Kodak Z812 IS Kesayangan

Catatan Asep Haryono

Terinspirasi oleh postingannya Mas Rawins yang sering menampilkan foto atau gambar cewek cantik ?  Saya rasa tidak juga deh. Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya saya ingin menampilkan foto atau gambar wanita cantik jepretan sendiri tentunya dengan sesuatu yang berbeda.

Hanya saja kebetulan stok foto hasil jepretan saya jumlah sangat banyak, dan kadang membuat saya pusing sendiri untuk mengelola dan menatanya.  Ratusan foto teronggok di server dan asyiknya hobi menata dokumentasi foto juga hobi yang menyegarkan dan sejenak membuat rileks.

Kalau boleh jujur (minjam istilahnya mas Rawins-red) Wanita akan selalu menjadi salah satu objek foto yang paling laris manis dibuat oleh fotografer baik yang professional maupun amatiran kelas kamera poket macam saya hiehheiheiee. 
Aku dan Kodak Z812 IS

Dari beberapa jenis kamera jenis prosumer yang saya punya, ada satu buah jenis kamera prosumer yang (dulu) pernah saya gunakan.  Jenisnya Kamera KODAK Z812 IS. Sayang sekali jenis kamera ini sudah tidak diproduksi lagi. 

Thema tulisan saya ini sebenarna "fotography" atau Photo Gallery yang dikemas dengan pengantar saja sekedar bunga bunga kata gitu deh. Nah objek foto Wanita jika dikemas dengan dan dalam pose yang tepat akan menghasilkan objek yang tidak saja cantik, namun berkelas dan elegan.

Berikut adalah hasil jepretan kamera prosumer Kodak Z812 IS yang pernah saya gunakan saat kunjungan ke Bali pada tahun 2008 bertepatan dengan penyelenggaraan Street Parade Kuta Karnival 2008 lalu.  Saya hanya set Normal Program saja.  Kata orang sih settinga Auto gitu deh.  Beberapa foto menggunakan lensa Tele. Enjoy .

Judul : Melirik.  Kodak Z812 IS Zoom Digital.  Foto Asep Haryono

Judul : Kipasku  Kodak Z812 IS Zoom Digital.  Foto Asep Haryono

Judul :  day dreaming?.  Kodak Z812 IS Zoom Digital.  Foto Asep Haryono

Judul : Konsentrasi.  Kodak Z812 IS Zoom Digital.  Foto Asep Haryono
  
Judul : Tertawa.  Kodak Z812 IS Zoom Digital.  Foto Asep Haryono


Mirip sniper di medan perang.  Bagi yang hobi fotografi atau jeprat jepret keinginan untuk menghasilkan foto yang cantik adalah hal yang bikin galau buat saya. Maklum amatiran. Pernah suatu ketika ketika salah satu rombongan Street Parade ini melintas , saya sampai naik pohon hanya untuk menjepret foto yang berjudul "day dreaming". Keliatan "arah tembakannya" dari atas

Ada juga yang jongkok dan lain lain. Tidak hanya satu foto yang dijepret. Kadang satu objek saja saya sampai mengambil 3 atau 5 shot dan diliat mana yang kira kia bagus sudut pengambilannya. Hiehiheiee  Sayang sekali prosumer Kodak Z812 IS  ini sudah dijual  pada tahun 2010 yang lalu kalau nda salah. (Asep Haryono)

18 comments:

  1. gambarnya bagus2 mas, iya sih soalnya kan udah alam juga megang kamera.. saya mah bisanya apa _ _"

    ReplyDelete
  2. Hasil jepretanya mantab kang terus yang di jepret pun seger dan kinclong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda ya dengan foto foto cewekk cantik di mas Rawins. Heiheheiheiheiehiee. Bedanya dimana coba?

      Delete
  3. Jebretannya joss bgt kang.


    Mohon dukungan, kritik dan saran untuk blog rumah baru saya aditya-web.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aLhamdulillah. Terima Kasih. Iya Insya Allah saya segera akan hadir hiehiehiheiheiee. Thanks

      Delete
  4. Mantap kang gambar-nya
    gambar miss word gk da kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hieheiheiee. Saya terakhir ke Bali sekitar Desember 2011 kemarin. Hiehiheiheiee

      Delete
    2. hehehe kalau boleh tau sekarang dimana kang asep
      hehehe

      Delete
  5. wah tadi waktu saya kesini pas lepas magrib, blm ada komentar.. gara gara gangguan jaringan.. baru bisa masuk jam sembilan, dan komentarnya sudah banyak... hmmm nggak jadi pertamax deh...

    saya juga masih punya kang kodak seperti itu.. namun sekarang bingung cari film nya dan mau di cuciin di mana hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih saya juga nda konek konek tadi pas Magrib. HIheihiehiee Ketauan nih suka nunda Sholat Magribnya hiheheihiihiehiehe

      Saya dengar sih cetakk foto pake kamera film masih ada kok di Pontianak. Tetap ada. Walaupun sudah banyak pake digital namu user yang pake kamera film juga banyak

      Delete
  6. Ternyata mas Asep adalah seorang fotografer yg berjiwa seni, hehehe :)

    Memahami sebuah sumber daya tarik. Wanita memang menyimpan keindahan. Dalam ilmu marketing, wanita selalu dilibatkan, entah model iklan atau orangnya asli dalam sebuah pameran.

    Dalam hadist juga disebutkan, wanita sholeh adalah perhiasan dunia. hmmm... beruntung jadi wanita ya mas,,, hehehe :)

    Saya tersenyum pas melihat foto di atas yg judulnya Melirik, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indri LIdiawati : Hhehiheheiee Alhamdulilllah. Memang kenyataan Wanita memang objek foto yang paling memikat fotographer. Ini cuma koleksi sebagian saja dari ratusan foto yang saya punya. Masih berantakan di sana sini, puyeng juga merapikannya

      Delete
  7. kalo kodak mati menahan nafsu ada nggak Kang?

    ReplyDelete
  8. ayo pak asep...keluarin semua koleksinya.....mas cuma segitu?

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia