Daftar Harga HP Realme Terbaik yang Wajib Dipertimbangkan

HP Realme memang sedang sangat populer di Indonesia. Sub-brand dari produk Oppo ini memiliki banyak varian smartphone yang menarik. Meskipun memiliki spesifikasi yang gahar, kebanyakan dari varian tersebut dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga membuatnya mudah diterima di pasar Indonesia.

Daftar Harga HP Realme Terbaik
Dari sekian banyak produk Realme yang ditawarkan, terdapat beberapa rekomendasi HP Realme terbaik yang bisa Kamu pilih. Terdapat beberapa produk Realme dengan spesifikasi terbaik yang bisa dicoba. Berikut ini merupakan daftar harga smartphone Realme terbaik yang dimaksud.

Daftar Harga HP Realme Terbaik yang Wajib Dipertimbangkan


1. Realme C11
Realme C11 adalah pengganti resmi dari produk Realme C2 yang beredar di pasaran Indonesia. Untuk harganya, Realme C11 dengan varian RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB dijual sebesar Rp 1.599.000, sedangkan untuk Realme C11 varian RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan 32GB dibanderol dengan harga Rp 1.699.000.

Produk garapan perusahaan Tiongkok ini dibekali dengan chipset Helio G35 yang diproduksi oleh Mediatek. Selain itu, Realme C11 yang memiliki layar beresolusi HD+ dengan ukuran 6,5 inchi ini, memiliki keunggulan dalam catu dayanya. Diketahui, baterai yang dipasangi pada HP Realme C11 memiliki kapasitas 5000mAh.

Yang mana dengan kapasitas tersebut, sebuah smartphone diperkirakan mampu bertahan hingga 40 hari dan digunakan untuk keperluan game selama 12,1 jam nonstop. Realme C11 memiliki dua kamera belakang yang ditempatkan dalam modul berbentuk persegi seperti halnya ponsel flagship.

Adapun untuk resolusi kamera belakang yang dimilikinya ini adalah 13 MP dan 2 MP. Ditambah lagi, dual camera tersebut ditemani dengan satu flash LED yang ditempatkan pada bagian kanan atas dari area persegi tersebut. Sedangkan untuk bagian depan, Realme C11 dipasangi dengan kamera beresolusi 5 MP.


realme x3 superzoom


2. Realme X3 SuperZoom
Realme X3 SuperZoom menjadi produk Realme terbaik yang ada saat ini. Dengan fakta bahwa HP ini dihargai Rp 7.999.000, tentulah spesifikasi yang dibawanya tidak main-main gaharnya. Salah satu spesifikasi unggulannya adalah dapur pacu yang dimilikinya.

Realme X3 SuperZoom dibekali dengan Snapdragon 855+. Yang mana Snapdragon 855+ merupakan salah satu chipset terkencang yang ada pada saat ini. Tak ayal jika kecepatan operasi dari seri Realme ini bisa secepat Cheetah.

Ditambah lagi, chipset Snapdragon 855+ tersebut masih dikombinasikan dengan RAM sebesar 12 GB dan juga memori penyimpanan berkapasitas 256 GB yang diusung dengan teknologi UFS 3.0.

Hal lain yang mengantarkan Realme X3 SuperZoom layak untuk menyandang gelar sebagai HP Realme terbaik adalah kameranya. Diketahui, kamera dari Realme X3 SuperZoom dilengkapi dengan lensa zoom sebesar 8 MP yang memiliki kemampuan untuk memperbesar optik hingga 5x, serta 60x hybrid.

Nah, kamera ini didesain dengan model periskop, sehingga membuatnya tetap ramping. Keberadaan lensa zoom periskop membuat Realme X3 SuperZoom memiliki focal length yang setara dengan 16 mm hingga 124 mm.

Optical Image Stabilization atau OIS juga membantu preview zoom menjadi tampak lebih stabil. Sehingga foto yang akan dihasilkan akan menjadi tajam dan jelas meskipun diambil dari jarak 100 meter sekalipun.

Selain fitur kamera zoom, Realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 3 kamera lain pada bodinya. Sebut saja kamera utama dengan resolusi 64 MP, kamera ultra wide sebesar 8 MP, dan kamera makro sebesar 2 MP.

Itulah beberapa rekomendasi HP Realme yang bisa dipilih dengan harga dan spesifikasi yang menggiurkan. Bagaimana menurut Kamu? Apakah tertarik untuk memiliki salah satunya? 

2 comments:

  1. Kalau mau beli hp wajib mempertimbangkan dulu ya pak. Untung saya kesini. Jadi tau deh daftar harga hpnya

    ReplyDelete
  2. Kalau mau beli hp wajib mempertimbangkan dulu ya pak. Untung saya kesini. Jadi tau deh daftar harga hpnya

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia