Kejutan Bonus Isi Ulang Kartu Tri

4 karakter BonsTri.  Gambar dari tri.co.id
4 karakter BonsTri.  Gambar dari tri.co.id

Catatan Asep Haryono

Bagi kamu yang menggunakan kartu 3 menanti kejutan bonus dari Bonstri kini sudah bisa bernafas lega.  Namun sebelum saya melangkah lebih jauh mengenai cara tukar Bonstri , saya coba uraikan secara singkat apa itu BonsTri.  

BonsTri kepanjangan dari Bonus Tri.  Suatu program unggulan dari Kartu Tri yakni Program Isi Ulang Enjoy dari Tri, yakni hujan bonus yang hanya bisa kamu dapatkan secara langsung hanya dengan isi ulang pulsa Tri minimal Rp.5.000,- (Lima Ribu Rupiah) saja. Dan hujan bonus bertubi tubi akan terus kamu dapat setiap kali mengisi ulang lagi dan lagi minimal
Rp.5.000,- (Lima Ribu Rupiah) begitu seterusnya.

Salah satu kejutan menyenangkan Pulsa Tri ini misalnya saat saya mengisi ulang pulsa Tri sebesar Rp.10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah) melalui sebuah kios pulsa , saya langsung mendapatkan SMS Notifikasi dari Pulsa Tri berupa Bonus Moviemax 7 D sebesar 3 MB berlaku selama 7 hari dan hanya bisa dipakai mulai pukul 00.00 hingga pukul 06.00 WIB - mirip dengan paket KENDO alias kenyang download.  Benar benar kejutan yang sangat menyenangkan dari Kartu Tri.

BONUS : Lingkaran dalam warna PINK,adalah  BONUS  3 MB - Bonus Siul MoviemMax 7 D yang pernah saya terima dari isi ulang Tri.
BONUS : Lingkaran dalam warna PINK,adalah  BONUS  3 MB - Bonus Siul MoviemMax 7 D yang pernah saya terima dari isi ulang Tri.


Penasaran sama bonus Tri ini, saya pun kembali melakukan isi ulang pulsa Tri melalui gerai Anjungan Tunai Pulsa (ATP) di Alfamart yang dekat dengan tempat tinggal saya di komplek Duta Bandara di hari berikutnya dengan mengisi Ulang Pulsa Tri sebesar Rp.30.000,- (Tiga Puluh Ribu Rupiah).  Dan benar saya pun dihujani dengan Bonus Tri kembali berupa Bonus Siul 1GB yang berlaku antara jam 00.00 - 06.00 WIB,  masa berlaku kuota s/d 22 Feb. Singkat memang tapi tidak apa.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan kejutan lain dari karakter Bonstri yakni Bray, Odut , Unyit dan Emot  Unyit, adalah BonsTri yang paling centil dan cerewet. yang bakal kasih 30 poin untuk kamu.

Odut
adalah BonsTri yang paling suka ketawa, poinnya 40Bray adalah BonsTri Dan Emot adalah BonsTri yang suka kikuk tapi suka dikangenin , poinnya 10 saja.  Nah empat karakter ini pasti akan kamu dapatkan  setiap kali kamu isi ulang pulsa Tri. Selanjutnya poin poin tersebut bisa kamu kumpulkan untuk ditukarkan dengan beragam kejutan lain dari
Program Isi Ulang Enjoy dari Triini.
r
Untuk mengakses penukaran Bonus Kartu Tri untuk sementara hanya dapat diakses melalui smartphone saja.  Cukup dengan mengakses BonsTri.co.id dari smartphone lalu otomatis kamu akan di bawa kehalaman dashboard nya yang terdiri dari  menu BonusTri-ku , Bagikan BonusTri dan Tukar BonsTri.   Nah klik atau buka menu
Tukar BonsTri nya maka akan ada 4 (empat) pilihan Bonus Tri yang bisa kamu pilih yakni Produk Tri berupa Tiket , E-voucher maupun Merchandise.  Bonusnya bisa berubah setiap waktu dan tidak semua pilihan Bonus Tri nya tersedia.


Sebagai contoh Bonus Tri berupa TIKET berbentuk Sound of 3 dengan syarat dan ketentuan berlaku yakni Gold Tiket untuk ditukarkan dengan 2.200 poin dan untuk Silver Tiket untuk penukaran 1500 poin.  Sedangkna untuk Bonus Tri Merchandise berbentukT-shirt atau kaos yang menarik dengan warna yang ngejreng khas anak muda.   Mari kita nantikan kejutan kejutan BonsTri lainnya dari kartu Tri.   Apakah kamu menggunakan Kartu Tri seperti saya?.  (Asep Haryono)

21 comments:

  1. Kayak bagus pake kartu Tri. Banyak bonusnya ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ian Konjo : Iya bener. Banyak bonysnya. Saat ini memang sedang ada program Isi Ulang Asyiik hihihie. Makasih atas kunjungannya. Maaf saya sudah jarang BW

      Delete
  2. WAh mantep nih kang..
    cuma kalau disini 3 sinyale agak horror jadi ane pindah haluan :D Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Eksapedia : Oh ya kah?Hiehiheiee. Memangnya Kartu apa yang ngetop di wilayah mu. Share atau ceritakan ya. Pasti seru itu hiehiheiheihiee

      Delete
  3. saya masih setia menggunakan kartu 3
    sejak pake itu jadi agak royal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Siri Nurjanah : Wowwww satu lagi fans setia TRI Iyessssssss. ieiheiheiheie. Tossssssssssss. Ini artikel saya forward juga ke manajemen TRI via Twitter, siapa tau saya dikasih hadiah sama TRI. Wahhahaha.

      Delete
  4. wah keren niiih.... tapi 3 di saya rada kurang lancar..sayang ..padahal murmer juga 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ida Tahmidah : Oh ya. Pake TRI juga ya. Hmmm. Kalau soal akses kurang nyaman mungkin bisa ditanyakan kepada TRI. Mereka pasti ada solusinya. Kalau di tempatnya di Kubu Raya (Kalbar) Kartu TRI wussssssssss..... wusssssssssssss

      Delete
  5. Walo sinyalnya agak horor kayak si eksapedia, tapi aku pakenya juga tri. Dan bonus2 gt sering dpt tp jarang kupake mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wahyu Widyaningrum : Oh ya jarang dipake BONUS nya ya. Memang banyak bonus TRI yang hanya bisa dieksekusi atau ditukarkan jika sudah mencapai syarat terentu misalnya POIN. Untuk dapat T Shirt keren TRI misalnya Poin harus mencapai 2000 (ini misalnya). Jadi tidak mencapai POIN ya belum bisa.

      Beberapa bonus TRI ada yang langsung bisa digunakan kok, misalnya SMS gratis ke semua operator berlaku dua hari, itu misalnya. Kan bisa langsung digunakan

      Delete
  6. Wah dulu aku pake tri karna tau bakal aktif seumur hidup.
    eh ga taunya lama lama nomorku ke blokir karana ga pernah isi pulsa,
    itu artinya tri ga aktif seumur hidup :(
    sekarang aku udah ga pake tri lagi :(

    ReplyDelete
  7. aku dari dulu pake 3 karena paling murah dan sinyal lumayan ok di Semarang. Tp akhir2 ini pake 3 bikin emosi,, sinyalnya super lemotttt. Huhuhuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Get Intang : Waaa sama ya Fans kartu 3? Tosssssssssssss. Hieieiehie. Ini artikel saya forward juga ke manajemen TRI via Twitter, siapa tau saya dikasih hadiah sama TRI. Wahhahaha. Ngarep dot kom

      Delete
  8. jadi ingat kalau kartu tri saya sudah masuk masa tenggang dan harus diisi ulang, masalahnya kartu saya ini udah lama g tak pakai buat internetan sih... tapi padahal tak pakai buat nomer whatsapp lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Huda : Wah maakash ya komennya. waaa saya jadi diingatkan. Wah saya harus segera cek ini masa berlaku kartu saya kapan ya berakhirnya. Makasih makasih sudah mengingatkan

      Delete
  9. Saya mah gak suka sama kartu Tri. Jaringannya kayak tergantung amal dan perbuatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Riza Alhusna : Hahhahahaa. Hihihi. Bisa aja hiehiehiee. Okay Thanks ya sudah berkunjung. Salammmm

      Delete
  10. bener-bener hujan bonus dari tri kang

    ReplyDelete
  11. Saya ga bs masuk ke link tukar bonus 3. .laman tidak tersedia terus. .menyebalkan. .

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia