Lempar Gelang Berhadiah

Catatan Asep Haryono

Ketika hari ahad lalu tanggal 1 Desember 2013 kami sekeluarga berkunjung ke Taman Fantasia Kalimantan Barat dalam rangka berenang di Kolam Renangnya. Dari sekian banyak wahana yang tersedia di lokasi wisata Kabupaten Kubu Raya itu termasuk di antaranya adalah Kolam Renang keluarga dengan kedalaman yang berbeda beda. Yang saya lihat paling dalam adalah sekitar 1.5 Meter. Kebetulan saja tinggi badan saya kan 1.58 Cm jadi masih keliatan lah dan dijamin oke dokeh hiheiehiehiheee.

Namun di saat kami akan segera meninggalkan Kolam Renang Taman Fantasia Kalimantan Barat ini, pandangan mata saya tertumpuk pada even yang sedang berlangsung di tempat itu juga. Permainan lempar gelang kah itu? Soul eh soalnya yang sekila saya liat sih ada acara lempar lemparan gitu deh.   Saya lihat juga ada banyak snack (Bukan snake ya soalnya artinya ular-red) yang berbagai macam dan bentuk itu.  Hhihihihihihi

Rupanya salah satu distributor minyak makan (Minyak Goreng-red) bermerek "S" di kota Pontianak sedang mengadakan even yang diikuti oleh keluarga para karyawannya di lokasi yang sama, Kolam Renang Taman Fantasia Kalbar.    Biar nda penasaran langsung saja deh saya turunkan beberapa foto yang berhasil saya ambil dengan Kamera Poket Nikon Coolpix 12 piksel jadoel kesayangan saya
(Asep Haryono)
LEMPAR :  Hayu di lempar ke botol ya .  Jangan ke arah yang lain.  Para bapak ini yang keliatan paling semangadss.    Foto Asep Haryono
PEGANG PEGANG:  Iya sih mau tukerin kupon dengan gelang, tapi jangan pegang pegang tangan donk.  Kena jepret kan,     Foto Asep Haryono
HADIAH:  Kalau beruntung gelang yang dilempar masuk ke botol bisa dapat hadiah hadiah ini.  Mau pilih yang mana.   Foto Asep Haryono
TARGET:  Gelang plastik di arahkan ke botol botol ini ya.  Mohon maaf ada gambar pantat panitianya.  Kurang seksi ya. Oops.  Lempar panci.   Foto Asep Haryono

FANTASIA :  Ada banyak wahana di Taman Fantasia Kalbar ini : mainan anak anak, kolam renang , soft gun  sampai odong odong ada.   Foto Asep Haryono

14 comments:

  1. wuah, di gambar terakhir, tulisannya tertutup pohon...

    kayaknya aku tau deh merk minyak yang depannya S, minyak kelapa "Sawit" kan?
    muehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pohonnya nakal koq emang

      Delete
    2. @Ocha Rhoshandha: sssstttt MEreknya jangan disebut soale bisa disebut Commercial alias Iklan hiehiehiehiee. Kalau di sebut mereka harus bayar ke sayah

      @zahcflazz : Hiheiheihiheiheihee

      Delete
  2. kirain Kang Asep lempar gelang dapet Kamera Poket Nikon Coolpix 12 piksel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Wah kalau hadiahnya Gede seperti itu saya juga mau. HIHeihehiehiee cuma siapa yang mau jadi sponsornya

      Delete
  3. Seru juga ini mas lempar gelang berhadiah ramai kalau dilihat dari fotonya serta antusias juga orang-orangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Abed Saragih : Hiheihei iya nih Ini memang permainan alias dibuat hepi. Baik yang bertanding atau tidak semuanya senang. Satu HAL ini FREE. Tidak pakai uang sama sekali. KUPON FREE didapat dari panitia, dan KUPON itu ditukarkan oleh panitia

      Delete
    2. Pokonya kalau sudah Free apa saja pasti enak Kang, asal halal. he,, he,, he,,,

      Delete
  4. Selamat Mas Asep ah lagi bertamsya yah pasti senang
    Dan menyenangkan wah lempar gelang mantap tuh
    Ada juga di daerah saya tapi pada perayaan tertentu
    Yang seringnya Pada pesta Nadran atau Pesta laut
    Seperti di daerah saya. makasih sudah berbagi pengalaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @SaudKarrysta : Oh ya kah? Kalau ini kebetulan aja EVEN yang diselenggarakan oleh keluarga besar dan karyawan Perusahaan Minyak Makan bernisial "S" hiehiheiheihee

      Delete
  5. wah pernah juga saya nyoba ikutan lempar gelang berhadiah getu, sulit banget pak hehehehe :D
    tapi memang hadiah nya sangat menggiurkan. Tapi sayang saya nggak dapat apa-apa hikz ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau lempar gelang dapat TV pasti tidak muat gelangnya. he,, he,, he,,,,

      Delete
  6. Anonymous8:35:00 PM

    wah mantap gan :D

    ReplyDelete
  7. Saya kalau main permainan lempar gelang selalu tidak pernah ada yang dapat hadiah kang. he,,, he,, he,,,,

    Salam

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia