Berita Duka Cita - Ayahanda Meninggal Dunia


Ayah paling kanan.  Berkacanata
KENANGAN : Saat mudik bulan Agustus 2013 kemarin, saya membawa keluarga berkunjung ke rumah orang tua di Bekasi, Kranji.   Saya sempat foto bersama dengan kedua orang tua.  Almarhum di sebelah kanan (duduk dan berkaca mata).  Foto Istimewa

Innalillai Wainnailaihi Radjiun.


Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayahanda saya bernama SUDJUD usia 81 Tahun pada hari Sabtu tanggal 21 Juni 2014 pukul 07.45 WIB di Bekasi, Jawa Barat. Almarhum sudah dimakamkan pada hari Sabtu, tanggal 21 Juni 2014 pada pukul 13. 30 WIB (Lepas Dzhuhur) di Pemakaman Kober, Kranji, Bekasi.

Keluarga saya sudah memberi izin kepada saya untuk saya sendiri berangkat ke Jakarta hari Minggu, 22 Juni 2014  pagi penerbangan pukul 07.55 WIB , semoga perjalanan ke Bekasi diberkahi dan dimudahkan oleh Allah SWT.  Amin Ya Robbal Alamin

Mohon dibukakan pintu maaf sebesar besarnya buat almarhum ayah, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT Amin Ya Robbal Alamin


Yang berduka cita di Pontianak
Asep Haryono (Anak).
Rudi Maryati (Menantu).

 Abbie Muhammad dan Tazkia Putri (Cucu cucu).

 

32 comments:

  1. Innalillaahi wainna ilaihi rojiun, turut berduka cita Kang.. Semoga beliau dilapangkan kuburnya dan diberi tempat terbaik disisiNya, Aamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kash mba. Amiin. Semoga dikabulkan oleh Allah sWT
      Malam ini saya packing packing. Insya Alllah besok Minggu 22 Juni 2014 saya berangkat ke Jkt lalu ke Bekasi

      Delete
  2. Innalillaahi wainna ilaihi rojiun...
    kami sekeluarga juga turut berduka cita atas meninggalnya ayah Pak Asep, semoga amal ibadah selama di dunia diterima di sisi-Nya,
    dan semoga Pak Asep dan keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi keadaan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kang Ucup : Alhamdulillah saya sudah di rumah Ibu sy di Bekasi. Tiba di rumah Bekasi hari ahad 22 Juni jam 11.30 WIB. Saya langsung nyekar atau ziarah ke makam Ayah yg letakknya tidak jauh dari rumah. Insya Allah secepatnya akan saya tuliskan dalam blog ini. Sehingga sahabat blogger lainnya bisa mengikuti. Insya Allah saya pulang ke Pontianak hari Selasa 24 Juni 2014 Siang.

      @Thanjawaarif : Aminnnnnnnnnnnnnn

      Delete
  3. Innalillaahi wainna ilaihi rojiun...saya turut berduka cita kang, semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya, dilapangkan kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Jery Yanuarian : Amin Amin. Terima Kash doanya ya. Semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aminnnn

      Catatan :
      Alhamdulillah saya sudah di rumah Ibu sy di Bekasi. Tiba di rumah Bekasi hari ahad 22 Juni jam 11.30 WIB. Saya langsung nyekar atau ziarah ke makam Ayah yg letakknya tidak jauh dari rumah. Insya Allah secepatnya akan saya tuliskan dalam blog ini. Sehingga sahabat blogger lainnya bisa mengikuti. Insya Allah saya pulang ke Pontianak hari Selasa 24 Juni 2014 Siang.

      Delete
  4. Innalillahi wa inna illahi roji'un... semoga beliau mendapat tempat mulia disi Allah SWT dan sekeluarga diberikan ketabahan, amin...

    saya sangat ikut bersedih mas atas berita dukanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indri Lidiawati : Aminnnnnnnnn. Terima Kash atas doanya. Semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aminnnnnnn

      Catatan :
      Alhamdulillah saya sudah di rumah Ibu sy di Bekasi. Tiba di rumah Bekasi hari ahad 22 Juni jam 11.30 WIB. Saya langsung nyekar atau ziarah ke makam Ayah yg letakknya tidak jauh dari rumah. Insya Allah secepatnya akan saya tuliskan dalam blog ini. Sehingga sahabat blogger lainnya bisa mengikuti. Insya Allah saya pulang ke Pontianak hari Selasa 24 Juni 2014 Siang.

      Delete
  5. Innalillahi wa inna illahi roji'un...Turut berduka cita, semoga almarhum dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Amiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Marnes Kliker : Aminnn. Semoga di kabulkan oleh Allah SWT. Kami sekeluarga di rumah Bekasi, mengucapkan banyak terima kasih buat Marnes Kliker. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mu Aminnnnnn

      Delete
  6. Innalillahi wa inna illahi roji'un....semoga Allah menerima amalan ibadah beliau dan menghapuskan kesalahan dan dosa beliau serta menempatkan di tempat yang mulia Jannah aamiin...aamiin.
    Turut berduka cita bang...semoga abang dan keluarga senantiasa diberikan kesabaran...aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ferry Nurse : Amin Amin Amin ya Robbal Alaminn.

      Delete
  7. Innalillaahi wa inna ilaihi raaji'un... Semua akan kembali kepada Allah yg Esa. Insyallah semua amal baik akan memberatkan timbangan amal beliau. Yg tabah ya kang Asep...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ainun Mardhiah. Amin ya Mba. Terima Kash atas doanya. Smoga dikabulkan oleh Allah SWT. UCapan duka cita juga datang dari Raymon Sembiring, Uda Angga, Angga Dwi Martha, Setiawaty Nuralami, Andreas Nathius, dll. Salam buat semuanya

      Delete
  8. Innalillai Wainnailaihi Radjiun , saya turut beduka cita atas meninggalnya ayahanda mas :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @MunawirAlfikri : Aminnnnnnnnnnnnn. Terima Kasih dari kami sekeluarga di Bekasi, Jawa Barat

      Delete
  9. Innalillai Wainnailaihi Radjiun. saya turut berduka cita atas pulanganya ayah handa kang asep.. semoga amal ibadahnya di terima di sisi-NYA dan beliau di beri tempat yang layak di dalam surga-NYA.. Amin..
    yang sabar ya kang..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Nady : Aminn Terima Kash Mas Nady

      Delete
  10. innalillahi wainna ilaihi rozi'un, semoga khusnul khotimah ya kang dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesbaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Thanjawaarif : Aminnnnnnnnnnn. Terima Kash

      Delete
  11. Turut berduka cita atas kepergian ayanda tercinta ya Mas. Semoga dilapangkan jalan beliau dan diampuni semua dosa2nya. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Evi ARENGA : Amiin Amiin Ya Robbal Alamin. Terima Kasih ya mba Evi. Salam kami sekeluarga di Bekasi

      Delete
  12. Innalillahi Wainnailaihi Raji'un, turut berduka cita..
    Sudah lama nggak main ke sini, sekalinya mampir sedang ada berita duka.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Aisyah As-Salafiyah : Ya mba Terima kasih atas kehadirannya di sini. Kami sekeluarga di Bekasi mengucapkan terima kasih. Semoga doa doanya di kabulkan oleh Allah SWT Aminnnnnnnnnnnnnn

      Delete
  13. @Uda Awak : Aminnnnnnnnn. Terima Kasih uda. Atas nama keluarga di Bekasi, kami mengucapkan terima kasih atas doa doanya. Semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aminnnnnnnnn

    ReplyDelete
  14. Turut berbelasungkawa om asep semoga ayahanda dilapangkan kuburnya serta diberi ampunan oleh Allah SWT amiiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Nunu : Iya. Terima Kash sudah hadirrr. Amin ya Robbal Alaminnn

      Delete
  15. Innalillaahi wainnaa ilaihii raaji'uun.
    Kami sekeluarga menyampaikan turut berbelasungkawa.
    Semoga beliau bahagia bersama-Nya.
    Aamiin.

    ReplyDelete
  16. Kami sekeluarga turut berbelasungkawa
    atas berpulangnya ayahanda pak Asep Haryono
    Semoga dimudahkan jalannya dan diterima semua amal ibadahnya
    dan diberi kesabaran bagi yg ditinggalkan
    amin

    ReplyDelete
  17. Innalillaahi wainnaa ilaihii raaji'uun,
    turut berduka cita, semoga beliau ditempatkan ditempat yang paling indah, amiin....

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia