Pameran EXPO IT Nasional di PCC Sukses Digelar

Foto Asep Haryono
Catatan Asep Haryono

Alhamdulillah begitu kira kira kata yang terucap di dalam hati saya setelah melihat lihat Pameran Komputer Nasional IT EXPO yang berlangsung dari tanggal 9 - 12 Maret 2013 yang berlangsung di Pontianak Convention Center (PCC) Pontianak.

Seperti halnya pada pameran komputer sebelumnya yang juga diselenggarakan di kota Khatulistiwa Pontianak, Ibukota propinsi Kalimantan Barat ini adalah seperti Pameran Komputer yang diberi nama dengan Pameran Komputer NICE yang berlangsung di Pontianak Convention Center, Jalan Sultan Abdurahman Pontianak dari tanggal  30 Mei hingga tanggal 4 Juni 2012 yang lalu, pameran IT EXPO kali ini juga berlangsung amat meriah dengan segala macam produk teknologi komputer, gadget, hingga suku cadangnya.

Ada banyak produk yang ditawarkan dalam Pameran Komputer Nasional IT EXPO yang berlangsung dari tanggal 9 - 14 Mei 2013 yang berlangsung di Pontianak Convention Centre (PCC) Pontianak ini mulai dari anek model , jenis dan tipe Notebook, Ultrabook , gadget, printer segala model, hingga proses pembeliannya yang didukung oleh Kredit Plus dan juga perusahaan pembiayaan lainnnya.  Dengan syarat yang mudah, angsuran yang ringan, masyarakat Pontianak pada khususnya dan seluruh warga Kalimantan Barat pada umumnya yang berminat memiliki produk bisa dengan mudah mendapatkannya.

Saya sendiri termasuk sangat menyukai pameran komputer di PCC Pontianak karena selain saya bisa melihat dari dekat informasi terbaru aneka produk Teknologi, juga saya bisa membanding bandingkan produk yang satu dengan produk lainnya lengkap dengan fasilitas dan fitur yang dimilikinya. Untuk membeli produk baru di Pameran tentu saja merupakan pilihan, karena saat ini saya masih memiliki perangkat Laptop dan Komputer yang saya pakai sehari hari di rumah.

Stand INTEL Yang Keren
Dari semua booth atau stand yang berpartisipasi di dalam Pameran Komputer Nasional IT EXPO yang berlangsung dari tanggal 9 - 14 Mei 2013 yang berlangsung di Pontianak Convention Centre (PCC) Pontianak terdapat satu stand yang menyedot perhatian saya.  Stand INTEL.  Nah apa lagi ni?  Stand INTEL di pameran ini letak atau posisinya sangat strategis, ideal, di tengah tengah gedung Pontianak Convention Centre (PCC) yang megah itu.

Tadinya sih saya iseng iseng saja melihat lihat isi stand INTEL tersebut dan ternyata ada banyak hal yang menarik perhatian saya di stand INTEL ini diantaranya pameran produk terbaru prosesor INTEL yang anti rewel dan masih banyak produk prosesor INTEL yang canggih, aman, dan user friendly bagi user seperti saya.  Selain itu juga banyak tawaran hadiah yang menarik jika membeli produk INTEL selama berlangsungnya pameran di stand INTEL tersebut.


HADIAH : Ini helm siapa? Hehehe ini helm hadiah yang dipamerkan untuk menarik minat pengunjung.  Jika membeli produk INTEL tipe tertentu, anda boleh menukarkan nota pembeliannya dengan helm gratis ini di stand INTEL. Foto Asep Haryono

HADIAH : Bang Beni Sulastiyo dari swadesiprinting saat memberikan penjelasan tentang kompetisi blog stand INTEL. Foto Asep Haryono

RAMAH : Crew stand INTEL selalu siap memberikan penjelasan produk kepada para pengunjungnya tak terkecuali pengunjuk cilik ini.  Semua fans INTEL memang dari segala usia. Foto Asep Haryono

PES : Para pengunjung stand INTEL boleh mencoba peruntungan dalam PES competition yang juga diselenggarakan di stand INTEL.  Coba perhatikan cowok berbaju hitam sebelah sudut paling kiri berkacamata itu. Siapakah dia?  . Foto Asep Haryono

PEMENANG  Ini lah si cowok itu.   Ternyata dia adalah pemenang utama Kompetisi PES yang diselenggarakandi Stand INTEL. Saya sempat mengabadikan fotonya saat serah terima hadiahnya. Selamat ya.  Saya sempat memberikan kartu nama saya kepadanya. Foto Asep Haryono

Yang menarik lainnya di stand INTEL pada pameran Pameran Komputer Nasional IT EXPO yang berlangsung dari tanggal 9 - 14 Mei 2013 yang berlangsung di Pontianak Convention Centre (PCC) Pontianak ini adalah berbagai macam lomba atau kompetisi yang bisa diikuti oleh para pengunjung stand INTEL yang bisa diikuti oleh siapa saja misalnya Kompetisi Blog, Kompetisi fotografi dan kompetisi PES.  Bang Beni Sulastiyo dari SwadesiPrinting yang ditunjuk menjadi Juri oleh INTEL juga memaparkan hal teknis kepada para pesertanya. 

Saya beruntung bisa menyaksikan secara langsung pengumuman pemenang kompetisi PES di stand INTEL tersebut, seorang cowok yang ternyata pernah saya lihat dan foto sebelumnya.  Saya memang tidak kenal namanya tapi dari file file foto yang saya jepret ternyata ada foto cowok itu tadi yang ternyata jadi pemenang utama kompetisi PES di stand INTEL.  Saya sempat memfoto kegembiraannya menjadi juara Kompetisi PES, dan saya sempat memberikan kartu nama saya kepadanya.  Stand INTEL memang keren

Dengan melihat Pameran seperti Pameran Komputer Nasional IT EXPO yang berlangsung dari tanggal 9 - 14 Mei 2013 yang berlangsung di Pontianak Convention Centre (PCC) Pontianak ini bisa menjadi laboratorium saya untuk menjajal produk terbaru dengan harga yang disesuaikan dengan kemampuan saya untuk membelinya.   Maunya sih cash, tapi jika saya memang sangat memerlukan dan membutuhkan produk Komputer baru misalnya, saya bisa saja menggunakan fasilitas pembiayaan yang juga tersedia di Pameran tersebut.(Asep Haryono)

1 comment:

  1. pameran komputer memang selalu menarik minat pengunjung :-)

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia