasih ya

      Delete
  18. Alhamdulillah..Asyik Bener kang Asep dapat voucher belanja..mudah-mudahan rezekinya nambah terus yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mayasari Zulkarnaini : Alhamdulillah. Terima Kasih atas kunjungannya mba Mayasari, Wah saya senang sekali dikunjungi. Bertambah teman baru setiap hari sungguh sangat menyenangkan :)))

      Delete
  19. wah lumayan juga ya sob, ...bolehlah...bisa mudah^an lancar terus sahabatku..
    Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Penyuluh Pertanian : Alhamdulillah. Rezeki dari Allah SWT yang harus saya sukuri setiap saat. Semoga bapak pun demikian pula adanya. Salam kami sekeluarga di Pontianak ya pak. Mampir donk ke Pontianak

      Delete
  20. pengen juga kayak gitu..
    tapi kapan ya?
    mesti banyak belajar dari blog kang asep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @jhonytato : Wah kunjungan perdana ya kalaw nda salah ya mas atau mba nih? Senang rasanya jika dikunjungi oleh sahabat baru , kawan baru. Yah sama sama belajar tentunya hiehiehiehiehiehiee. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  21. kuis tebak angkanya dalam rangka bagi-bagi hadiah ya sob, boleh tidak jawab sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Thanjawa Arif : Ya peraturannya jawabnya via ke emails aaya secara langsung. Email saya di asep@pontianakpost.com setiap saat dan batas terakhirnya 30 September 2012. Jawab di sini juga tidak apa. Silahkan aja heieiiehiehiehiehiee

      Delete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia