Pak Dahlan, Maju Terus For Presiden

Foto dari JPNN COM
Catatan Asep Haryono

Walau cuma satu kali saya berjumpa secara langsung dengan Mr Dahlan Iskan, mantan komandan Jawa Pos News Network (JPNN) yang bermarkas besar di Surabaya (Jawa Timur) saya masih belum berkesempatan untuk berfoto langsung bersama beliau.

Maklumlah sebagai salah satu penggemar Fobar (Foto bareng0 dengan selebritis dan public figure yang lumayan keren dan menaikkan "rating" di blog saya hiehiehiehiee. Ah masa sih? Iya donk menurut pendapat saya sih.  Hiheiheiee.  Dont try this at home. Hiehiheiheiheieee

Sebenarnya saya pun "diundang" oleh Pemimpin Redaksi Bapak Drs Salman agar saya turut larut dan hadir dalam suasana kemeriahan yang amat sangat pada acara yang diberi nama "Pesta Rakyat" atau "tumpengan rakyat" untuk keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia, yang tentu saja ada "titipan ikhlas" hiehiehiee.  Ini istilah dari saya aja artinya acara rakyat yang digelar tadi malam di Taman Budaya (TB) Pontianak yang terletak di jalan Ahmad Yani itu juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril dan doa untuk kesuksesan Bapak Dahlan Iskan dalam proses seleksi Calon Presiden Republik Indonesia tahun depan

Sebagai salah seorang volunteer atau sukarelawan Demi Indonesia, tentu saja saya sangat mendukung Pak Dahlan Iskan untuk tampil dan turut mendoakan kemenangan Pak Dahlan Iskan agar lolos Konvensi hingga maju dalam perhelatan Presiden Republik Indonesia tahun 2014 mendatang.    Secara pribadi saya suka dengan gaya kepemimpinan Pak Dahlan Iskan yang lebih mengutamakan "kerja , kerja , kerja" sebagai moto hidupnya, dan semoga motto ini ditularkan kepada seluruh rakya Indonesia bahwa untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan itu butuh kerja keras.

Sayang sekali saya tidak dapat hadir dalam Pesta Rakyat yang digelar oleh relawan Demi Indonesia Kalimantan Barat tadi malam.  I am so sorry.   Jika saya datang tentu saja saya akan membawa kamera digital jadul kesayangan saya. Sudah tau khan kalau kamera digital jadul ini nyaris tidak pernah lepas dan selalau embed kemana mana saya pergi. Kecuali ke WC tentu saja tidak bawa kamera. Heihiehieiee. 

Karena selain saya memamg suka capture hal hal yang unik yang biasa terjadi mendadak, menyalurkan hobi jepret memang sudah merupakan keasyikan tersendiri.  Jadi dalam acara "pesta rakyat" semalam itu saya hanya bisa membaca liputan kawan kawan saja di media korannya yang terbit padahari ini.  Namun demikian untuk memuaskan dahaga kawan kawan semua, saya cantumkan di sini 2 (dua)  buah foto jepretan fotografer Pontianak Post.  Setidak nya bisa menjadi gambaran suasana acara tersebut.


MAKAN : Silahkan silahkan Hiehihee. Mari kita makan. 
Foto Hak Cipta Pontianak Post
GRATIS :  Boleh nambah, silahkan silahkan.  
Foto Hak Cipta Pontianak Post


Kembali ke acara tadi malam yang digelar di Taman Budaya (TB) Pontianak.  Ratusan warga berjoget joget berdendang ria bersama sama dengan masyarakat lainnya.   Bagaimana dengan sajian hiburannya? Wow jangan  kuatir ada pentas hiburan dan juga orasi kebudayaan.  Urusan perut jangan kuatir. Hiehiehiehe. Urusan makan memakan maksud saya urusan makanan , pihak panitia juga sudah menyiapkan dengan gemilang hiehiehiee.  Misalnya ada jagung, ubi dan kacang rebus yang lumayan asyik khan?   Bagaimana dengan tumpengan? Wow ada donk.  Hayuuu mamen gabruk aja.  Hepiiii hiehiehiehiee. (Asep Haryono).

30 comments:

  1. kalau saya dari pada pak dahlan mendingan pak haryono yang maju jadi presiden... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehie iya ah? Hiehiehiehiehie uhuiiiiiiiiiiiii

      Delete
    2. nah lho, ada yang ngedukung mas asep jadi Presiden tuh. langsung daftar aja ke KPU mas. Kan lumayan, toh ntar pasti pak dahlan iskan yang ingin Fotbar, biar rating blog beliau meningkat haha

      Delete
  2. SEMANGAT PAK DAHLAN! I trust on YOU..... Go for president *tapi pontianak jangan ada Earth Hour lagi dr PLN ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Terima Kasih atas kunjungannya dan juga dukungan buat Mr Dahlan Iskannya untuk maju terus ke putaran Pilpres 2014 mendatang.

      Untuk urusan Eart Hournya itu sudah masuk domainnya PLN. Di Komplek saya pun juga sering terjadi mpemadaman listrik, dan mudah mudahan saja daerah lain tidak mengalami pemadaman

      Delete
  3. Andai semua masalah bisa dituntaskan Pak Dahlan, maka satu-satunya jalan kita harus sepakat mengusung beliau jadi Presiden RI tahun 2014 nanti, Insyaallah ditangan dingin beliau kita akan bangkit.

    kerja kerja kerja!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya harap setidaknya Bangsa Indonesia mempunyai salah satu bakal calon alternatif dari beberapa calon pemimpin Indonesia masa depan.Sebenarnya siapa pun yang terpilih nanti adalah amana besar dari rakyat yang harus selalu diutamakan daripada kepentingan pribadi

      Delete
  4. Semoga jadi dah
    Tar pak asep jadi menteri penerangan ya.
    Aku menteri penggelapan boleh lah
    Atau menteri urusan wanita deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya menteri gelap gulita dong ah

      Delete
    2. @Rawins : Enaknya saya menteri keuangan aja deh nda apa. Enak nih bisa korupsi hiehieiehiehiehiehiehiee. Korupsi Klepon sama Panci

      @Agus Setya : Huaaaaaissssssssss ada ya menteri Gelap Gelapan

      Delete
    3. saya jadi kaisarnya saja kalau gettu deh

      Delete
    4. HIhiheihiiee tinggal rajanya nih siapa ya

      Delete
  5. hehehehe..saya setuju banget dengan pak dahlan iskan menjadi calon presiden, kalau kendaraan politiknya yang biru-biru gitu jadi malu ah memilihnya, lebih enak milih yang pink aja deh, apalagi yang ada renda nya, hehehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya : Hiehiehiee itu pink sama renda rendanya kira kira Celana Dalam kali ya. Oppsssssssss Hororrrrrrrrrr

      Delete
  6. maju terus pak dahlan iskan semoga saja menjadi pemimpin presiden.

    ReplyDelete
  7. saya beruntung bangęęt sih ya bisa umroh bareng beliau, dibayarin lagi biaya umrohnya :D tak doain juga deh pak dahlan bs maju pilpres :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga berunutng, pernah pelatihan jurnalisme yg pematerinya pak Dahlan Iskan juga

      Delete
    2. Alhamdulillah mba Uswah dan Mba Ririe Khayan sudah merasa beruntung dari beliau. Hmm. Saya beruntung jadi relawan Demi Indonesia aja deh hiehehiheiehiheiheiee

      Delete
  8. Maaf Pak kalau saya lebih suka pro ke bapak Jokowi for presiden 2014 :)

    ReplyDelete
  9. Saya juga mendukung Pak Dahlan Iskan untuk maju dalam pilpres mendatang. Kendalanya adalah pada partai. Beliau kan bukan politikus, alias dari profesional. Jadi gimana pak asep? Katanya kalau bukan orang partai itu sulit untuk mencalonkan diri jadi capres. Bisanya jadi cawapres saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. IHIhieieh iya kah? Saya aja baru dengar kalau ada format seperti itu. Karena cawapres juga termasuk dalam linkaran RI 1. Tapi terima kasih atas dukungannya buat Pak Dahlan Iskan

      Delete
  10. Siapa pun calon presidenya kedepan yang terpenting adalah kesejahteraan rakyat harus di utamakan, seperti contoh di atas acara makan-makan gitu na kan asyiik... Betul ndak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIHiheiheiheie Iya soalya saya juga suka makan makan hiehiehiehiehe. Jadi klop lah hiehiehiehiehiehiehiehiehie

      Delete
  11. Pak Asep.. blognya tampil beda....

    ReplyDelete
  12. enak banget mas asep, ketemu orang mantaf terus...hahaha

    ReplyDelete
  13. Kalau pak Haryono yang jadi presiden ntar pasty semua para Blogger akan hidup aman sejahtera
    apa lagi member blog mas
    hehehe
    Sukses selalau untuk mas Asep Haryono
    happy blogging

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia