UPDATE Daftar Peserta GA


Kami sekeluarga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penhargaan yang sebesar besarnya kepada kawan kawan, sahabat blogger di mana saja berada yang bisa memantau channel ini yang sudah berpartisipasi dalam GiveAway 5 Tahun Simplyasep ini. 

Berikut adalah nama nama DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang sudah mengirimkan jawabannya sampai pada hari ini Sabtu, 8 November 2013 pukul 12.11 WIB adalah sebagai berikut :

  1. Sari Widiarti
  2. Priyono
  3. Khusna Khairunnisa
  4. Zaitun Hakimiah NS
  5. Tian Lustiana
  6. Zachroni Sampurno
  7. Reta Yudistyana 
  8. Ferry Irawan
  9. Sufni Ahmad
  10. Rion Windarto
  11. Dwi Doto
  12. Sitti Rasuna W
  13. Indra Kusuma Sejati
  14. Cii' yuniaty (sri yuniaty)
  15. Gunawan

Buat mba Sari Widiarti sebagai pengirim jawaban pertama yang cepat merespon kuis atau kontes GA ini akan ada "sesuatu" dari kami. Mohon bersabar ya. Insya Allah akan segera kami hubungi via email dan Direct Message (DM) via Twitter.

Kami sekeluarga masih mengundang rekan rekan sahabat blogger yang cakep, ganteng, dan baik hati untuk berpartisipasi dalam GiveAway 5 Tahun Blog Simplyasep ini. Nah bagi yang belum mengetahuinya tentang pertanyaan kuiz di sini baiklah akan kami perdengarkan lagi eh salah cantumkan lagi 

Pertanyaannya adalah :  
Apa nama masjid yang gambarnya saya sertakan di bawah ini?. Sebagai clue : Masjid ini merupakan masjid tertua yang ada di kota Pontianak, Ibukota Pontianak, dan didirikan pada tanggal 23 Oktober 1771.  Tanggal pendirian masjid inilah akhirnya menjadi tanggal Hari Jadi kota Pontianak yang bulan Oktober 2013 lalu sudah berusia ke 242 Tahun.
 
Foto Asep Haryono.  All Right Reserved

Bagaimana Cara Menjawabnya?
Silahkan untuk menggunakan formulir yang sudah disediakan di bawah ini. Silahkan di refresh atau di reload jika masih belum membuka halamannya.  Sebagai catatan  data data para peserta yang ikutan kontes ini akan dijaga kerahasiaannya.

Kami sekeluarga sangat memahami jika ada yang tidak berkenan ikutan karena harus memberikan data data dan kontak pribadinya. Tidak ada masalah. Dibuat happy aja hiehiehiee.  Gitu aja dulu ya. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat. 


Powered by 123ContactForm | Report abuse

41 comments:

  1. hayo silakan berpartisipasi....saya sudah lho...walau sambungan internet (memang tali apa disambung-sambung) agak lemot...tapi berhasil juga ngisi formnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hieheie iya mba Khusna. Hiehieiee. Ini GiveAway yang asyik asyik aja. Tinggal nebak dan kirim lewaT FORMULIR AJA HIEHIEHE. mUDAH MUDAH dan juga murah meriah hiehiehiehiehiehiehiee

      Delete
  2. Replies
    1. Turut Prihatin

      *Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakakkaa

      Delete
  3. Wah waah aku ketinggalan nih..
    Kok aku ga dicolek2.. *ngarep :P
    Oke2 aku akan mengejar ketinggalan, mo ikutan jg.. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi Mba Cova. Saya udah buat tulisan yang terinspirasi dari tulisan mba Cova loh. Landing Pagenya bisa dilihat di sini - http://simplyasep.blogspot.com/2013/11/masih-ada-kesempatan.html

      Delete
  4. Ikutan ah,,,,,, lapor dah daftar Kang. Semoga sukses ya kang.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah hiehie iya saya sudah liat LOG nya Jawaban sudah diterima. Hiehiee. Terima Kasih sudah berpartisipasi hiehiehiheiee

      Delete
    2. Ikut lombanya hadiahnya back link ya Kang. he,, he,, he,,,,, hebat euy.....

      Delete
    3. @Indra Kusuma Sejati : Aah biasa aja heiheihie. Saya malah lupa tadi kasih inpoh agar menyertakan halaman Website/Blog nya agar ditautakan di sini. HIheiheiheiee

      Delete
  5. hlooo... nama saya ditulis 2 kali? apa ada tanda2 menang

    *garuk2 kepala :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehei iya saya salah input sampai dua kali. Saking semangadnya sampai diketik dua kali. Hiehiehiehiehiehee. Sudah diperbaiki hiehiehiehiheiheiheiee

      Delete
  6. Nama saya kok ga ada master?
    LOL :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi masa sih. Saya cek di Log Submissions nya belum ada ya. HIhihihihiee. Saya sudah periksa barusa. Mungkin saya yang tidak teliti. Insya Allah akan saya cek lagi.

      Jika berkenan sudilah untuk kirim ulang jawabannya melalui formulir yang sudah disediakan. Please. Thank You hihihihi

      Delete
  7. tuh kan saya udah ada. hebat kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama
      kita hebat sama2 kan

      Delete
    2. Alhamdulillah. Mas Reo Adam dan Bang Zachflazz adalah pria terkeren se KPK Tropps. Tinggal saya buatkan sertifikatnya aja hiehiehiheiehiehiee. Alhamdulillah

      Delete
  8. belum ada waktu buat ngubek2 gugel biar tahu jawabannya pak wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Intan Sudibjo : Hiheiheiheiehie iya tidak apa, Santai aja hiehiehiehiehiee

      Delete
  9. Pak asep,sy ikut memeriahkan...udh update jwban td pagi. Laporan slese.....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya mba. Hiheihheiheie. Lapar eh lapor. Jawabannya sudah diterima. ALhamdulillah. Terima Kasih sudah berpartisipasi. :))

      Delete
  10. salam kenal....dah add anda sebagai follower..saya dari Malaysia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muhammad Khairuddin Lim : Tahnia. Thanks for visiting here. I really appreciate it :)
      Greetngs from Indonesia

      Delete
  11. bagus sekali diadakan GA seperti ini.. semoga success selalu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mizz Aiza : Heya Mizz Aiza. Thanks for drop by . Talk u later :))

      Delete
  12. Replies
    1. @Lilih Prilian Ari Pranowo : Iya jawaban sudah diterima. Teirma Kasih ya sudah berpartisipasi dalam GA seru seruan ini iheihiehehiee

      Delete
  13. Sudah masuk daftar rupnya saya..terima kasih pak asep

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ferry Nurse : Iya bang Ferry, Terima Kash sudah mampir ke sini ya hiheiheiheie

      Delete
  14. Wuah, Om, aku baru mampir kesini.... pengen ikut padahal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ocha Rhoshandha : Hiheihiee Iya terima Kasih

      Delete
  15. aku juga sama sekian lama baru mampir sekarang nih ,, sukses buat GA nya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @vina devina : Iya mba. Sama saya juga jarang jarang blogwalking nih iheiheiheihiee. Terima Kash sudah mampir berkunjung. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  16. Replies
    1. @NaYa KayLa : HIhiehieiee. Ketinggalan nih ye

      Delete
  17. sayamah ikut nimbrung dulu kang, dari kemarin saya belum bisa buka forumnya, inet lagi lola. Sukse buat yang ikutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Azie Thea : Hiehiehiee iya sama. Saya juga lemot nih koneksi. Ini Kontes buat seru seruan aja kok. Dibuat nyanteiiiiiiiiiiii hihihhihie

      Delete
  18. Wah cepet banget pak yang sudah daftar GA. Satu hari aja sudah dapat 15 peserta, bagaimana kalau 2 bulan? pasti udah nyampe ratusan hehee :D Sukses pak GA nya. Saya support do'a saja ya :)

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia