Shopping Online di Tanah Abang Dot Com


Belanja. Hmm siapa di sini yang tidak suka dengan aktifitas yang menyenangkan ini. Belanja atau Bahasa Inggrisnya disebut dengan "Shopping" adalah aktifitas yang amat menyenangkan. Rekreasi tidak selalu dengan mengunjungi obyek wisata atau makan makan saja loh. Berbelanja atau shopping juga bisa dikatakan rekreasi atau hiburan yang amat menyenangkan. Berbelanja bisa dimana saja, dan kapan saja asal kita mau.

Tidak ada batasan barang apa yang anda belanjakan itu terpulang kepada diri kita masing masing. Mau belanjang sandang pangan? Yuk silahkan. Mau belanja makanan satwa kesayangan kita, juga silahkan. Mau belanja kosmetik, belanja HP, pokoknya belanja apa saja sesuai dengan kemampuan, dan keinginan anda semua. Belanja is fun. Shopping is really fun. Benar benar menyenangkan.

Selama ini kita biasa berbelanja secara fisik. Maksud saya di sini adalah berbelanja dengan mendatangi langsung gerai gerai toko yang ada di Supermarket, Mini Market, Pasar modern, Pasar Tradisional, Warung, Kedai, Toko, pokoknya apa saja outlet atau kios tempat orang berjualan. Nah anda cukup datang ke tempat tempat itu, dan melihat barang barang yang ada. Jika ada menemukan barang atau benda yang anda sukai, nah silahkan lakukan transaksi secara langsung kepada penjualnya.

Tawar menawar pasti akan terjadi antara anda dengan penjualnya. Jika tercapai sepakat harga dan disenangi oleh kedua belah pihak, maka terjadilah apa yang dinamakan akfititas belanjat. Terjadilah apa yang dinamakan jual beli. Anda membeli barang yang anda sukai, dan penjual menerima uang dari barang yang berhasil dijualnya kepada pelanggan atau konsumen. Nah aktiftitas belanja ini tidak selalu identik dengan kaum hawa.

Mudah Dan Sederhana
Kaum Wanita. Memang pada umumnya streotip atau stigma yang melekat di Indonesia, kalangan kita, banyak menyebut bahwa kegiatan belanja dilakukan oleh kaum adam atau kaum wanita. Ah tidak juga tuh. Malah banyak sekarang pria atau laki laki juga menggemari belanja. Aktifitas Belanja tidak ada kaitannya dengan jender. Ini menyangkut selera. Kalaw sudah menyentuh level urusan selera berarti kesukaan, Dan selera tidak dapat diperdebatkan.

Belanja atau shopping yang yang menjadi tema tulisan saya kali ini adalah belanja secara online. Mungkin banyak dari kita yang sudah paham betul apa yang dimaksud dengan belanja Online itu. Ya benar. Belanja Online adalah aktifitas belanja tanpa harus mendatangi toko tempat barang yang akan kita beli itu. Cukup dengan duduk santai di rumah, membuka internet, brosing ke situs situs belanja atau shopping secara online.


Inilah paket di tanah-abang.com yang sudah diorder pun tiba. Horeee

Kemudian anda memilih barang yang anda sukai, lihat harga harga barang yang anda mau beli itu. Jika sepakat dengan informasi barang yang terpampang diwebnya, lakukan pembayaran baik secara transfer atau kiriman uang, dan teng! barang yang anda pesan pun akan tiba dirumah. Nah sederhana bukan? Belanja barang kini cukup dilakukan dirumah saja. I

tulah yang saya maksud dengan aktifitas belanja secara online atau biasa disebut dengan shopping online. Nah salah satu toko online yang baru baru ini menjadi fave saya adalah situs belanja yang bernama dan beralamat di tanah-abang.com itu. Memang ini juga pengalaman pertama saya belanja dengan rupiah dari website toko di Indonesia. Saya sih biasanya belanja domain dan hosting dari situs penyedia jasa hosting dan domain. Baru kali inilah saya belanja barang adalam artian benar benar barang yang dikirim ke rumah. Biasanya sih saya belanja domain dan hosting saja.

Nah anda harus belanja Minimal order adalah Rp50.000,-. di situs belanja di www.tanah-abang.com ini karena memang itu peraturannya yang harus pelanggan patuhi. Sedangkan untuk memberikan kesempatan pelanggan lain mendapatkan produk mereka, maka kita sebagai pelanggan dibatasi jumlah maximal yang boleh diorder. Sedangkan untuk pelanggan yang pernah order maximal : Rp10 juta, dan untuk pelanggan baru maximal : Rp2 juta.



Ini istri saya, Rudi Maryati. Order ID :RUDIyh290527. Pelanggan www.tanah-abang.com dari Pontianak. Kalimantan BaratDengan bangganya memperlihatkan pesanan order dari tanah-abang.com yang baru saja diterimanya beberapa hari yang lalu. Foto Asep Haryono


Apabila dalam 3 order terakhir anda ada yang statusnya cancel, baik dicancel sendiri ataupun oleh tanah-abang.com, maka anda dianggap pelanggan baru dan batas maximal Rp2juta berlaku. Sejauh ini saya belanja dari Tanah Abang Dot Com ini belum me ncapai angka di level 2 juta rupiah, jadi masih bisa belanja lagi hiehiheiehiehiheiee. Barangnya juga oke punya, warnanya cerah, dan barang yang diorder pun cepat sampainya. Ini yang membuat saya ketagihan untuk belanja di tanah-abang.com ini dimasa mendatang.

Pokoknya anda silahkan saja melihat etalase barang barang yang ada di website Tanah Abang Dot Com ini sebelum memutuskan belanja. Pelajari tata cara belanjanya, dan aturan yang dibuat oleh Tanah Abang Dot Com yang harus kita patuhi. Disiplin dalam melakukan pembayaran jika sudah order barang yang anda sukai di Tanah Abang Dot Com dan juga lakukan konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran. Istri saya, Rudi Maryati, sudah ketagihan belanja Tanah Abang Dot Com ini dan dia pun mengajak teman teman Guru di sekolahnya mengajar di SMA Negeri 1 Kubu untuk ramai ramai belanja dari Tanah Abang Dot Com atas namanya. Wah seharusnya istri saya itu dapat komisi dan bonus nih dari Tanah Abang Dot Com karena berhasil mengajak orang lain untuk berbelanja di Tanah Abang Dot Com ini hehehhe.

Jangan kuatir karena staf dari Tanah Abang Dot Com akan segera memberitahukan kepada anda jika ada yang ingin anda tanyakan. Service dan pelayanan Tanah Abang Dot Com cukup memuaskan bagi saya yang pelanggan baru ini. Dan baru baru ini istri saya juga sudah membuat video testimonial yang sudah diunggah buat Tanah Abang Dot Com mudah mudahan video testimoninya layak muat. Lumayan kan dapat diskon Rp.200.000,- jika video testimoninya dimuat hehehee.

Semua informasi informasi mengenai Busana Wanita, Busana Pria, Busana anak anak, Busana Bayi hingga kepada asesoris tersedia di Tanah Abang Dot Com ini juga dengan koleksi yang menjadi incaran alias best sellers juga tersedia. Semua informasinya tersaji apik , lugas, dan cepat tersaji dalam situs Tanah Abang Dot Com ini. Nah jika anda tertarik silahkan saja berbelanja dengan asyiknya Tanah Abang Dot Com yang kantornya berpusat di Terusan Bandengan Utara Komplek Soka ini. Bahkan anda pun bebas melakukan tanya jawab atau kontak dengan customer service (CS) Tanah Abang Dot Com ini. Jangan lupa catat ya jam kerja mereka agar anda mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Tanah Abang Dot Com ini. Nah jam kerja mereka mulai dari Hari Senin - Jumat pada jam 8:00-16:30 dan juga hari Sabtu 8:00-15:00

Nah selamat berbelanja di Tanah Abang Dot Com ya

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia