Produk Anda Ingin Direview?

Kepada
Yth. Calon Pemasang Iklan
Pengguna dan Pebisnis
Di Mana saja berada


Kami dari www.simplyasep.com dengan senang hati memenuhi undangan dari para calon pemasang iklan, para pemilik rumah makan, owner obyek wisata , atau pemilik usaha apa saja yang ingin direview produknya.  Bagaimana caranya?  Tentu mudah saja.


  1. Silahkan kami diundang untuk datang ke tempat usaha anda, dan kami akan melakukan liputan langsung di tempat  (on the spot) terhadap produk usaha atau jualan anda. Juga ada wawancara dan pengambilan foto.
  2. Hasil kunjungan di lapangan kemudian akan ditulis dalam bentuk laporan perjalanan/wisata kuliner/review atas produk tersebut dan dipublikasikan dalam blog.
  3. Tujuannya adalah untuk memancing rasa keingintauan para pengunjung www.simplyasep.com sehingga calon kunsumen akan tertarik untuk datang melihat langsung produk atau jejualan anda.

Hal ini akan membuka peluang untuk terjadinya transaksi bisnis dan membuka peluang produk anda dibeli setelah mereka membaca review produknya di sini.   

Dalam berbagai hal, para pengunjung atau calon pembeli jauh lebih tertarik untuk membaca review dengan gaya penulisan seperti laporan perjalanan atau pengalaman di lapangan. Kemasan ala testimonial (kesaksian) blogger jauh lebih appealing (memikat) pengunjung.

Paket Guest Post/Blogpost
Jika pemasang iklan dan atau advertiser yang tertarik kepada blog ini dan meminta kami untuk memasang atau "memajang" tulisana anda sendiri tentu saja boleh.  Artikel tersebut dalam bentuk kerja sama Guest Post/BlogPost. Tulisan bisa berbentuk artikel atau review yang sesuai produk bisnis atau usaha anda .

Syarat syaratnya sebagai berikut :


  1. Artikel post dengan panjang tulisan antara 400 s/d 500 kata berupa artikel atau review produk usaha, bisnis dan jasa  disiapkan oleh anda sendiri, ATAU saya sendiri yang akan membuatkan edit Review untuk produk/jasa anda sesuai dengan naskah dari anda.  
  2. Anda berhak mendapat 2 (dua) link dalam artikel yang diarahkan (redirect) ke alamat situs website anda. Ditambah dengan 1 link ke arah artikel dalam blog saya sendiri.     Bisa dinegosiasikan.
  3. Lama pengerjaan maksimal 3 hari terhitung dari naskah yang anda kirimkan kepada saya.  Hasil publish artikel tersebut akan disampaikan kepada anda dengan mencantumkan URL tulisan/artikel tersebut

Harga yang saya tawarkan adalah Rp.400.000,-. untuk masa penayangan di www.simplyasep.com selama 6 Bulan.  Jika anda memesan  untuk ditayangkan selama 1 Tahun dikenakan biaya hanya Rp.700.000,- saja.

Informasi hubungi cepot71[at]gmail[dot]com  atau 089-777-49155




Pastikan produk anda diceritakan kepada dunia
Pastikan pembeli datang kepada anda





Asep Haryono


1 comment:

  1. wah makin keren aja nih pak sekarang ada jasa artikel review nya, semoga sukses pak untuk blog nya yah :)

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia