Reading List Hanya Satu

Catatan Asep Haryono

Penulis ada masalah sedikit dengan reading list di blog penulis nih. Biasanya  kan dalam reading list blog yang penulis ikuti itu muncul lebih dari satu sesuai dengan menit, dan jam jam update dari blog masing masing.  Mulai dari udate terbaru 1 minutes ago,  2 jam yang lalu,  10 jam yang lalu , 2 hari yang lalu dan seterusnya.  Namun tadi pagi penulis cek di dashboard Reading List di Blog penulis yang muncul hanya satu.   Kemana yang lainnya kok tidak ditampilkan sesuai dengan menit dan jam update terbarunya?   Penulis cantumkan di bawah ini screenshotnya.
.


reading list
HANYA SATU : Mengapa tiba tiba hanya ada 1 blog update terbaru real time.  Biasanya kan berjejer ke bawah sesuai dengan jam atau menit update nya masing masing..

Ini jadi membuat galau penulis satu hari ini.  Mohon bantuan rekan rekan, para sahabat blogger semuanya di sini.  Bagaimana caranya menampilkan daftar blog muncul dalam reading list seperti semua berjejer ke bawah (lebih dari Satu) sesuai dengan menit dan jam update terbarunya.  Atas bantuan, koreksi dan pencerahannya, penulis menghaturkan banyak terima kasih.  (Asep Haryono)..

23 comments:

  1. di reading list saya juga paaaak. huhuhu :'( bingung juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya bener bener. Sekarang saya sudah liat daftar di Reading LIST nya sudah kembali NORMAL Ada ada aja nih. Apa Blospot sedang Maintenance ya. Duhaiiiiiiiiiiiii. Sekarang jadi lega. Alhamdulillah

      Delete
    2. kejadian ini saya alami juga kemaren Kang.
      sekarang sih udah pulih
      mungkin sistem blogspot yang lagi kemayu kali ya

      Delete
    3. iyaa pak sudah kembali normal. Asiiik

      Delete
  2. kemarin reading list saya juga seperti itu, tp hari ini sudah kembali normal, suhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cak Budi : Iya Ahamdulillah sudah kembali Normal. Saya baru aja cek siang tadi sudah kembali berjejer seperti semula. Alhamdulillah

      Delete
    2. kejadian ini saya alami juga kemaren Kang.
      sekarang sih udah pulih
      mungkin sistem blogspot yang lagi kemayu kali ya

      Delete
  3. sama pak kemarin juga pak
    tapi sudah kemabli lagi alhamdulillah
    gak tahu kenapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa mungkin blogspot lagi maintanance ya?

      Delete
    2. @Dedaunan : Wah ternyata bukan saya aja yang mengalami. Rata rata semuanya mengalami ya. Hmmm. Apa benar yang dikatakan cak Budi, mungkin Blogspot sedang maintenance

      Delete
    3. kejadian ini saya alami juga kemaren Kang.
      sekarang sih udah pulih
      mungkin sistem blogspot yang lagi kemayu kali ya

      Delete
  4. kejadian ini saya alami juga kemaren Kang.
    sekarang sih udah pulih
    mungkin sistem blogspot yang lagi kemayu kali ya

    ReplyDelete
  5. Tampaknya ada gangguan dari sananya. Kemarin saya juga begitu, tapi saya biarkan saja dan sekarang sudah normal dengan sendirinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muhammad Lutfi Hakim : Iya bener. Saya kira tadi setinggan saya yang salah, sampai saya browsing ke Google

      Delete
  6. Replies
    1. Alhamdulillah. Iya sudah sehat ya hihihihi

      Delete
  7. Replies
    1. Iya benar sudah normal hihihihi
      Alhamdulillah

      Delete
  8. Sama, kemaren juga cuma ada satu reading list-nya. Sekarang udah baik-baik aja kayak yang dulu-dulu. Mungkin kemarin reading list yang lain lagi pergi liburan, kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ismie Nurbarina : Heihiehie eiya bener bener. Jangan jangan liburan dulu

      Delete
  9. @Uda Awak : Iya uda. Alhamduillah sudah normal

    ReplyDelete
  10. kejadian sama persis di blog saya ... udah 4 bulan nggak ngeblog, pas di buka reading listnya cuma satu, mang yono doang, yang lainnya kemana coba .... tapi saya biarin aja .... eh lain hari saya buka udah balik sendiri

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia