Update HADIAH GiveAWay

Sebelumnya kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan kawan yang sudah mengirimkan jawaban sekaligus berpartisisapi eh berpartisipasi dalam Gebyar 5 Tahun Blog Simplyasep yang sudah berlangsung sejak tanggal 8 Nopember - 31 Desember 2013 mendatang.  Tenang. 2 bulan waktu penyelenggaraan GiveAway nya jadi waktunya suangat lama. Santai sekali kan. Seru seruan gitu hihihihie

Nama nama peserta yang sudah ikutan dalam Giveaway 5 Tahun Simplyasep ini bisa dilihat di navigasi sebelah kiri atas blog ini.  Insya Allah setiap ada peserta baru yang mengirim jawaban akan dicantumkan di sana lengkap dengan URL tautan website atau blognya juga.  Backlink gratis. IHiehiehiheieee

Maksud dan tujuan diadakannya GiveAway 5 Tahun Blog SImplyasep ini adalah syukuran saja menjelang usia 5 (lima) tahun blog ini yang Insya Allah jatuh nyunsep pada tanggal 26 November 2013 mendatang.  Sekaligus juga syukuran Wedding Anniversary yang ke 8 tahun pernikahan kami (11 Desember 2013) dan Ultah ke 3 (tiga) Tahun Putri kecil kami Tazkia Montessori Putri Haryono.  Syarat dan Ketentuan bagaimana cara mengikuti Giveaway 5 Tahun Blog Simplyasep ini bisa langsung ke TKP nya di sini.   

Update HADIAH Giveaway yang sudah mendapatkan konfirmasi kepastiannya adalah berupa hadiah buah Buku DAHLAN ISKAN yang berjudul SIAAP. Kepastian Sponsor HADIAH tersebut datang dari DI Comm Center via akun Twitternya pada siang hari tadi . Sehingga bisa dipastikan ada tambahan hadiah untuk beberapa orang Pemenang lagi yang Insya Allah akan menjadi pemenang GiveAway  hadiah buku ini.


Sponsor Hadiah DI Comm Center
2 Buah Buku ini SPONSOR HADIAH dari Pontianak Post. Menanti untuk dimenangkanFoto Asep Haryono

Sedangkan Hadiah Buku Tentang kota Pontianak masih belum mendapatkan kepastian dari Kantor Walikota Pontianak Bapak Sutarmidji masih menunggu kepastian dan konfirmasi dari beliau melalui akun twitter resmi beliau.   Terakhir adalah Sponsor Hadiah dari Mercure Hotel Pontianak yang juga masih dalam tahap negosiasi.

Semua peserta GiveAway 5 thn Blog Simplyasep ini akan mendapatkan Piagam Penghargaan tanda telah mengikuti atau berpartisipasi dalam even ini.  Ibarat kelar mengikuti lomba/kompetisi atau seminar/workshop kan biasanya ada Piagam Penghargaan atau sertifikat khan? Hiheiheiee.  



Kami diminta untuk mengirim proposal even GiveAway ini kepada mereka. Tidak ada masalah.  Proposal will be on their way within a few days.  masih menu  Barangkali ini saja dahulu update terbaru mengenai jenis Hadiah hadiah bagi para pemenang GiveAway 5 Tahun Blog Simplyasep akhir tahun 2013 ini.   Waktunya masih sangat lama, jadi kawan kawan punya banyak kesempatan untuk ikut hihiehiheiheie.  (Asep Haryono)

57 comments:

  1. Pak Aseeeeepppp, saya mau dong buku Pak DI-nyaaaaa...secara saya ngefans banget sama beliau...
    ya Pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaaaaaa hiehiehiee. Wah wah senang sekali ya dengan Pak Dahlan Iskan. Oke oke nanti akan saya sampaikan kepada Beliau melalui Koordinator Relawan Demi Indonesianya. Terima Kasih

      Delete
    2. saya ngefans-nya sama Kang Asep.

      Delete
    3. Ah masa sih. Ih jadi malu

      *mlorotin Celana

      Delete
    4. Masak jeruk minum kerukk, saya nge-fansnya sm mbak Khusna aja ah, #Keplak!

      Delete
    5. eee... mbak husna udah ada yang punya

      Delete
    6. aku belum ada yang punya :)

      Delete
    7. hee kok ada bagi bagi hadiah gini
      waduh ketinggalan berita ini...
      *kacaw

      Delete
  2. saya menang nggak ya kira-kira?
    gimana kalo saya kalah, apakah saya akan nangis ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nangis......*nih sodorin klepon....hahaha

      Delete
    2. @zachlfazz : Hiheiheihee. Masa cowo nangis sih hiehiehehiee Nanti Klepon nya saya yang makan ya. Bole ya

      @cii yuniaty : Hahhahahaa

      Delete
  3. Anonymous9:52:00 PM

    Ikut komen mas asep

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Didi Wirawan : Oh silahkan Silahkan hiehehheiheiheiheie

      Delete
  4. Smoga saya menang...aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cii Yuniaty : Iya semoga. Sebagai Catatan pribadi bahwa GiveAway ini suka rela. Jadi siapa yang tertarik silahkan ikut. Tidak ada INVITE atau Undangan untuk mengajak orang lain untuk mengikuti GiveAway ini

      Semuanya harus dari dalam diri masing masing untuk IKHLAS dan merasa SENANG untuk Ikutan.. Siapa yang tertarik ikutan silahkan ikut. Tidak ada INVITE. Tidak ada ajakan untuk ikut GA ini. Tidak ada. Semuanya harus IKHLAS dan SENANG

      Delete
    2. Bukannya saya tidak tertarik... tapi saya terlambat... datang ke blog nya Om Asep...
      huaaaaaaa

      Delete
    3. @Ocha Rhoshandha: HIehiheiheiee waktunya 2 bulan wuiiiiiiiiiiiii lama cekaleeeeeeeeeee

      Delete
  5. Wah ada GA lagi nih, karna ini waktunya masih lama, bisa mikir2 dulu ikut engganya hehe...hadiahnya sih menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muroi El-Barezy: Hiheihei iya bener sekali. Ini GA sampai 2 bulan. Terakhir deadlinenya 31 Desember 2013. Jadi memang GA seru seuran aja. Santai aja hiehiheiheiheee

      Delete
  6. tak doain menang semua deh.. biar pada dapet hadiah semua.. biar adil. jadi kang asep nggak bingung mau ngasih hadiah yang mana heheheheiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Nady : Saya malah ada rencana untuk membuat GiveAway setiap bulan full selama 1Tahun mulai tahun depan. Januari s/d Desember 2014. Setiap bulan ada 1 orang Pemenang. Dan setiap pemenang yang SUDAH menang, tidak boleh ikut lagi. Agar semuanya bisa dapat kesempatan, Hmmm bisa nda ya kira kira. Ini masih wacana sih

      Delete
  7. Anonymous11:52:00 PM

    Wah... ternyata nama aseli saya udah dimunculkan di sidebar blog ini. Makasih ya sob sdh diterima untuk berpartisipasi dalam even GA ini.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @agung talaga: hiehehihe Iya sama sama sob. GiveAway ini berlangsung sangat lama, 2 Bulan. Deadline terakhir nya 31 Desember 2013. Soalnya ini GiveAway nyantai, di buat asyik asyik aja hiheiheiheihiehiee

      Delete
  8. untung deadline GAnya msh lama.. Coz sampe skrg di kompiku blm berhasil kebuka form pendaftarannya. jd blm bisa kirim jwban.. huhuuu
    besok coba lagi.. dan lagi.. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Covalimawati : Oh ya kah? saya juga terima banyak laporan FORM ONLINE nya berat membukanya. ya udah Manual aja. Kirim Jawaban lewat email. Kirim ke - >cepot71@gmail.com

      Cantumkan ;
      -Nama Aseli
      -Nama Panggilan
      -Alamat Lengkap (Buat pengiriman Hadiah jika menang)
      -Nomor Yang Bisa Dihubungi
      -Alamat Facebook/Blog/Website
      -Alamat Twitter (Jika Ada)

      Deadline 31 Desember 2013. Luama hiehiehiehiehiehiee.

      Delete
  9. ikut meramaikan komennya, sekalian saya mejeng di postingan GA.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Elsawati Dewi L HIheihie iya iya mari mari hiehiehiee. Silahkan silahkannn

      Delete
  10. Assalamualaikum Kang Asep.. Untungnya deadline GAnya masih lama, jadi saya masih sempat ikutan. Hehehe
    Saya sudah ngirim jawaban Saya, mudah"an saya jadi salah satu orang yang beruntung bisa dapetin hadiah GA nya. Amiin *ngarep ngarep cemas :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nina Rizka Amalia : Alhamdulillah. Mba Nina sudah hadir dan ikut meramaikan GiveAway 5 thn Blog ini. Mba Nina termasuk peserta yang sudah saya tunggu tunggu kehadirannya. Sekali lagi kami sekeluarga sangat senang mba bisa hadir meramaikan GA ini :))

      Delete
    2. Iya Kang Asep, sy juga senang bisa ikut meramaikan GAnya Kang Asep *smile. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke 8 Kang, 5 tahun simplyasep.blogspot.com, dan selamat ulang tahun yg ke 3 untuk Tazkia ^^,

      Pesertanya pasti sudah banyak ya Kang :D.. Sukses buat GAnya Kang ^^

      Delete
    3. @Nina Rizka Amalia : Iya mba Nina. Atas nama seluruh keluarga, kami mengucapkan banyak terima kasih. :))

      Delete
  11. give way yang menarik ini kang, semoga sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Thanjawa Arif : Hiehie iya kah? CUma nebak foto aja. Foto Masjid. Masjid tertua dan sangat di hormati di Kalimantan Barat, Hiehiehe

      Delete
  12. Saya masih kebagian gak nie bukunya hehee...selain Jokowi sosok tokoh yang saya suka, pak Dahlan Iskan juga merupakan tokoh idola saya...dari kedua tokoh tersebut memang ada kemiripan dari segi sikap kesederhanaan dan apa adanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Marnes Killer : Hehieieie iya stok Hadiah Buku mau dikirim sama Pihak SPonSor. Kebanyakan sponsornya dari Koordinator Relawan Demi Indonesia (ReDI). Hiehiee. Kebetulan juga saya termasuk Relawan DI juga

      Delete
  13. Saya juga suka Dahlan Iskan... bukunya masih bisa Kang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mohammad Fanirifanto : Iya masih ada yang sponsornya dari Pontianak Post. Judulnya GANTI HATI. Sedang kan buku lainnya masih dalam tahap negosiasi

      Delete
  14. saya cuman bisa ucapkan selamat saja kepada para pemenang :)

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah ada penambahan sponsor, biar tambah rame.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah kalau ada SPONSOR Tambahan lagi akan diinformasikan segera. Mohon doanya

      Delete
  16. pak, kok nama saya ga ada yah ? padahal semalem sudah coba daftar atas nama Dewi Sri tapi di list kok adanya Sri Dewi hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dewi Sri : Oh ya saya minta maaf. Ada kekeliruan, Setelah di cek di Log submission memang benar ada. Kekeliruan sudah diperbaiki nama dan tautan URL blognya.
      TErima Kasih sudah dikoreksi :))

      Delete
    2. iyah makasih, tapi itu pas saya klik nama saya di list peserta blognya kok page not found pak, sudah saya kirim ulang pak alias daftar lagi hehehe mohon diupdate lg datanya . makasih :)

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. @Dewi Sri : O ya sama sama :)

      Delete
  17. semakin mupeng dengan hadiahnya mas, semoga semakin banyak lagi peserta dan juga hadiahnya :D

    sertifikatnya untuk semua peserta, berarti saya nanti dapet sertifikat juga, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Imam Boll : HIheiheie oya nih Masih ada beberapa Sponsor hadiah yang masih dalam tahap negosiasi.Semoga aja semakin banyak yang mau jadi sponsor hadiahnya eojeojojeojee IHeiheiheiehiee

      Delete
  18. kok namaku belum muncul, aku kan jawabanya paling duluan sepertinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Djangkaru Bumi : Wah wah saya sudah cek di log Submissionsnya. Tidak ada entry untuk http://www.djangkarubumi.com

      Hmmm. Sejauh ini bari 21 entry yang masuk. Kalau berkenan sudilah mengirimkan kembali jawabannya

      Delete
  19. saya jadi pingin ikutan GAnya mas asep ini, dan semoga dimenangkan, hehehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIHehee iya silahkan Ikut heihiehiee. FREE alias graris tis tissssssssssss

      Delete
  20. Kalau bisa ada hadiah kaos daerah kota pontianak pak, jadi mereka yang menang nanti dapat kenang-kenangan kaos khas daerah dari pontianak. Tapi itu sih terserah pak asep saja dink hehe :D
    Semoga sponsor nya banyak ya pak :)
    Oh iya pontianak post apa nggak ikutan menseponsori pak? hmmm :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Ririn. Dari Pontianak Post sponsor 2 buah buku . Satu buku berjudul GANTI HATI, karangan Pak Dahlan Iskan. Satu Buku Lagi kumpulan Feature Pontianak Post. Gambarnya sudah ada dipasang di blog ini juga

      Delete
  21. belon telat kan ane ama infonya kang??? hehehe
    maklum lama fakum di dunia perbloggeran....
    mampir ke blog baru ane yah kang... Ta' tungguin yeee... ^^

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Chumbienk : Hiehiehie oha hhahaha. Iya kemana saja dirimu heihiee. Mengjhilang sekian lama. Selamat datang lagi ke sini. Welcome to the jungle :P

      Delete
  22. huwaaaa.. aku peserta nomer satu :D
    *jadi malu sendiri*
    semoga semakin banyak sponsornya :)

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia