Selamat Jalan DIana Nasution

Mendiang Diana Nasution.  Foto KapanLagi

Ketika saya terbangun pada pukul 03.45 WIB dinihari, saya langsung buka laptop saya yang masih "bau toko" ini (Hheiheiehe bilang aja laptop baru-red) ini saya langsung membuka website langganan saya yang selalu nyaris saya buka setiap hari. Salah satu situs yang nyaris saya buka setiap hari adalah portal berita entertainment KapanLagi Dot Com

Terkejut saya langsung melihat headline Ello yang bertutur "Elo Ingin ikuti jejak keramahan Ibunda" perasaan saya langsung kuatir atau was was.  Jangan jangan ibunda Elo (Diana Nasution) meninggal dunia, padahal saya belum membaca isi berita tersebut.  Perasaan saya sudah tidak karuan. 

Saya langsung "ubek ubek" KapanLagi com dan banyak menemukan link beritanya. Ternyata benar "Ibunda Ello, Penyanyi Senior Diana Nasution Meninggal Dunia".  Terdiam saya beberapa saat. 

Saya masih sempat melihat penampilan terakhir mendiang beberapa hari yang lalusaat tampil dalam program televisi "1 jam lebih dekat bersama Diana Nasution" di TVOne yang ditayangkan pada tanggal
3 september 2013. 

Saya hafal donk lawong saya liat tayangan itu.  Bagi yang belum liat tayangan tersebut, ini ada videonya.  Video courtesy Youtube. Hak Cipta video pada TVOne.  Videonya di bawah ini :


Inilah video penampilan terakhir mendiang Diana Nasution yang saya lihat langsung pada tanggal 3 September 2013 yang lalu.  Video courtesy YoutTube  Hak Cipta TVONE

Dalam program itu memang terlihat mendiang Diana Nasution dengan balutan busana hitam didaulat diwawancara.  Beliau mendiang Diana mengatakan sedang berusaha mengembalikan vokalnya yang nyaris hilang dan berusaha sembuh dari sakitnya. Kini beliau sudah tiada.  Saya termasuk salah satu penggemar mendiang karena lagu lagunya yang ringan dan mudah dicerna

"Kau datang dan pergi sesuka hatimuuu
ooooo kejamnya dikau.  Kejamnya dikau pada ku"

Selamat jalan Diana Nasution
.

16 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih :)
      Selamat malam minggu. HIheiheiee.

      Delete
  2. Artis lawas yang karyanya melegenda..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali. Mendiang Diana Nasution adalah aktifis di GEreja nya. Beliau berpesan agar anaknay ELO tetap TIDAK Melupakan TUHAN

      Delete
  3. Semoga balasan yang terbaik selalu dilimpahkan bagi Bunda Diana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Semoga Mendingan DIana Nasution mendapatkan tempat terbaik di sana

      Delete
  4. Semoga amal ibadah di terima di sisi-nya

    ReplyDelete
  5. Anonymous10:20:00 AM

    kalau saya ingin mengucapkan selamat pagi saja buat kang asep hehehe...

    sayang ya Indonesia kembali kehilangan penyanyi hebat yg sudah melegenda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hieiehiee saat saya menjawab komen ini sudah jam menunjuk ke angka pukul 10.3 WIB ya ya masih pagi juga hiheiiehiehiehihee

      Delete
  6. bapak ibu saya suka banget dengan lagu-lagunya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya kah mba? Wow keren keren hiheiheiheiehiheihie

      Delete
  7. Selamt jln Diana
    Semoga amal dan ibadah di terima di di sisinya..
    Amin

    ReplyDelete
  8. Selamat Jalan Diana Nasution. Semoga tenang di alam sana.

    Saya malah baru tahu lho pak sama Diana Nasution. Sepertinya beliau adalah penyanyi senior ya. Atau mungkin saya pas belum lahir, jadi nggak menangi masa muda Diana Nasution :)

    ReplyDelete
  9. Wah saya baru tau dari blog ini kalau Diana Nasution sudah meninggal

    ReplyDelete
  10. kalo diana puteri inggris udah lama ya meninggalnya

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia