Asyiknya Minuman Coklat

Catatan Asep Haryono

Kemarin siang saat saya melaksanakan "tugas negara" antar jemput anak di sekolahnya, TK Islam Al Azhar 21 , pada jam 11.45 WIB ternyata masih ada song sekitar setengah jam. Waktu yang konon kata orang "nanggung" itu saya manfaatkan untuk cek SMS atau BBM yang masuk dari fans eh salah maksud saya dari kawan seperjuangan rekan kerja dan atau rekan bisnis.

Oh jadi sudah ada BBM taa? Boleh tau ndak? Hiehiehe. Dengan niat ikhlas dan didasari oleh silaturahmi Insya Allah boleh aja kok tau PIN BBM saya 226261E9 nah sip ya. Silahkan saja di share ke kawan kawan KPK troops serta yang lainnya. Asal niatnya untuk bersahabat, dan bersilaturahmi mengapa tidak?

Jaman sekarang cari sahabat atau teman yang baik sangat sulit.  Untuk mencari musuh luar biasa gampangnya. Kalau ada orang lewat sambit saja pake sendal, pasti dijamin 100 persen anda pasti akan ada keributan hiehiehiee.   Eala malah lari kemana mana ceritanya.  Nah kembali ke awal tadi, saat menunggu waktu jemput anak keluar kelas itulah saya mampir ke kantin sekolah.

Foto Asep Haryono

Ada banyak memang sajian khas minuman ala kantin di sekolah tersebut mulai dari Es Kelapa Muda, Es Teh hingga Es Tahu.  Yang disebut terakhir termasuk yang saya sukai.  Namun entah kenapa tiba tiba lagi kepengen minuman kemasan rasa coklat.  Kalau untuk makan coklatnya secara syar'i (eala bahasanya) maksudnya coklat dalam bentuk batangan kurang saya sukai.

Tapi kalau dalam bentuk cairan seperti Pop Ice rasa Coklat misalnya, dan atau minuman bercita rasa coklat nah itu yang (juga) saya gemari.  Kadang tidak selalu harus bercita rasa chocholate yang semi juga boleh saja. Misalnya Coffee Cream atau coklat Bubuk merek tertentu yang banyak dijual di toko atau supermarket. Minum coklat seperti ini cukup menyegarkan namun tidak dimaksudkan untuk membuat kenyang perut. Pastinya begitu. (Asep Haryono)

11 comments:

  1. apalagi di minum saat buka puasa, nikmaaaaaaat sekaliiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah alhamdulillah. Terima kasih. Iya enak sekali jika diminum saat berbuka puasa ya. Ih jadi kangen sama Ramdhan kemarin hihihihe

      Delete
  2. Pasti nikmat itu pak minuman coklat. Apalagi ditambah es dan diminum saat siang begini. Pasti segerrrrrr hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hieheh iya mba Ririn. MEmang seger dan asyik sekali heiiehiehiehiee. Kalau ditambah ES juga seru, kalau ES nya berbentuk serut juga nikmat hieiehieiee

      Delete
  3. kalo cokelat mah hobi saya Kang. Saya suka minuman Cocoa. pokoknya yang cokelat2 saya suka deh, termasuk kambing pun suka yang coklat. top kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehie baru tau juga Kalau Kambing doyan COklat hieiehiehe. Kalau ayam sih pernah saya kasih ayam goreng eh dimakan juga. Hiehiehieei. KANIBAL kali ya. Sesama jenis Ayam , kaumnya, dimakan sendiri hiehieiheiheihee

      Delete
  4. Kalo sayah mah doyan susu coklat.....tapi dikit aja coklatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehie eiya sama juga. Susu putih juga sudah enak, kalau ditambah coklatnya takutnya kebanyakan GULA. Nanti bisa jadi GEMUK dan atau tinggi kadar GULA nya. Tidak baik untuk kesehatan

      Delete
  5. Wah sepertinya asyik juga nih minuman coklat kayak gini. Rasanya makin nyes nyes kalau dikasih es batu iheieiheiehiehiehiehieh

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIehie iya bener bener sekali heihieiee. Setuju kalau di kasih Es Batu lumayan segerrrrrrrrrrrrrrrr

      Delete
  6. suka milo juga yah, saya sih kopinya enakan cappucino yg pake choco granule itu lho :D

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia