Prajurit Lanud Supadio Ikuti Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI AU

Kubu Raya Segenap prajurit dijajaran Lanud Supadio mengikuti upacara militer dalam rangka peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Upacara dipimpin Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M dan berlangsung di Main Apron Lanud Supadio.

Turut hadir para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat), para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta anggota PPAU cabang 40 Pontianak 


Prajurit Lanud Supadio Ikuti Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI AU

Prajurit Lanud Supadio Ikuti Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI AU


Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P

Dalam sambutannya Kasau mengatakan bahwa peringatan Hari Bakti TNI AU tahun ini, kita turut berempati dengan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Selain itu, kita telah melaksanakan kegiatan donor darah, melaksanakan ziarah di TMP Nasional, serta puncaknya pada hari ini kita melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU.

Baca juga Lanud Supadio Gelar Latihan Search and Rescue (SAR)

“Pandemi COVID-19 masih terus melanda bangsa Indonesia. Tercatat sudah menelan lebih dari 4.800 korban jiwa tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, dampak pandemi bahkan meluas hingga kehidupan sosial dan perekonomian bangsa.

Namun demikian, lanjut Kasau, dibalik musibah pasti ada hikmah. Dari COVID-19 kita belajar untuk saling berempati dan ikut merasakan kesulitan masyarakat disekitar kita. Wabah ini mengajarkan kita untuk bersatu dan saling bahu membahu sebagai satu bangsa. Kita harus berjuang dan bangkit bersama. saling mendukung dan saling meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air.

“Bagi prajurit TNI AU, inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Yaitu kerelaan untuk berkorban, kesediaan untuk menjadi contoh, serta ikut mempelopori usaha untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat di sekeliling kita,” jelas Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Pada tahun ini peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara mengambil tema Nilai-nilai Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara berkomitmen untuk siap mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru menuju Indonesia Maju.

Kiriman

Kepala Penerangan

Sendang A. Mahardani, S.Sn
Mayor Sus NRP 537297 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia