I am back again

Tag : - Asep Haryono | I am back again - Powered by Blogger
Assalamualaikum Wr Wb

Hi blogger semua.
Saya mohon maaf karena hampir lebih dari 2 (dua) bulan lamanya saya "menghilang" dari dunia blogging. Hal ini karena kesibukan saya dalam pekerjaan sehari hari , bisnis kecil kecilan , sampai kepada urusan rumah tangga (cieee). Ya gitu deh. Namun demikian alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT, sehingga dengan demikian saya bisa kembali hadir di tengah tengah kaum blogger semua.

Untuk sementara ini saja dahulu kata pembuka kali ini, dan Insya Allah mulai hari Sabtu besok 19 Juni saya akan kembali blogging sebagaimana biasanya. Insya Allah. Salam sayang buat kamu kamu semuanya


Wassalamualaikum Wr WB



Asep Haryono




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia